Tips

10 Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru. Untuk para youtuber dapat menggunakan cara ini agar channel kalian rame. Yang pastinya lebih banyak lagi yang mengikuti dan menonton channel dan Video anda pada channel baru yang mungkin anda buat.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk memaksimalkan potensi orang men subscribe pada channel youtube kita. Salah satunya dengan kita mengikuti atau mencari tahu Channel yang bisanya saling Subcribe. Saling sub dengan anggota dan sama-sama menguntungkan pastinya. Selain itu cara lainnya dengan menggunakan teknik-teknik yang berpotensi mendatangkan subscribe pada channel youtube anda.

Berikut adalah Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru yang mungkin bisa anda coba. Yang pastinya dapat anda gunakan untuk membuat channel anda lebih banyak lagi yang subcribe. Berikut adalah caranya semoga bermanfaat.

Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru

Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru
Sumber Gambar : trabalhecomqualidade.com

1. Membuat Konten Youtube Bukan Hasil Reupload Video

Cara yang pertama ini paling fatal memang jika tidak menggunakan cara ini pastinya konten anda bukan hasil sepenuhnya karya sendiri. Cara yang pertama agar subscribe bertambah dengan membuat konten original anda sendiri. Karena jika dengan konten sendiri sangat mudah orang mengenali konten anda dan tentunya akan mudah menambah subscribe pada Channel Youtube anda. Silahkan buat konten se unik mungkin sesuai fashion dan kesukaan mu lalu datangkan potensi lebih banyak lagi subscribe ke channel youtube anda.

2. Mengikuti Jasa Promosi Channel Youtube anda

Yang paling banyak orang gunakan cara yang ke-2 ini yaitu dengan mengikuti jasa promosi channel youtube anda. Silahkan anda ikuti Channel yang suka menjual jasa promosi channel untuk menambah subscribe dan jam tayang pada Channel-Channel baru mereka. Ada banyak memang yang menjual jasa promosi channel youtube pada channel tertentu.

Tentunya dengan biaya yang sudah mereka tawarkan sebelumnya. Anda juga dapat mengikuti cara yang gratisnya bisanya ada saling subscribe pada channel tersebut mimin tidak akan menyebutnya tapi silahkan coba cek langsung pada channel youtube pasti ada aja. Tentu saja dengan cara yang kedua ini mampu menambah subcribe pada channel youtube anda lebih cepat lagi.

3. Memanfaatkan Addmefast

Yang ke-3 ini dapat anda gunakan juga untuk menambahk jumlah subscribe pada channel youtube baru anda. Anda bisa mendapatkan 200 points pertama dari situs addmefast dengan mendaftarkan email anda. Kemudian selesaikan sampai verifiaksi dan dapatkan 200 pointsnya. Kemudian anda dapat menggunakan points tersebut untuk menambah jumlah subscribe pada channel youtube anda.

Tinggal klik saja add site/page pilih subscribe channel Youtube. Pilih juga type youtube Subscribe isi tittle dan masukan user id dari youtube. Untuk CPC biarkan saja dan bisa memulai promosi pada channel dengan klik Save Changes. Tinggal menunggu saja sampai ada yang klik dan selamat subscribe akan terus bertambah pastinya.

4. Optimasi SEO Pada Upload Video

Cara yang ke-4 ini yaitu anda harus memperhatikan SEO pada saat anda upload Video Youtube anda pada channel. Perhatikan mulai dari Judul yang akan kita gunakan lebih baik reset keyword youtube. Deskripsi Video, Thumbnail, Tag ideo, Subtitle, kategori dan layar akhir bisa kita tambahkan video sebelumnya yang dapat kita pilih. Yang jelas harus memperhatikan SEO Youtube pada saat upload Video.

5. Promosikan Video Youtube anda ke Sosial Media

Yang ke-5 ini wajib anda coba nih untuk membuat Channel anda mendapatkan peonton dan Subscriber baru lagi. Yakni dengan share video yang sudah berhasil kita upload ke sosial media. Sosial media Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp, dan sosial media lainnya. Yang jelas penting sekali promosi dari konten yang baru saja kita buat. Apalagi kalau channel kita baru dibuat beberapa hari saja jadi bisa coba cara yang ke-5 ini.

