AndroidPULSA GRATISTips

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6

Halo sahabat senang berbagi mungkin kalian belum berhasil melakukan pendaftaran kartu prakerja dari gelombang 1, 2, 3, 4, 5 kemarin. Nah Pada bulan Agustus 2020 ini kembali d’ibuka loh. Tepatnya Kamis, 27 Agustus 2020, Pukul 12.00 WIB. Berikut adalah Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6.

Yang perlu temen-temen siapkan untuk daftar kartu prakerja gelombang ke 6 ini adalah yang pertama akun kartu prakerja. Akun ini kalian siapkan untuk yang sudah daftar pada gelombang sebelumnya.

Untuk pengguna baru silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu kemudian siapkan seperti KTP, KK dan Mengikuti testnya. Untuk pengguna baru sebaiknya kalian membaca artikel mimin sebelumnya. Yaitu cara daftar prakerja lengkap hingga melakukan test.

Artikel Lainnya : Cara Mudah daftar di Situs Kartu Prakerja 2020

Nah jika sudah silahkan bisa melakukan pendaftaran ulang d’igelombang yang ke 6 ini. Untuk Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6 ini cuman memerlukan nomor kartu keluarga untuk verifikasi saja. Berikut adalah caranyanya.

Inilah Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke Empat
  • Step pertama login disitus resmi prakerja kemudian anda lakukan pendaftaran untuk pendaftar baru. Silahkan klik daftar sekarang namun jika sudah daftar tinggal masuk klik yang saya tandai.
Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke Empat
  • Step selanjutnya silahkan klik masuk dan kalian akan mengakses akun kartu prakerja kalian yang sudah terdaftar. Silahkan masukan email dan juga password kartu prakerja.
cara login di  pendaftaran kartu prakerja
  • Step selanjutnya silahkan kalian masuk d’iakun prakerja dengan mengisi emaildan password yang sudah d’idaftarkan. Jika sudah tinggal klik login untuk masuk pada akun.
cara verifikasi kartu prakerja
  • Sebelum gabung pada gelombang ke 6 terlebih dahulu lakukan verifikasi kartu prakerja. Untuk caranya sangat mudah sekali tinggal masukan Nomor Kartu Keluarga lalu klik sambungkan.
cara gabung pada gelombang ke 6 prakerja
  • Step selanjutnya kalian klik Gabung tepat pada akun prakerja daftar gelombang. Seperti pada gambar d’iatas bisa gabung sesuai domisili masing-masing, silahkan klik Gabung sesuai Gelombang.
Gabung gelombang ke 6
  • Step selanjutnya lakukan konfirmasi dengan bergabung d’i batch Gelombang ke 6 seperti pada gambar. Lalu jika sudah temen-temen klik YA Gabung silahkan bisa langsung sobat coba. Karena kuota terbatas jadi buruan agar peluang keterimanya makin besar.
  • Persetujuan prakerja tinggal klik saya menyetujui seperti pada gambar d’iatas ini. Namun sebaiknya kalian baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari daftar prakerja ini. Jika sudah setuju langsung saja klik Saya menyetujui.
menunggu evaluasi setelah gabung gelombang ke 6
  • Jika pendaftaran sedang d’ievaluasi seperti pada gambar d’iatas tinggal menunggu saja apakah d’iterima atau belum berhasil. Jadi silahkan bisa kamu coba langsung caranya sangat mudah sekali semoga kita semua d’iterima aamiin. Karena mimin juga sudah daftar dari gelombang pertama, kedua, ketiga, empat, lima dan yang ke 6. Mudah-mudahan rizkinya d’igelombang yang ke 6 ini Aamiin bantu doanya juga guys buat mimin. Nah itu caranya sangat mudah bukan silahkan langsung garap saja semoga sobat berhasil.

Artikel Lainnya : Cara Daftar Kartu Prakerja dari Hp Android

Akhir Kata

Itulah Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6 untuk sahabat yang belum berhasil dapat menggunakan cara ini. Semoga rizki kita ada pada gelombang yang ke-6 ini aamiin. Jikapun belum berhasil jangan berkecil hati karena masih ada gelombang-gelombang berikutnya. OK Terima kasih semoga bermanfaat tutornya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close