AndroidBISNIS ONLINEDunia InternetINTERNETinternet and businesses onlinePeluang UsahaTips

Review Situs Yougov Apakah Sudah SCAM ?

Halo sahabat senang berbagi banyak yang sudah membahas tentang Situs Yougov ini apakah sudah scam? atau masih legit. Pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya. Akhir-akhir ini banyak yang memberikan keterangan bahwa mereka menganggap bahawa Situs Yogov ini scam. Karena memang pada bulan Juni kemarin pembayaran Yougov mengalami keterlambatan.

Sempet menyayangkan karena pembayaran mimin juga tidak kunjung d’i proses alhasil harus mengirim email ke pihak Yougov. Nah yang bikin tenang pihak yougove memberikan keterangan bahwa pembayaran dari Yogove bulan Juni kemarin memang ada hambatan. Alhasil membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk memprosesnya.

Waktu proses penukaran poin dari Yougov ini membutuhkan waktu maksimal 30 hari jika penukaran ke paypal. Namun jika kalian menukarkan ke pulsa biasanya akan lebih cepat. Nah sehubung ada penundaan penukaran ke paypal tidak kunjung ada hasilnya.

Berapa lama proses penukaran dari Situs Yougov ?

Pada pertengahan Juni 2020 melakukan penukaran, tidak kunjung ada hasil juga dan terpaksa kirim email ke Yougov. Nah ada kabar baiknya karena yougov membalas email dari mimin. Yang berisikan ” Meskipun penukaran kami biasanya membutuhkan waktu hingga 6 minggu untuk berhasil memprosesnya, kami saat ini mengalami penundaan.” Seperti yang mimin ambil dari pesan email Yougov.

Setelah itu pihak yougov menyampaikan maafnya karena keterlambatan dalam memproses penukaran poin. Mereka akan secepatnya memproses atas keterlamabatan dalam pembayaran dari Yougov. Nah setelah mimin tunggu beberapa hari kurang lebih semingguan. Dari tanggal 19 Agustus hingga 26 Agustus akhirnya pada 27 Agustus pihak Yougov memproses penukarannya. Dan mimin sudah menerima pembayaran dari Yougov untuk penukaran bulan Juni kemarin. Berarti butuh waktu 2 bulanan untuk menerima pembayaran dari Yougov.

Jadi sudah jelas bahawa Yougov masih membayar dan jika anda masih bertanya apakah situs Yougov SCAM ? Jawabannya tidak. Sampai saat ini Yougov masih memberikan survei online kepada penggunanya. Selain itu juga penukaran poin masih bisa dan membayar penggunanya. Ok mungkin itu Review singkatnya ulasan dari mimin. Mudah-mudahan buat kalian yang masih menggarap situs survei ini untuk melakukan survei online. terus garap karena situs ini masih membayar penggunanya. Berikut Bukti Pembayarannya.

Bukti Pembayaran dari Yougov Masih Legit

Bukti Pembayaran dari Yougov Masih Legit Review Situs Yougov Apakah Sudah SCAM ?

Inilah Cara Menggunakan Situs Yougov Masih Legit

  • Step pertama kalian daftar pada situs resminya klik disini selanjutnya kerjakan semua survei yang ada pada email. Untuk caranya seperti yang mimin peraktekan untuk mengerjakan survei online dari Yougov.
Cara Mendapatkan 26 Dollar Singapore Gratis dari Yougov
  • Step selanjutnya kerjakan survei online yang ada pada email Untuk lebih jelasnya silahkan simak seperti pada gambar. Kalian tinggal lakukan eksekusi dengan mengerjakan survei dari yougov ini.
Situs Yougov Apakah Sudah SCAM ?
  • Step selanjutnya kalian lakukan survei misalkan ada Topik Survei merek guys dengan durasi 18 Menit lalu imbalan hadiah 150 Poin. Jadi kerjakan semua survei yang ada dari yougov yang nantinya kamu tukar dengan dollar singapore.
survei online dari yougov
  • Survei yang telah d’i berikan sesuai kualifikasi sobat guys jadi jawab seadanynya saja. Selanjutnya tinggal mengerjakan survei yang ada pada email dan menukarkan poin nya jika sudah terkumpul.
hasil survei online dari yougov
  • Selanjutnya jika sudah selesai semuanya tinggal kasih masukan seperti yang mimin lakukan untuk form komentar boleh kosong. Ok jika sudah silahkan cek poin yang telah kalian dapatkan dari hasil survei online dari yougov ini.
cara mengecek poin dari hasil survei online
  • Ok inilah hasilnya guys poin telah berhasil masuk lalu kita tinggal tunggu hingga batas penukaran dengan dollar singapore gratis dari yougov ini. Untuk penukaraan dengan dollar gratis singapore dapat sobat lihat pada gambar ini guys.

Bukti Pembayaran terbaru dari Yougov

Bukti Pembayaran terbaru dari Yougov

Artikel Lainnya : 10 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik dari Android

Akhir Kata

Itulah hasil review situs Yougov apakah masih membayar atau sudah scam dan ternyata masih membayar hingga saat ini. Jadi buat kalian yang sedang menggarap terus sampai bisa menukarkan ke dollar singapore. Ok Terima Kasih semoga berhasil dan cepat menukarkan poinnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close