Home » Dunia Internet » Situs Word Online Terbaik Untuk Laptop dan PC

Situs Word Online Terbaik Untuk Laptop dan PC

Halo sahabat senang berbagi mungkin kalian sedang iseng atau sengaja mencari informasi inilah situs Word Online Terbaik untuk Laptop dan PC. Tentunya word online ini akan memudah dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan kamu tanpa harus menginstal ms office terlebih dahulu.

Situs Word Online terbaik ini tentu dapat kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan selain untuk mengerjakan tugas seperti membuat makalah, proposal, skripsi dll. Tentu Situs Word Online ini dapat juga digunakan untuk pekerjaan lainnya seperti Excel online, ppt online dsb.

Nah untuk itu mimin akan membagikan Situs Word Online terbaik untuk laptop dan pc Anda berikut adalah situs tersebut. Tentu mimin harapkan dapat bermanfaat khusus nya buat temen-temen yang tidak mau menginstal microsoft office secara offline lagi.

Inilah Situs Word Online Terbaik Untuk Laptop dan PC Anda

Situs Word Online Terbaik Untuk Laptop dan PC
Sumber Gambar : www.pinterest.com

Situs Office

Situs Word Online Office

Situs office.com ini tentu sudah tidak diragukan lagi merupakan situs word online terbaik yang dapat kamu gunakan untuk laptop dan pc. Situs ini memang miliki Microsoft jadi kamu dapat mengakses situs word ini seperti halnya kamu menggunakan microsoft office biasanya.

Situs Word Online terbaik ini juga tersedia seperti word online, power point online, Excel online dsb tentunya dapat kamu akses dari laptop dan juga dari pc anda. Yang tentunya tanpa harus ribet untuk menginstal pada laptop dan pc anda.

Untuk mengakses situs word online terbaik ini sahabat senang berbagi bisa mengaksesnya disitus www.office.com dapat kamu akses dari berbagai device. Selain dari laptop tentunya dari perangkat smartphone juga bisa jadi silahkan dapat dicoba.

Google Docs

Google Docs

Situs yang lainnya adalah Google Docs perusahaan besar Google pun mempunyai situs word online terbaik kamu dapat mengakses dari situs Google Docs. Tentunya pada situs ini kamu dapat mengerjakan semua tugas kamu baik dikantor ataupun tugas kampus dan sekolah kamu.

Tentunya Situs Google Docs ini dapat kamu akses dari berbagai perangkat termasuk dari Laptop dan PC anda baik dirumah ataupun dikantor. Tentunya sangat simple untuk mengerjakan dan menjawab semua masalah yang membutuhkan aplikasi word tanpa harus menginstal terlebih dahulu.

Google Documen ini juga teresdia dalam Spreadsheets untuk pengganti Excel, Slide untuk power point dan google form untuk keperluan kuisoner dsb. Tentunya situs miliki google ini tidak kalah dengan situs office yang tentunya dapat kamu gunakan juga untuk berbagai keperluan.

Situs Zoho Docs

Situs Zoho
Sumber Gambar : www.pcmag.com

Situs yang berikutnya yaitu situs Zoho Docs dimana situs ini juga sama seperti dua situs word online terbaik untuk laptop dan pc diatas. Pada situs zoho ini tersedia juga dokumen sebagai word online, spreadsheet dan presentation untuk power poin online.

Jadi sudah lengkap situs word online terbaik ini yang tentu dapat kamu buka desemua perangkat termasuk desktop, tablet dan smartphone. Untuk anda yang ingin mencoba situs word online ini dapat mengakses langsung disitus resminya klik disini

.

Artikel Lainnya : 7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis Untuk Android, Gratis dan Termurah!

Akhir Kata

Itulah Situs Word Online Terbaik Untuk Laptop dan PC Anda, yang tentunya dapat diakses dari berbagai perangkat tanpa harus mendownload dan memasang aplikasi. Jadi buat temen-temen bisa menggunakan situs word online diatas untuk berbagai keperluan. OK Terima kasih semoga bermanfaat