AndroidTips

Cara Melihat Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi

Terlihat sepele namun akan membutuhkan waktu terlalu banyak jika sobat mencari hasil rekaman suara ini. Tanpa tau dimana lokasi penyimanan dari hasil rekamanan. Nah buat temen-temen sebaiknya mencari tahu di folder mana tersimpan saat kamu selesai merekam suara. Berikut Cara Melihat Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi.

Nah untuk itu sengaja nih membuat tutornya yang tentunya dapat temen-temen coba juga untuk menemukan lokasi hasil rekaman. Cara Menemukan hasil rekaman dari Hp Android Xiaomi ternyata sangat mudah. Yang terpenting tahu di folder mana hasil rekaman tersebut tersimpan.

Berikut adalah Cara menemukan Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi yang sudah mimin coba juga dari Hp Android Xiaomi Note 7. Berikut adalah tutorialnya semoga dapat membantu anda.

Inilah Cara Melihat Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi

Cara Melihat Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi
  • Step pertama silahkan anda masuk difolder Hp Android anda misalkan saya membukanya di laptop. Tinggal masuk penyimpanan Redmi Note 7 lalu klik di folder MIUI. Folder ini dapat ditemukan pada penyimpanan bersama internal.
cara melihat hasil rekaman di hp android Xiaomi
  • Step selanjutnya silahkan masuk difolder MIUI lalu klik folder sound_recorder seperti pada gambar diatas. Lalu anda bisa menemukan hasil rekaman hp anda difolder tersebut.
Cara Melihat Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi
  • Step selanjutnya kamu dapat melihat hasil rekaman dari Hp Android seperti pada gambar diatas. Silahkan dapat kamu putar atau kamu kirim hasil rekamannya dan tempat penyimpanan rekaman dari hp akan otomatis disimpan di folder sound_recorder.

Tips Mudah Menemukan Hasil Rekaman Suara dari Hp Android

  • Tips yang pertama anda bisa masuk difolder penyimpanan perangkat atau internal pada hp android kalian. Kemudian silahkan cari folder sounds biasanya akan tersimpan difolder tersebut.
  • Tips yang kedua anda bisa masuk difolder MIUI biasanya untuk hp android keluar Xiaomi akan tersimpan difolder tersebut. Jadi silahkan anda bisa mencoba tips menemukan hasil rekaman suara dari hp android.

Artikel Lainnya : Cara Memperkecil Ukuran Gambar Hingga dibawah 40 Kb

Akhir Kata

Itulah Cara Menemukan Hasil Rekaman dari Hp Android Xiaomi untuk yang kesulitan mencari hasil rekaman suara bisa coba caranya. Jadi silahkan bisa langsung temen-temen coba pada hp android Xiaomi kalian. Ok terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close