Life StyleTips

Cara Topup Saldo LinkAja dari Alfamart

Selain Topup dari Rekening Bank, mimin sudah mencobanya juga melakukan Topup Saldo LinkAja dari Alfamart. Sengaja dibuat karena pingin tahu cara isi saldo LinkAja dari mini market Alfamart.

Ternyata tidak rumit untuk Topup LinkAja di Alfamart ini anda tinggal memberikan nomor token nya saja. Nah untuk kalian yang ingin tahu cara topup dari Alfamart bisa coba nih caranya sudah mimin praktekan juga.

Tentunya dengan Topup dari Alfamart ini kalian tidak perlu ke Grapari untuk isi saldo saja. Karena sambil belanja mungkin ke Alfamart bisa juga mengisi Saldo LinkAja ini.

Biaya tambahan Rp.1000 setiap kalian melakukan Topup per kelipatan seperti yang mimin sudah coba juga. Misalkan Topup Saldo Rp650.000 nah jadi harus 3x transaksi yaitu Rp250.000 x 2 diatmbah Rp150.000. Jadi ada 3 transaksi dan sobat harus membayar biaya feenya yautu 3x juga. Nah langsung saja berikut adalah caranya.

Inilah Cara Topup Saldo LinkAja dari Alfamart

Isi Saldo dari Alfa
  • Step pertama kalian masuk di Aplikasi LinkJaka kemudian sobat klik Isi Saldo lalu klik dibagian Merchan dan Mitra LinkAja. Kalian klik Merchant & Mitra LinkAja.
Cara LinkAja melakukan topup dari LinkAja
  • Silahkan buat token untuk mengisi saldo LinkAja ke nomor yang sudah terdaftar. Pastikan sudah memiliki Aplikasi LinkAJa kemudian klik buat Token. Jika sudah klik buat token kalian masukan PIN LinkAja jika sudah benar akan tampil Token LinkAja.
Mau Isi Saldo LinkAja
  • Step berikutnya silahkan kasih kode token yang telah dibuat ke kasir Alfamart kamu tunggu beberapa detik saja. Jika sudah sebutkan nominal topupnya dan sobat harus ketahui ada biaya tambahan yaitu Rp1000 saja. Jadi dapat disiapkan total topup dan biaya fee Rp1000 kemudian serahkan uang ke kasir Alfamart.
Bukti Topup Saldo LinkAja dari Alfamart
  • Ini adalah Bukti topup dari Alfamart saldo LinkAja saya melakukan Topup 3x dan biaya tambahannya berarti Rp3.000. OK silahkan anda juga bisa mencobanya langsung karena sangat mudah sekali. Jadi tidak perlu ke Grapari lagi karena di Alfamart juga tersedia.
Bukti Topup LinkAja
  • Ini adalah hasil Topup di Alfamart dan saldo LinkAja berahsil masuk seperti pada gambar diatas ini. Jadi buat kalian yang akan melakukan topup sambil belanja bisa menggunakan cara ini guys.

Artikel Lainnya : 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo

Akhir Kata

Itulah Cara Topup Saldo LinkAja yang dapat dilakukan di mini market Alfamart jadi sangat praktis dan mudah. Untuk pelanggan LinkAja bisa coba juga melakukan topup di Alfamart ini. OK Terima Kasih semoga membantu sobat untuk yang mau topup LinkAja di Alfamart.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close