BUSINESSTips

4 Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru. Ada beberapa cara untuk mendapatkan minyak dengan harga merata yaitu Rp14.000. Jadi ada cara nya guys salah satunya anda bisa membeli minyak goreng murah ini pada mini market seperti Alfamart, Indomaret, Afamidi dan lainnya.

Nah namun mimin juga sudah mencobanya saat membeli minyak goreng ke Alfamart barangnya selalu sudah habis. Karena banyak orang yang berbondong-bondong membeli minya pada minimarket ini. Ok langsung saja berikut adalah Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru.

Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru

4 Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru

1. Minimarket

Jangan membeli minyak pada toko kelontongan karena harga minyak pada toko dasaran ini harganya masih tetap naik. Kisaran 20rb-22rb jauh banget dengan Minimarket seperti Afamart, Indomaret, alfamidi dan lainnya.

Tips mendapatkan minyak goreng murah harus pinter dan gercep agar kebagian minyak murah pada mini market ini. Bisa tanyakan dulu saat masuk ke toko sebelum membeli minyak murahnya nanti juga kasirnya akan memberitahukan temen-temen masih ready stock atau tidak.

2. Supermarket/Swalayan

Supermarket atau swalayang adalah sebuah toko yang menjual kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan dapur anda. Minyak murah bisa dapatkan juga pada supermarket ini. Sebelum membeli minyak bisa tanyakan dulu ke kasir apakah minyak murhanya masih ada atau tidak. Jadi bisa anda gunakan cara yang kedua ini agar mendapatkan minyak murah.

3. Online Shop

Cara ke-3 ini anda bisa membeli minyak murah terbaru dari Toko Online anda bisa beli pada Tokped, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Harga minyak pada online shop ini mulai dari Rp14.000-Rp20.000 guys. Jadi murah banget bukan bisa anda coba ya beli minyak murah pada toko online shop ini selamat mencoba.

4. Warung Dekat Rumah

Yang ke-4 ini bisa membeli minyak pada warung terdekat dirumah anda tanyakan kepada penjual apakah ada minyak murahnya. Biasanya penjual pintar ia beli dulu yang banyak dengan harga 14rb dan ia menjual kembali dengan harga minimal sekitar 16rb-22rb. Jadi bisa coba tanyakan aja dulu karena dikampung mimin ada juga yang memborong lalu jual kembali.

Artikel Lainnya : 8 Pelajaran Berharga Saat Merantau Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Minyak Goreng Murah Terbaru 2022 yang bisa anda coba agar bisa mendapatkan minyak harga terjangkau. Jadi bisa coba satu-satu ya agar kalian bisa dapat minyak dengan harga mulai dari Rp14rb. Ok Terima kasih selamat mencoba.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button