Tips

5 Kelebihan Ovo, Aplikasi Dompet Digital Indonesia

Ada banyak kelebihan ovo, sebagai penyedia dompet digital terbaik tanah air. Bukan tanpa alasan, jumlah penggunanya yang besar menjadi bukti bahwa aplikasi dompet digital satu ini layak dijadikan nomor 1 di Indonesia.

Berdasarkan klaim dari Director OVO Harianto Gunawan, jumlah pengguna ovo di Indonesia mencapai 115 juta orang hingga tahun 2018. Jauh lebih banyak jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebenarnya apa saja sih yang membuat Ovo begitu diminati? Berikut adalah ulasannya :

Beberapa Kelebihan Ovo

Kelebihan Ovo, Aplikasi Dompet Digital Indonesia

Ovo adalah aplikasi layanan dan pembelian secara daring hanya menggunakan smartphone saja. Ovo adalah dompet Digital masa kini yang sangat populer di tanah air dan semakin hari terus berinovasi meluncurkan fitur-fitur baru. Untuk bisa memilikinya, anda cukup download dan install aplikasi ovo secara gratis di google play store.

Mau bisa kirim dan terima uang lebih banyak? Tentu bisa. Anda tinggal daftar ovo primier saja menggunakan kartu identitas atau datang langsung ke Ovo booth apabila memang ada di daerah anda. Dengan memiliki akun primer anda bisa lebih bebas dalam bertransaksi dengan jumlah yang sangat besar mencapai 10 juta. Namun apakah hanya sekadar itu saja kelebihan ovo? Tentu saja tidak. Ada beberapa kelebihan ovo lainnya yang perlu anda ketahui yakni :

Mudah Digunakan

Bisa dibilang, menggunakan layanan ovo memang begitu mudah. Apalagi kirim uang, terima uang, beli pulsa, token listrik, tagihan, dan lain sebagainya bisa dilakukan hanya dengan satu genggaman. Semua kalangan bisa menggunakannya mulai dari remaja hingga orang yang sudah dewasa.

Kirim Uang Termurah ke Semua Bank

Inilah yang membedakan ovo dengan dompet Digital lainnya. Untuk urusan kirim uang, ovo tidak menetapkan biaya fee yag besar sama sekali. Alias pengiriman uang ke sesama ovo ataupun bank lainnya bisa dilakukan secara termurah. Kecuali untuk top up, itupun masih dalam taraf yang wajar, kurang dari 10 ribu rupiah.

Bisa Digunakan Berbagai Keperluan

Kelebihan ovo berikutnya adalah bisa digunakan untuk berbagai keperluan tidak hanya kirim dan terima uang saja. Ovo bisa digunakan untuk apa saja baik itu isi pulsa, paket internet, token listrik, listrik pasca bayar, BPJS, atau tagihan lainnya. Semua dapat dilakukan cepat dan efisien dalam satu genggaman.

Poin Berlipat

Ketika anda berbelanja di tempat yang bekerja sama dengan ovo, poin bisa anda peroleh sehingga bisa ditukar dengan berbagai diskon dan penawaran eksklusif. Dengan syarat minimum belanja 10 ribu rupiah dan pastikan anda belanja di merchant ovo seperti Matahari Departmen Store, BIG TV, Bolt!, Cinemaxx, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mempermudah Para Pebisnis Pemula

Kehadiran dompet digital seperti ovo bisa mempermudah para pebisnis pemula, terutama bagi mereka yang belum mempunyai rekening. Sebab segala transaksi bisa dilakukan dari aplikasi tersebut. Hal ini juga menjadi bukti sahih bahwasanya uang elektronik di era sekarang memang membawa banyak sekali keuntungan.

Atur Keuangan dengan Tepat

Kelebihan dari layanan e-wallet satu ini anda bisa mengatur, mengelola, dan memonitor pengeluaran setiap transaksi yang anda lakukan. Hal tersebut bisa dilakukan melalui fitur budget yang ada pada aplikasi ovo.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Kirim Uang dari Dana Ke Rekening Jenius Terbaru 2020

Bagaimana? Luar biasa bukan? Dengan melihat berbagai kelebihan ovo tersebut, sangat rugi rasanya apabila anda tidak mencoba menggunakannya. Apalagi teruntuk anda seorang pebisnis daring, menurut saya sangat penting memiliki aplikasi ini untuk keperluan transaksi dengan para pelanggan. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat!

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close