BLOGTipsTutorial Blogger

Alhamdulillah, Gajian Google Adsense ke-11 Cash!!

Ahamdulillah ini adalah gajian Google Adsense ke-11 dan mulai dari bulan mei 2018 kemarin sudah merasakan bayaran dari Google Adsense. Saat itu memang Akun Google Adsense mimin baru bisa verif PIN diawal tahun 2018.

Selain itu dalam verifikasi PIN Google Adsense sangat lama sekali sampe-sampe mimin request 3x sama pihak Google. Alhasil mimin sempet pesimis karena sudah 3 bulan pada saat itu dari bulan February 2018 PIN tidak kunjung datang.

Namun dalam kurun waktu 3 Bulan itu mimin tetap semangat nulis artikel walupun lagi serius-serius nya kuliah. Namun kuliah dan blog harus seimbang prinsip mimin. Nah diawal bulan Mei 2018 Ahirnya PIN dari Google sampe juga.

Yang menjadi lucu mimin waktu itu lagi sakit gak enak badan namun pada saat itu ada telpon dari pihak POS katanya ada surat dari Google. Tidak berpikir panjang langsung segera ke kantor POS untuk ngambil suratnya.

Ahamdulillah berarti kerja keras terbayar dibulan Mei 2018 menerima gaji pertama dari Google dan nominalnya kurang lebih 6 Jutaan. Karena dihitung dari bulan Februari-Mei 2018 tentunya itu gaji pertama.

Gajian Google Adsense ke-11 Cash!!

Alhamdulillah, Gajian Google Adsense ke-11 Cash!!

Untuk gaji yang ke-11 ini sangat berbeda dimana mimin awalnya ingin membuat video saat mimin melakukan penarikan dari total gaji yang ke-11 ini. Namun apa daya karena mimin menggunakan kamera hp alhasil video tersebut gagal karena mimin menyimpan kamera disaku depan jaket mimin.

Salahnya kamera hp mimin seharusnya dipegang sajah bukannya disimpan disakuy yang mana hanya dapet samping ATM nya sajah. Alhasil gagal dan mohon maaf mungkin mimin harus belajar lagi dan menggunakan alat yang memadai untuk mengambil video di Bank kaya gitu hahahha.

Namun alhamdulillah gajian Google Adsense ke-11 ini dapat mimin ambil dengan lancar dan mimin sadar gaji ini semua bukan sepenuhnya hak mimin. Makanya harus disisipkan keorang yang membutuhkan pastinya, mimin tidak akan membahas itu. Tetapi hanya ingin membuat sahabat senang berbagi yang masih bergelut didunia blogger jangan patah semangat karena mimin juga butuh 2 tahun agar kelihatan hasilnya seperti saat ini.

Namun saat ini juga masih harus banyak belajar lagi karena banyak sekali tulisan mimin yang terkadang typo ataupun gak nyambung jadi perlu berlajar lagi. Namun buat sobat semua mimin sangat berterima kasih karena berkenan mampir diblog yang terbilang masih seadanya ini.

Akan tetapi tanpa kalian semua iklan dari Google Adsense mungkin tidak akan ada sampai saat ini sampai mimin terus setiap bulannya ingin membuat artikel yang bermanfaat. Selain itu masih banyak kekurangan dari blogspot mimin ini jadi mohon dimaafkan.

Ok bukannya bermaksud untuk pamer akan tetapi di Gajian Google Adsense ke-11 Cash ini sengaja untuk memompa semengat. Masa mimin juga bisa dan kalian masih bermalas malasan. Yang terpenting kuncinya rajin guys jangan malas buat konten sendiri.

Artikel Lainnya : 20 Situs Penyedia Blog Terbaik Hingga Tahun 2020

Jadi buat yang lagi berjibaku dari awal berpesan buat konten sendiri nggak perlu banyak-banyak yang terpenting itu tulisan original. Karena Algorima google akan tertarik terhadap konten kalian karena tidak dipunyai oleh blog lainnya. 

Jadi buat temen-temen mulai sekarang buatlah konten artikel menurut kesukaan sendiri dan tentunya didasari dengan ilmu ya. OK terima kasih yang telah membaca artikel asal-asalan semoga bermanfaat dan memompa semangat.

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close