Home » Otomotif » Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki

Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki

Motor Suzuki tidak pernah berhenti memberi inovasi-inovasi yang menarik pada setiap produknya. Begitu pula dengan produk Suzuki Motors. Berbagai inovasi ditawarkan untuk memberikan pelayanan produk terbaik bagi Anda.

Pilihan produk Suzuki motor Indonesia sangat beragam dan tidak ada matinya. Suzuki selalu memberi pilihan menggiurkan pada setiap produk terbarunya. Berikut ini daftar produk motor terbaru dengan spesifikasi terbaik dari Suzuki.

Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki

Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful
Sumber Gambar : suzuki.co.id

Tipe ini merupakan salah satu jenis motor matic terbaru yang memiliki desain unik dan fresh. Suzuki Address Playful memiliki desain yang ramping dan bobot yang tergolong ringan. Dengan dimensi 1.855 mm x 655mm x 1.095 mm, motor ini memiliki berat 97 kg.

Produk motor dari Suzuki ini memiliki 10 pilihan warna yang sangat sesuai untuk kawula muda. Selain itu, motor ini mendukung mesin 113 cc yang lengkap dengan 4 stroke, 1 cylinder, sistem pendingin udara, dan SOCH.

Suzuki Address Playful memiliki tangki berkapasitas 5,2 L dengan sistem pembakarannya juga telah menggunakan fuel injection yang membuat motor ini irit bahan bakar. Motor Suzuki tipe ini dibandrol dengan harga sekitar 15 juta rupiah.

Suzuki Address FI

Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki
Sumber Gambar : suzuki.co.id

Suzuki Address FI adalah jenis motor matic terbaru dari Suzuki yang diklaim memiliki standar internasional. Hal ini dibuktikan dengan lakunya tipe motor ini pada penjualan ekspor ke Eropa, New Zealand, Australia, Jepang, dan beberapa negara Asia lainnya.

Baca Juga:  4 Tips Memilih Asuransi Kendaraan, Hati-hati Dalam Memilih!

Motor ini juga telah memenangkan penghargaan Motorplus Award dengan kategori Best Fuel Consumption dan Best Performance. Hal ini mengindikasikan bahwa teknologi fuel injection pada motor dengan mesin 113 cc ini berjalan dengan sangat baik.

Motor dengan dimensi 1.845 mm x 665 mm x 1.095 mm ini memiliki kapasitas tangki 5,2 L dan bagasi luas berkapasitas 20,6 L. Untuk memiliki motor Suzuki Address FI, Anda harus merogoh kocek sekitar 15 juta rupiah.

Suzuki Nex FI

Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki
Sumber Gambar : www.suzuki.co.id

Motor matic produk ini memiliki desain yang ramping dan tergolong ringan. Dengan dimensi panjang 1.850 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1.035, Suzuki Nex FI memiliki berat 90 kg. Desain ini membuatnya mudah kita gunakan untuk bermanuver kondisi jalan perkotaan.

Suzuki Nex FI bekali tenaga dengan mesin berkapasitas 113 cc dengan tipe 4 stroke, 1 cylinder, air cooled, SOHC. Motor ini telah menggunakan teknologi fuel injection yang membuat motor ini irit bahan bakar. Hal ini sudah terbukti dengan predikat motor paling irit di Indonesia yang disandangnya.

Motor ini berhasil memecahkan rekor MURI dengan kemampuannya menempuh jarak hingga 109,8 km hanya dengan satu liter bensin. Namun sayangnya, motor ini hanya memiliki kapasitas tangki 3,5 liter. Motor Suzuki Nex FI dibanderol dengan harga sekitar 12 juta rupiah.

Suzuki Burgman 200

Suzuki Burgman 200
Sumber Gambar : suzukicycles.com

Jenis motor matic dari Suzuki yang satu ini memiliki desain yang relatif besar dan berat. Dengan dimensi panjang 2.055 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.355 mm, motor Suzuki Burgman 200 memiliki bobot mencapai 163 kg.

Motor ini memiliki tenagai dengan mesin berkapasitas 200 cc dengan tenaga mencapai 13,5 kW pada putaran 8.000 rpm, serta torsi 17 Nm pada 8.000 rpm. Motor ini juga telah menggunakan teknologi fuel injection dengan tangki berkapasitas 10,5 L.

Baca Juga:  Penyebab Motor Honda Vario 150 Tidak Bisa Starter

Sayangnya, pada awal memasarkan di Indonesia motor, ini memiliki banderol dengan harga yang cukup mahal bandingkan dengan motor sejenis, yaitu mencapai 59 juta rupiah. Kini, hanya beberapa dealer Suzuki saja yang masih memiliki stok motor ini.

Suzuki Burgman 400 ABS

Sumber Gambar : suzukicycles.com

Burgman 400 ABS merupakan salah satu jenis motor matic dengan tipe maxi scooter. Desain motor ini sangat besar dan berat. Dimensi motor ini mencapai 2.270 mm x 760 mm x 1.585 mm, serta berat hingga 222 kg.

Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 400 cc yang lengkap dengan sistem transmisi CVT otomatis dan sistem pendingin. Selain itu, Suzuki Burgman 400 ABS menggunakan teknologi fuel injection dan memiliki tangki berkapasitas 13,6 liter.

Performa motor ini sangat menjanjikan, mampu memberi kenyamanan dalam berkendara. Sayangnya, tipe motor ini tidak dipasarkan di Indonesia. Suzuki Burgman 400 ABS ini besaran banderol dengan harga jual USD$7,999.

Akhir Kata

Itulah tentang Review Produk Motor Terbaru dan Terbaik dari Suzuki apakah sahabat otomotif tertarik ?. Ok terima kasih atas perhatiannya jangan lupa share ya ke teman sosial media mengenai review ini. Terima kasih.

Tinggalkan komentar