SoftwareTipsWindows

Cara Mudah Membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label

Halo kita berjumpa lagi, pada tutorial sebelumnya mimin sudah membahasa cara membuat Label CD yang bisa temen-temen simak tutorial lengkapnya. Pada tutorial kali ini mimin akan membagikan juga cara mudah membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label.

Apa Itu Software Disketch Disk Label ?

Software Disketch Disk Label ini dapat digunakan untuk membuat Label CD dan juga Cover BOX CD juga gan dan mimin juga sudah mencobanya. Software ini memang tidak gratis namun mimin mendapatkan licensi nya gratis di Channel Youtube luar.

Nah untuk itu pada tutorial kali ini mimin akan membagikan tutorial + license gratis pada software Disketch Disk Label ini jadi terus simak guys tutorialnya. Berikut adalah Cara Mudah Membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label.

Cara Mudah Membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label

Cara Mudah Membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label
  • Step pertama kalian download dan instal software Disketch Disk Label disitus resminya kemudian silahkan buka untuk membuat Cover BOX CD. Namun sebelum membuat kita aktivasi terlebih dahulu Softwarenya agar full version.
cara register software disketch disk label
  • Step selanjutnya silahkan lakukan register software Disketch Disk Label yang sudah kalian pasang seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah klik File kemudian klik Register Software seperti pada gambar diatas ini.
register gratis software disketch disk label
  • Jika sudah terbuka notif register seperti pada gambar diatas ini kalian copy registration code nya berikut : 13042071-exvcclvc. Silahkan kalian copy kemudian pastekan dikolom register seperti yang sudah mimin praktekan diatas lalu klik Register.
cara aktivasi software disketch disk label
  • Step selanjutnya kalian klik Continue untuk membuat Label CD/DV seperti pada gambar didibawah ini Cover Box CD yang telah mimin buat. Untuk kalian yang ingin membuat juga silahkan diedit mulai dari Text dan juga logo pada Cover Box nya.
cara print cover box dengan software disketch disk label
  • Jika sudah melakukan aktivasi software selanjutnya silahkan desain Cove Box CD/DVD kalian dihalaman Standard DVD Case. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini Klik Add Text untuk menambah teks dan add image untuk menambahkan gambar. Silahkan dapat kalian coba dan sangat mudah sekali.

Cara Mudah Print Cover Box CD dengan Printer Brother DCP-T310cara print cover box di printer Brother

  • Step pertama temen-temen klik logo print atau tekan tombol CTRL+P kemudian akan terlihat seperti pada gambar diatas ini. Cek list print template outline agar memudahkan kalian memotong kertas A4 seusai Cover Box CD/DVD kalian.
cara print cover box di printer Brother
  • Step selanjutnya pastikan printer Brother nya sudah Ready untuk mencetak Cover Box CD dari Software Disket Disk Label. Jika sudah siap langsung klik print maka printer langsung mencetak Cover Box kalian silahkan dicoba gan dan ini adalah hasilnya.
cover box cd dengan software disketch disk label
  • Silahkan sesuaikan ukuran Cover Box CD kalian dengan wadah CD nya dapat menggunakan kater+penggaris biar hasil potongan kertas kalian rapih ya. Silahkan bisa langsung mencobanya ok terima kasih semoga bermanfaat guys.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Cover Box CD dengan Software Disketch Disk Label, hanya cukup memasangnya kamu dapat dengan mudah membuat cover box atau wadah cd/dvd. Untuk cara diatas mudah-mudahan dapat temen-temen praktekan dengan mudah. Ok Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close