Home » Tips » Cara Topup dan Kirim Saldo Dana dari Bank BRI

Cara Topup dan Kirim Saldo Dana dari Bank BRI

Cara Topup dan Kirim Saldo Dana dari Bank BRI sangat mudah sekali yang dapat sobat langsung praktekan. Mulai dari Topup dari Bank BRI ke Dana atau sebaliknya mengirim Saldo Dana ke Rekening Bank BRI.

Transaksi dengan dana ini bener-bener gratis tanpa biaya admin mulai dari Topup dan mengirim saldo dana. Untuk mengirim saldo dana ini pastikan mengirim minimal Rp50.000 agar tidak ada biaya admin. Nah untuk caranya sudah mimin praktekan sebelumnya berikut caranya.

Inilah Cara Topup Saldo Dana dari Bank BRI

cara topup saldo dana dari bank BRI
  • Step selanjutnya silahkan login pada Aplikasi Dana lalu klik ISI Saldo lalu klik Bank BRI untuk topup. Selebihnya dapat kamu lihat pada gambar tinggal klik saja ISI Saldo Bank BRI.
cara isi saldo dana dari Bank BRI
  • Step selanjutnya silahkan salin Nomor Akun Virtual BRI seperti pada gambar lalu klik salin. Jika sudah masuk pada Aplikasi BRIMO kamu dan klik pada Menu BRIVA.
cara isi saldo dana dari BRIVA BRI
  • Step selanjutnya klik Menu Briva pada aplikasi Brimo seperti pada gambar lalu silahkan masukan nomor virtual account tadi. Lalu masukan nomor virtualnya.
nomor pembayaran dari Briva
  • Step selanjutnya masukan nomor virtual account BRI tadi pada nomor pembayaran baru seperti pada gambar. Lalu sobat klik Lanjut untuk mengirim saldo ke Aplikasi DANA.
cara mengisi Saldo Dana dari Briva
  • Step selanjutnya pastikan mengisi nominal bayar atau isi jumlah topup saldo Dana anda. Jika sudah langsung klik saja Konfirmasi seperti pada gambar untuk konfirmasi isi saldo dana. Jika sudah tinggal masukan password BRIMO kalian.
saldo
  • Lalu tinggal kamu cek apakah saldo sudah berhasil masuk pada akun Dana kalian. Jika sudah berarti pengisian saldo dana dari Bank BRI berhasil bisa kalian coba juga caranya.
Baca Juga:  Cara Mengatasi kode Kesalahan ISO00EV di Internet Banking BRI

Cara Kirim Saldo Dana ke Rekening Bank BRI

Cara Kirim Saldo Dana ke Rekening Bank BRI
  • Step selanjutnya untuk mengirim saldo Dana ke Rekening Bank BRI yaitu dengan masuk pada Aplikasi DANA. Lalu silahkan klik Kirim seperti pada gambar.
Kirim Saldo Dana ke Rekening Bank BRI
  • Step selanjutnya anda klik Kirim ke Akun Bank seperti pada gambar selain pada akun bank BRI. Kamu juga dapat mengirimnya lewat Chat, dan Nomor Telepon yang sudah terdaftar pada Dana.
kirim uang dari dana ke rekening bank bri
  • Step selanjutnya kirim ke rekening Bank lalu pilih BRI isi nomor rekening lalu akan muncul nama pemilik rekening. Jika sudah anda tinggal memasukan jumlah yang akan dikirim ke Bank BRI.
kirim uang dari dana ke rekening BAnk BRI
  • Step selanjutnya anda tinggal lakukan konfirmasi dari nomor rekening dan jumlah uang yang dikirim. Untuk lebih jelasnya dapat kalian langsung praktekanya, tinggal klik konfirmasi.
kirim uang dari dana ke nomor rekening BRI
  • Step selanjutnya kita lakukan konfirmasi kembali mulai dari jumlah pembayaran, biaya transfer, dan jumlah yang akan dikirim. Ok jika sudah benar langsung saja klik konfirmasi.
saldo bukti kirim
  • Step selanjutnya masukan password Dana kalian dengan benar dan otomatis akan terproses kirim saldo ke nomor rekening. Untuk buktinya dapat kamu pada gambar. Jadi sudah berhasil mengirim uang ke rekening bank BRI Anda.

Bukti Kirim Uang dari Dana ke Bank BRI Berhasil

Bukti Kirim Uang dari Dana ke Bank BRI Berhasil

Artikel Lainnya : Cara Mudah Kirim Uang dari Dana Ke Rekening Jenius Terbaru 2020

Akhir Kata

Itulah Cara Topup dan Kirim Saldo Dana dari Bank BRI, untuk kirim uang dari dana ke BRI Grats. Untuk Topup dana juga dari berbagai rekening bank gratis karena tersedia untuk semua rekening. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar