BUSINESSLife StylePeluang UsahaTips

Tempat Makan Jakarta Terbaru dan Terpopuler ditahun 2020

Bisnis tempat makan setiap tahunnya memiliki trendnya masing-masing. Jika ditahun-tahun sebelumnya di dominasi oleh makanan para artis. Lalu mungkin sahabat senang berbagi penasaran. Bagaima kira-kira trend jenis tempat makan Jakarta terbaru dan terpopuler 2020 atau tepatnya tahun ini?. kira-kira apa saja yah?.  Apalagi khususnya bagi para sahabat senang berbagi yang ingin membuka usaha di bidang kuliner.

Inilah Jenis Tempat Makan Jakarta Terbaru dan Terpopuler 2020

1. Tempat makan All You Can Eat di bawah Rp100.000,-

tempat makan All You Can Eat
Sumber Gambar : instagram.com/onokabe_id

Jenis tempat makan yang pertama ialah tempat makan All You Can Eat yang memiliki paket dengan harga di bawah Rp100.000,-.  Di dalam tempat makan all you can eat ini nantinya para pengunjung diizinkan untuk memakan segala jenis makanan yang disediakan oleh tempat makan tersebut.

Biasanya tempat makan seperti ini menyediakan berbagai daging-dagingan dari daging sapi, daging ayam, daging ikan, dan lain-lainnya. Selain itu biasanya tempat makan seperti ini menyediakan makanan korea. Seperti Samyang, jajangmyeon, kueh ikan, dan makanan korea lainnya. Apalagi melihat dari banyaknya anak-anak muda yang menyukai budaya korea. Tentu saja all you can eat makanan korea menjadi slah satu tren tempat makanan Jakarta terbaru dan terpopuler 2020.

2. Tempat Makan yang Menyediakan Bubble Milk Tea

Bubble Milk Tea
Sumber Gambar : instagram.com/dabobasibu

Selanjutnya yakni tempat makanan yang menyediakan menu bubble mik tea. Minuman ini terbuat dari dari tepung tapioka dan tepung gula aren lalu dibentuk seperti bola-bola kecil. Lalu disajikan ke dalam susu segar atau bisa juga dengan the.

Minuman yang satu ini pertama kali terkenal di Taiwan lalu popular ke beberapa negara termasuk Indonesia. Bahkan hingga tahun 2020 penggemar bubble milk tea dipastikan masih banyak. Karena memang minuman yang satu ini sangatlah membuat ketagihan. Jadi bagi sahabat senang berbagi tak ada salahnya membuka usaha di bidang bublle milk tea ini.

3. Tempat Makan yang Menyediakan Martabak Aneka Topping

Tempat Makan Jakarta Terbaru
Sumber Gambar : instagram.com/mardjoe.jakarta

Martabak merupakan salah satu camilan favorit berbagai kalangan masyarakat Indonesia.  Bahkan martabak ini menjadi salah satu makanan andalan bagi para pemuda yang sedang menarik perhatian orang tua calon pacar atau pacarnya.

Nah, pada saat ini martabak sudah berinovasi menjadi berbagai aneka jenis toping. Jika dulu mungkin ada keju, coklat, dan kacang. Saat ini berkembang menjadi berbagai macam toping. Salah satu toping yang paling unik adalah martabak toping Samyang. Iya sahabat senang berbagi tidak salah baca. Samyang yang merupakan mie instans khas negara ginseng korea dijadikan salah satu toping martabak.

4. Tempat Makan yang menyediakan Makanan Sehat

Tempat Makan Jakarta Terbaru
Sumber Gambar : instagram.com/lesssaltdiet

Jika sebelum-sebelumnya sepertinya makanan-makanan enak yang kurang enak ditubuh manusia. Kali ini tempat makanan yang menyediakan makanan sehat termasuk ke dalam tempat makan Jakarta terbaru dan terpopuler 2020. Dimana dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan mereka. Maka munculah suatu kebutuhan tempat makan yang menyajikan menu-menu sehat.

Ada berbagai jenis menu diet yang bisa dimasukkan ke dalam menu seperti diet OCD, diet Paleo, diet rendah lemak, dan jenis diet lainnya. Selain tempat makan biasanya juga mereka menyediakan jasa katering. Bagaimana apakah sahabat senang berbagi tertarik untuk bergabung dalam bisnis kuliner makanan sehat seperti ini?.

Artikel Lainnya : 20 Menu Buka Puasa Praktis dan Sederhana

Akhir Kata

Nah itulah kira-kira tempat makan Jakarta terbaru dan terpopuler 2020 yang akan hits. Jadi bisa menjadi referensi bagi sahabat senang berbagi yang ingin membuka usaha di bidang kuliner khususnya di daerah sekitar Jakarta. Semoga keberuntungan menyertai para sahabat senang berbagi yah.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close