Tips

Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja. Yang saat ini pendaftaran kartu prakerja sudah masuk pada gelombang 15. Yang akan kita sama-sama ketahui pengumumannya biasanya pada hari Rabu setiap munggunya. Lalu untuk pendaftaran baru akan selalu buka pada hari Kamis. Jadi untuk kalian yang belum daftar dan gabung bisa coba nanti pada hari kamis tepatnya pukul 12.00 WIB biasanya akan ke buka lagi Gelombang baru.

Ok untuk Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja terbaru ini memang dapat kita prediksikan sih. Karena sudah ada fitur mengetahui alasan kenapa kita gagal daftar kartu prakerja ini. Untuk caranya akan kita bahas pada artikel kali ini semoga dapat terjawab pertanyaan nya berikut adalah pembahasannya.

Apa Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja ?

Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja
Sumber Gambar : www.senangberbagi.id

1. Tanda-Tanda Lolos Daftar Kartu Prakerja

Tanda yang pertama jika anda lolos pada halaman dashboard kartu prakerja tidak akan muncul gelombang pilihan kamu. Ini pengalaman mimin terus dashboard anda ada tulisan evaluasi. Namun gelombang tidak ditemukan ini tanda-tanda lolos daftar kartu prakerja.

Tanda-tanda lolos daftar kartu prakerja yang selanjutnya adalah dengan masuk pada menu riwayat gelombang. Pada halaman ini anda dapat melihat statusnya menjadi berhasil dengan alasan -. Artinya anda sudah pasti lolos gelombang yang anda ikuti. Jadi selamat deh jika sudah masuk pada riwayat dan status sudah berhasil berarti anda sudah lolos ya.

Tanda-Tanda lolos lainnya yaitu dengan mengcek gambar orang yang ada pada halaman kartu prakerja anda. Jika statusnya pendaftaran sedang kami evaluasi terus gelombang pelatihannya tidak ditemukan. Kemudian kaki orang tersebut kebawah artinya itu juga bisa lolos ya. Kemungkinan besar anda lolos pada gelombang yang kamu ikuti.

Tanda-Tanda lolos lainnya seperti anda harus menonton 3 Video induksi dan ada ucapan selamat itu 100% anda sudah lolos. Tinggal tonton video itu semuanya total ada 3 video lalu anda dapat melihat nomor kartu prakerja anda. Jadi seperti itu tanda lolos daftar kartu prakerja terbaru 2021 ini.

2. Tanda Tidak Lolos Daftar Kartu Prakerja

Tanda kamu tidak lolos yang pertama yaitu orang memegang kartas dan ada tulisan ikut seleksi dan gelombang tidak ditemukan. Ini anda biasanya tidak gabung saat gelombang pendaftaran. Jadi jika sudah mengikuti test motivasi dan pengetahuan dasar. Sebaiknya anda jangan buru-buru keluar anda referesh dulu halaman situs prakerjanya. Kemudian anda klik Gabung gelombang yang baru misalnya yang ke-16 nanti. Itu perlu anda lakukan agar ada kesempatan kita lolos pada setiap gelombang pendaftarannya.

Tanda yang kedua yaitu ada tulisan sedangDiproses pada gelombang pilihanmu jika anda tidak berubah-berubah. Sudah pasti nih gagal dan ini pengalaman mimin juga ujung-ujungnya anda belum berhasil nantinya keluar notif tidak lolos daftar kartu prakerja. Anda harus melakukannya lagi dengan klik gabung kembali pada setiap gelombang yang ada.

Jadi pasti itu anda perhatikan juga kalau statusnya diproses lama bisanya itu akan gagal. Namun jika berubah dengan ada tulisan Yay, pendaftaran kamu sedang diEvaluasi dan gelombang tidak ditemukan. Kemudian ada orang yang sedang pegang kertas dan kakinya kebawah semuanya. Tidak terangkat pada gambarnya ini adalah tandanya kamu lolos. Namun jika sebaliknya tanda-tanda gagal guys.

Tanda-tanda itu sering muncul namun keputusan mutlak jika anda lolos akan mendapatkan sms dari kartu prakerja. Yang mana dalam isinya ada ucapan selamat kita lolos daftar kartu prakerja. Tinggal kita kerjakan saja pelatihannya dan mendapatkan insentif tiap bulannya. Ok terima kasih selamat mencoba guys dan jangan nyerah buat dapet kartu prakerja ini.

Artikel Lainnya : Trik Lolos Daftar Kartu Prakerja Terbaru 2021

Akhir Kata

Itulah Tanda Lolos dan Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja yang sudah mimin alami dan lihat pada kasus yang ada. Jadi silahkan dapat anda perbaiki alasannya kenapa gagal terus yang mungkin artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua calon penerima kartu prakerja. Ok Terima kasih semoga bermanfaat artikelnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close