6. Membuat Tombol Subscribe pada Website atau Blog

Dapat anda coba apa lagi buat yang sudah terjun pada dunia blogger pastinya tidak aneh lagi dengan script atau plugin subscribe ini. Anda pasang pada slide bar webiste anda dan itu efektif dapat menambah jumlah Subscribe pada channel anda. Apalagi channel Youtube sama blog anda satu tema jadi lebih mudah mendatangkan banyak pengunjung, jam tayang dan juga subscribe pastinya. Silahkan dapat anda coba dan dapatkan lebih banyak lagi laluntas ke channel youtube terbaru anda.

7. Tinggalkan Komentar Pada Video yang sesuai dengan Konten

Yang ke-7 ini sering mimin gunakan saat ingin menambah Subscribe pada channel Youtube mimin. Walaupun ini terdengar aneh namun tetapi ada saja orang yang memanfaatkan konten yang sedang virial. Kita pastikan konten tersebut sama dengan konten/tema yang kita biuat. Jadi tinggal kita kuasai khas dari konten yang kita buat dengan begitu akan mempunya nilai lebih untuk orang menonton konten anda.

Jangan sampe 100% sama dan malah kita nanti yang terlihat meniru konten tersebut. Jadi buat lah konten yang menarik kemudian anda tinggalkan pada komentar video Youtube yang sesuai yang sudah banyak yang nonton dan Subscribe. Tentu saja anda harus meninggalkan Link Video Youtube anda agar langsung masuk pada channel dan video konten yang anda buat.

8. Membuat Thumbnail Menarik

Cara yang ke-8 ini anda dapat membuat Thumbnail semenarik mungkin silahkan anda gunakan edit gambar terbaik anda. Kemudian anda buat gambar Thumbnail dari setiap video yang akan anda upload. Anda pastikan gambarnya menarik dan cerah jangan sampe buram guys. Terutama anda harus memperhatikan text agar orang tertarik membuka Video anda. Jadi silahkan pelajari itu dengan membuat Thumbnail yang menarik untuk video yang akan anda upload. Tentu saja akan menambah dengan mudah Subscribe, jam tayang dan jumlah tonton pada video anda.

9. Membeli Jasa Promosi Channel Youtube

Jika konten anda sudah banyak dan ingin instan silahkan anda dapat membeli dan meminta bantuan ke channel yang sudah besar. Yaitu dengan mempromosikan channel youtube anda dari channel mereka. Namun tentu saja harus membayar dengan biaya yang tidak sedikit. manfaatkan cara yang ke-9 ini asalkan channel anda sudah banyak kontennya video jadi tidak masalah. Tentu saja dengan cara ini sangat mudah sekali menambah Subscribe pada Channel Youtube anda. Untuk cara membelinya tinggal searching saja banyak kok. Ada juga pada situs olshop seperti Shopee, Tokped, Bukalapak tinggal and cek saja. Lalu anda ikuti intruksi dari penjualnya. Silahkan komunikasi dengan penjualnya agar prosesnya berjalan lancar.

10. Sukai Profesi Menjadi Youtuber

Jika anda sudah terjun dalam dunia Youtuber anda pastikan fokus dan terus sukai profesi anda seperti membuat konten. Saat buat video, buat konten, edit Video, mempelajari SEO Youtube dan teknik lainnya. Tentu saja semua itu butuh waktu dan anda harus menyukainya. Karena jika sudah anda sukai biasanya akan terbiasa dan mudah sekali menggunakan cara-cara yang sudah mimin bahas dari awal. Jika anda suah suka biasanya akan lebih semangat terus memproduksi video-video anda. Tentu saja itu semua sangat perlu untuk membuat channel makin terkenal. Yang pastinya akan menambah terus jumlah yang subscribe pada channel. Silahkan kerjakan semuanya dan anda lihat hasilnya 3-6 bulan kedepannya harus adan proses memang tidak instan gan dan mimin juga sama lagi belajar dan sengajar berbagi ketemen-temen semoga bermanfaat ya.

Artikel Lainnya : Cara Membuat Thumbnail Youtube Menarik dari hp Android

Akhir Kata

Itulah 10 Cara Mudah Menambah Subscribe Pada Channel Youtube Terbaru dapat mempraktekannya pada channel yang baru anda buat. Yang pasti harus tetap sabar dan coba praktekan caranya kemudian anda cari lagi informasi pelengkapnya agar lebih mudah lagi. Karena mimin hanya garis besarnya saja semoga anda dapat memahaminya. Ok Terima kasih semoga bermanfaat guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close