PAKET DATATipsTUTORIAL

Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat

Halo sahabat senang berbagi kali ini langsung saja kita akan membahas Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat. Buat temen-temen yang belum tahu apa itu Kartu MPWR akan mimin bahas sedikit. MPWR adalah sebuah provider serba digital dari Indosat Ooredoo. Seperti halnya Switch dari Smartfren, By.u dari Telkomsel dan XL dengan Live On nya. Anda juga bisa menggunakan MPWR ini untuk pelanggan Indosat.

Jadi Kartu MPWR ini dapat anda gunakan pada jaringan Indosat oleh karena itu bisa coba kita gunakan. Untuk cara aktivasi kartu MPWR dari Indosat ini sangat mudah sekali memang. Kita hanya cukup memasang aplikasinya pada playstore kemudian melakukan pemesanan kartu. Yang pastinya akan langsung mereka kirim ke alamat rumah kita langsung.

Untuk aktivasi kartu MPWR ini sama seperti biasanya yaitu menggunakan nomor NIK, KK dan Nomor ICCID kartu. Jadi jangan sampe anda tidak mengaktifkan kartu MPWR ini. Karena telat-telat kalau kartu anda hilang atau rusak dan belum anda aktivasi biasanya akan sulit anda kembalikan lagi kertu tersebut. Jadi segera aktifkan agar sesegera dapat anda gunakan.

Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat

Cara Aktivasi Kartu  MPWR dari Indosat
  • Step pertama anda tunggu dulu kartu MPWR dari Indosat dateng kerumah jika sudah langsung uboxing saja. Kemudian anda lakukan aktivasi dengan klik Mulai MPWR seperti pada gambar. Anda buka aplikasi MPWRnya klik saja mulai untuk aktivasi kartu.
Cara Mengaktifkan kartu MPWR gimana sih ?
  • Step pertama anda siapkan NIK, Nomor KK dan Nomor ICCID yang ada pada kartu MPWR temen-temen. Jika sudah silahkan tinggal isi sajah kolom untuk aktivasinya kemudian klik saya setuju dengan syarat dan ketentuan dari MPWR tinggal klik Aktifkan. Jika sudah berhasil tinggal anda refresh saja aplikasi MPWRnya seperti pada gambar berikut.
mpwr
  • Ini adalah hasilnya jika sudah sampai step ini berarti Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat ini sudah berhasil kita coba. Untuk step selanjutnya tinggal refresh saja aplikasinya. Kemudian anda lihat apakah sudah berhasil atau belumnya dan anda siap menggunaknnyanya.
Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat berhasil
  • Ok jika sudah sampai step ini anda tinggal klik Mulai MPWR untuk mulai menggunakan kartu dari Indosat Ooredoo ini. Ok selamat mencoba dan menggunakan kartu MPWR Indosat ini.

Kode Promo Kartu MPWR : Masukan Kodenya : MUHA8791284

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Promo Paket 10 GB dari Kartu Perdana Digital MPWR

Akhir Kata

Itulah Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat untuk kalian yang ingin aktivasi bisa coba caranya karena sangat mudah. Untuk aktivasi cukup menggunakan Nomor NIK, KK dan Nomor ICCID. Ok Terima kasih semoga membantu anda untuk mempermudah aktivasi kartu MPWR Anda.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close