BISNIS ONLINETips

5 Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru

Halo guys kali ini mimin akan membahas sedikit tentang Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru 2021. Sebelumnya mimin minta maaf karena awalnya memang tidak suka dengan Aplikasi Money Game seperti ini. Namun malah banyak yang terjun dan mimin terpaksa juga terus menggarapnya dan bisa menjawab pertanyaan dari temen-temen.

Mimin juga sudah membuat cara daftar hingga menyelesaikan misi dari Apliaksi Vtube ini namun belum membuat cara menariknya. Nah mimin akan sedikit membahasnya tentang syarat penarikan dari Vtube ini. Yang mesti anda harus ketahui adalah perbanyaklah mendapatkan VP atau View Point dari Aplikasi Vtube ini. Karena syarat utama untuk melakukan penarikan yaitu dengan VP yang lumayan banyak. Tentu agar mendapatkan uang lebih banyak lagi pastinya.

Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru 2021 sebenarnya mimin sudah bertanya juga. Ke orang yang sering melakukan penarikan dari Aplikasi Vtube ini. Yang pastnya orang ini sudah banyak menghasilkan uang dari Aplikasi Vtube ini. Nah berikut adalah syarat yang harus anda penuhi untuk melakukan penarikan View Point Vtube.

5 Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru 2021

1. Memiliki View Point Minimal 23 View Poin

Syarat yang pertama anda harus mengaktifkan misi gratis dari Aplikasi Vtube ini dan kumpulkan hingga 23 View point. Jika anda tidak sampai anda bisa mengundang banyak teman untuk menggunakan juga. Karena kita bisa menghasilkan VP dari undang teman juga. Kenapa syarat utama harus mengumpulkan VP atau View Point 23 ?.

Jawabannya karena akan mentransfer ke situs leadingoutsource.com. Yang mana situs itu untuk melakukan penukaran antara VP dengan IDR/USD. Karena 10 VP setara $1 atau Rp14.000 setelah kita konversi ke IDR lalu kenapa harus mengumpulkan 23 VP ?. Karena kita akan mentransfer dari Aplikasi Vtube ke situs tersebut dengan Fee 28% atau setara 2.8 VP. Nah selanjutnya wajib ada juga pada aplikasi Vtubenya yaitu 10 View point.

Jadi baru bisa menarik VP kita dengan uang dengan mengumpulkan hingga 23 VP. Lalu kita bisa mendapatkan uang sampai Rp150.000 jika tembus 10 VP dengan nilai tukar hingga 150k. Silahkan anda bisa coba saja caranya karena syaratnya seperti itu. Jadi sisah tinggal 10.2 VP dari Akun Aplikasi Vtube kita dan 10 VP masuk ke situs leadingoutsource.com tadi. Kemudian fee 2.8 VP dan sisa minimal harus ada 10 VP. Semoga temen-temen ngerti ya kenapa tidak bisa melakukan penarikan dari Aplikasi Vtube ini.

2. Menambah Rekening bank pada Aplikasi Vtube

Ya syarat berikutnya agar dapat menerima uang anda juga harus menambahkan rekening bank pada aplikasi Vtube ini. Silahkan anda masuk pada menu pengaturan dan klik Bank Account. Masukan rekening bank anda pada menu ini untuk menerima pembayaran dari Vtube. Yang mana nantinya setelah VP anda berhasil ada yang membeli kita bisa menarimanya dari rekening bank yang sudah kita tambahkan tadi.

3. Membuat Password Kedua dari Aplikasi Vtube

Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru 2021 yang ke-3 yaitu wajib membuat password kedua dari Vtube. Selain password untuk masuk anda juga wajib membuat password kedua dari Vtube ini. Tujuannya untuk menambahkan akun bank pada aplikasi Vtube, untuk transfer VP ke situs jual beli View Point Vtube. Selain itu password yang kedua ini untuk login ke situs leadingoutsource.com. Yang pastinya dalam setiap transaksi password kedua dari Vtube ini wajib anda buat dan pastinya akan anda gunakan.

4. Mengetahui Minimum Penukaran VP dengan Uang

Ya minum penukaran View Point adalah 23 VP karen kita akan mendapatkan 10 VP nantinya. Kemudian 35 VP dan kita akan menerima bersih 20 View Point. Kemudian 39 VP yang mana kita akan menerima View Point bersih 25 VP dari situs leadingoutsource.com nantinya. Jadi itu wajib anda ketahui agar tidak salah dalam melakukan penukaran VP. Jangan baru dapet misalkan 17 VP sudah anda transfer, nantinya cuman dapet 5 VP dan tidak bisa kita jual menjadi uang. Jadi anda perhatikan juga ya syarat minimum penukaran VP dengan uang ini.

5. Cari Tahu Yang Membeli View Point dengan Kelipatan Yang Anda miliki

Mungkin ada leader yang menampung 5 View Point akan tetapi coba anda cari tahu siapa saja yang dapat menerima vp anda. Misalnya kelipatan anda mulai dari 10 VP, 15 PV, 20 VP, 25 VP dan seterusnya. Yang jelas anda harus mengetahui dan cari tahu yang menerima atau yang mau membeli View Point anda. Hati-hati juga ada pembeli View Point yang mengirim bukti pembayaran palsu ya. Karena penipuan terkadang ada saja dan carilah pembeli terpercaya agar VP anda aman. Lalu uang bisa cair ke rekening bank temen-temen jadi seperti itu syaratnya yang mimin ketahui jika ada yang ingin menambahkan silahkan tambahkan pada kolom komentar ya.

Artikel Lainnya : Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube

Akhir Kata

Itulah 5 Syarat Melakukan Penarikan View Point dari Vtube Terbaru 2021 yang perlu pemain vtube ketahui. Tentu saja agar anda dapat mencairkan VP anda dengan uang yang berhasil masuk ke rekening bank anda. Jadi silahkan simak ya karena itu penting sekali agar anda mendapatkan uang dari aplikasi Vtube ini. Semoga bermanfaat artikelnya namun tetap mimin mengingatkan jangan menggunakan modal ya jika anda ingin bermain Vtube ini. Ok Terima kasih,.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close