AndroidOtomotifTips

7 Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan Anda

Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan – Saat ini pemerintah sudah tegas mengambil tindakan dimana setiap orang dilarang untuk keluar rumah kecuali hal yang sangat penting. Pemerintah sudah menerapakan sosial distancing dan physical distancing. Tentunya ini dilakukan untuk memutus rantai penularan Pandemi Virus Covid-19.

Tentunya anda ingin membuat kendaraan anda tetap selalu terawat dan terjaga walaupun dikondisi yang serba dibatasi ini. Untuk mempermudah merawat kendaraan anda baik kendaraan roda dua atau roda empat bisa menggunakan aplikasi service online.

Dengan Aplikasi ini kamu tidak perlu khawatir dengan kendaraan kamu karena akan selalu terawat. Seperti Cuci Motor, Cuci Mobil, Bengkel umum motor, bengkel umum mobil dan masih banyak kelebihan lainnya.

Aplikasi Service ini sangat cocok untuk kamu yang tidak mau keluar rumah utuk memeriksa masalah kendaraan anda. Dengan menggunakan aplikasi service online ini bahkan petugas bengkel dateng kerumah kamu. Keren bukan dan kamu tidak perlu ribet mencari bengkel untuk memperbaiki kendaraan kamu dirumah.

Inilah 7 Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan Anda

1. Hepicar

Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan

Aplikasi Hepicar adalah aplikasi service online untuk roda dua ataupun roda empat anda. Aplikasi ini menawarkan service kendaraan yang bisa anda panggil kerumah. Dengan aplikasi ini dapat memanggil petugas service kendaraan langsung kerumah kamu sendiri.

Selain itu ada banyak fitur dalam Aplikasi Hepicar ini salah satunya cuci motor, cuci mobil, bengkel umum, masalah pada kendaraan anda. Kamu bisa menggunakan aplikasi service online Hepicar ini. Tentunya dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi ribet nyari tempat bengkel karena sudah disediakan yang dapat kamu panggil kerumah.

2. Montir

Aplikasi Service Kendaraan

Aplikasi Service Online untuk Kendaraan berikutnya Aplikasi Montir dimana aplikasi ini memberikan kemudahan untuk penggunanya. Kamu bisa merawat mobil tanpa harus keluar rumah, seperti poles mobil, ganti oli, ganti aki dan jasa derek mobil juga.

Aplikasi Montir saat ini tersedia untuk pelanggan yang berada di Jakarta sangat membantu sekali ditengah pandemi virus covid-19 ini. Tentunya kamu tidak perlu kemana-mana dengan menggunakan aplikasi Montir ini kamu tidak perlu ribet lagi merawat kendaraan anda.

3. Daya Auto

Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan  Daya Auto

Aplikasi Daya Auto juga aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk service online dimana kamu bisa booking service praktis tanpa ribet. Aplikasi ini diluncurkan khusus kepada semua konsumen motor Honda, kota Bandung dan Jawa Barat.

Tentunya Aplikasi ini khusus kamu pengguna roda dua yang dapat dengan mudah melakuka service praktis disekitar kota kamu. Silahkan dapat anda coba untuk merawat motor kesayangan kamu.

4. Planet Ban

Aplikasi Planet Ban adalah aplikasi service online yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan Nitrogen gratis untuk kendaraan kamu. Silahkan gunakan aplikasi ini untuk service motor kamu, ganti ban, ganti oli dan service kendaraan kamu lainnya. Hanya dari Planet Ban bisa mendapatkan keuntungannya disetiap outlet Planet Ban seluruh Indonesia.

5. Brompit

Brompit

Khusus konsumen setia Honda di Area Jatim kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai service online motor. Kamu dapat melakukan booking service di bengkel Ahass. Anda juga bisa menghubungi nomor darurat saat ada kendala dijalanan. Tentunya untuk pengguna motor honda diarea Jatim bisa menggunakan aplikasi Brompit ini.

6. Motorku X

Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan Motorku X

Aplikasi Motorku X adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Astra International Tbk. Untuk konsumen motor Honda di area Jateng, Yogyakarta, Bali, NTB, Sumatra Selatan, Bengkulu dan kota besar lainnya.

Silahkan masukan nomor mesin untuk mendaftarkan nomor honda kamu ke Aplikasi Motorku X ini. Kemudian nimati layanannya seperti booking service tanpa antri silahkan dapat kamu coba deh untuk service kenadaraan kamu.

7. Astra Daihatsu Mobile

Astra Daihatsu Mobile

Aplikasi yang terakhir untuk service online kendaraan adalah Aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk membantu kamu saat darurat dijalan.

Astra memantu hingga 24 jam, selain itu kamu bisa melakukan Booking service dan pelayanan kendaraan lainnya. Kamu juga bisa menggunakan layanan pembelian, layanan test drive dan fitur service lainnya. Jadi silahkan bisa dicoba ke-7 aplikasi service online untuk kendaraan anda.

Artikel Lainnya : Inilah 7 Aplikasi Otomotif Terbaik Untuk Smartphone Android

Akhir Kata

Itulah 7 Aplikasi Service Online Untuk Kendaraan Anda. Tentunya dapat kamu gunakan untuk merawat ataupun memperbaiki kendaraan kamu. Tanpa ribet dan dapat kamu akses dimana saja bahkan dapat kamu lakukan dari rumah kamu secara langsung. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close