BISNIS ONLINETips

Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Datang

Kali ini mimin akan membagikan Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Datang. Nah untuk tipsnya akan mimin bagikan yang tentunya ini menurut pengalaman mimin langsung dan sudah mimin coba juga.

Mimin pernah membeli barang online pinginnya cepat dateng eh malah bablas dan akhirnya tidak sampe tepat waktu. Padahal barang itu akan mimin pakai pada acara perpisahan tempat mimin kuliah.

Nah selain itu kemarin juga pas hari raya idul fitri mimin juga mengalami hal yang sama barang yang mimin beli tidak nyampe. Jadi ada beberapa kemungkinan yang dapat kita coba tips nya agar dateng cepat dan tepat waktu. Berikut adalah Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Datang.

Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Datang

Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Dateng

1. Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang Yang Tepat

Nah ini patut anda perhatikan saat akan membeli barang online agar cepat datang tips yang pertama memilih ekspedisi pengiriman yang sesuai. Jika pegriman anda ingin cepat bisa menggunakan jasa pengiriman yang tepat. Seperti ingind atang satu hari bisa lihat ekspedisi mana yang sanggup mengirim paket anda hanya dengan 1 hari saja. Memang betul jenis pengiriman ini lumayan mahal namun itu akan mempercaepat anda menerima barang dari hasil pembelian online. Kalian tinggal pilih saja yang kalian anggap paling cepat karena da batasnya. Hingga hanya beberapa jam, sehari, duhari, hingga satu minggu. Jadi tinggal anda memilih saja jenis pengirimannya agar cepat datang.

2. Cari Penjual atau Reseller Terdekat

Tips yang kedua pastikan anda membeli barang dari penjual atau reseller terdekat agar barang yang anda beli cepat datang. Ya dengan membeli barang ditempat tedakat otomatis barang kamu tidak akan lama datang nya. Untuk itu silahkan cari penjual barang pada toko online terdekat anda dengan begitu barang kamu akan dateng tepat waktu sesuai yang kamu inginkan pastinya.

3. Hubungi Penjual Barang Yang akan Anda Beli

Sebelum anda membeli barang agar cepat sampai anda bisa menghubungi penjual barang yang akan anda beli. Tentunya anda harus menanyakan apakah barang yang anda beli ready atau tidak. Jika tidak mending anda cari lagi penjual atau reseller yang lainnya. Akan menjadi penghambat jika anda asal beli dan barang akan menjadi lama datangnya. Jadi silahkan hubungi penjual saat akan anda membelinya jangan asal bayar saja.

4. Perhitungkan Waktu Membeli Barang

Tips ke-4 ini juga harus anda coba yaitu memperhitungkan waktu membeli barang. Ya jangan sampe anda membeli barang pas akan digunakan misalnya barang yang akan anda gunakan H-2. Sebaiknya jauh-jauh hari agar barang kamu bisa kamu gunakan pada acara yang sudah anda rencanakan. Jangan sampe nge dadak karna normal memang pengiriman barang bisa mencapai 3-7 hari kerja. Jika anda ingin lebih cepat lagi bisa memilih ekspedisi pengirman barang anda bisa cek pada tips pertama.

5. Jangan membeli barang pada hari promo nasional

Ini yang mimin kesalkan membeli barang pada hari promo ternyata lama juga datangnya tidak cepat seperti biasanya. Karena memang banyak sekali pembeli di seluruh Indonesia. Jadi pada hari promo nasional ini jangan harap ingin cepat datang barang yang sudah anda beli. Namun dapat kalian akali dengan memilih pengiriman tercepat silahkan pih saja ekspedisi dari penjual kamu biasanya kan mereka rekomendasikan. Jadi seperti itu tipsnya agar kamu cepat menerima barang yang kamu beli secara online.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Saldo Lazada Gratis 150 ribu

Akhir Kata

Itulah Tips Membeli Barang Online Agar Cepat Datang untuk kalian yang belum pernah membeli secara daring bisa coba nih tipsnya. Tentunya dapat menjadi cara dan tips barang kamu sampe sesuai yang anda harapkan. Silahkan bisa cek tips-tipsnya dan kamu praktekan saat membeli barang ya agar cepat sampai barangnya. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close