Google AdsenseTutorial Blogger

Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius

Untuk Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius kalian harus mendaftarkan terlebih dahulu rekening jenius pada akun Google Adsense kalian. Untuk caranya sudah mimin bahas pada artikel sebelumnya jadi silahkan dibaca gan.

Tidak perlu khawatir mimin akan membahas mengenai cara menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius dan bisa kalian langsung praktekan juga. Sangat mudah sekali dan dapat tmen-temen praktekan untuk menerima gajian google adsense dari Rekening Jenius.

Inilah Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius

Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius
  • Step pertama kamu situs Google Adsense
    seperti pada gambar diatas ini selanjutnya kamu klik dipojok kiri atas disebelah beranda dan klik dipembayaran. Step ini untuk menambahkan rekening Jenius pada pembayaran Akun Google Adsense.
kelola metode pembayaran google adsense
  • Step selanjutnya kalian lakukan pengelolaan pembayaran google adsense seperti pada gambar diatas ini dengan sebelumnya klik kelola metode pembayaran. Jika sudah maka sobat akan dibawah kehalaman tambah metode pembayaran seperti pada gambar diatas ini.
menambahkan rekening jenius google adsense
  • Step selanjutnya tambahkan metode pembayaran dengan mengisi nama pada rekening Jenius, kemudian Bank cari dan pilih BTPN terakhir masukan nomo rekening Jenius. Jika sudah ter isi kalian klik cek list untuk menjadikan metode pembayaran utama lalu klik simpan.
menambahkan rekening jenius di akun google adsense
  • Step selanjutnya tinggal melakukan verifikasi pembayaran dari Google Adsense yang mana akan mengiriman uang kenomor rekening Jenius kamu. Untuk lebih jelasnya kita lakukan verifikasi pembayaran google adsense seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Verifikasi Rekening Jenius Untuk Menerima Gajian Adsense

Cara Verifikasi Rekening Jenius Untuk Menerima Gajian Adsense
  • Step pertama buka pembayaran seperti pada gambar diatas pada halaman Adsense kamu untuk melakukan verifikasi pembayaran rekening Jenius.  Silahkan bisa kamu praktekan dengan membuka akun Adsense kamu dan masuk dimenu pembayaran seperti pada gambar diatas.
  • Step selanjutnya kamu klik verifikasi untuk rekening seperti pada gambar diatas ini untuk menerima gajian google adsense dari rekening Jenius. Step selanjutnya kamu tinggal siapkan 3 digit pengiriman dari Google Adsense ke nomor rekening Jenius kamu.
kiriman dari google asia untuk verifikasi rekening jenius
  • Step selanjutnya buka Aplikasi Jenius kamu dan lihat kiriman dari Google Asia seperti pada gambar diatas kemudian kamu lakukan verifikasi. Untuk verifikasi silahkan pilih nominalnya seperti pada gambar diatas untuk verifikasi rekening Jenius.
cara menerima gajian dari rekening jenius
  • Selanjutnya pilih nominal sesuai yang dikirim oleh pihak Google Asia yang dikirim kenomor rekening Jenius kamu seperti pada gambar diatas. Selanjutnya kalian klik verifikasi untuk memverifikasi rekening Jenius kamu dari Akun Google Adsense.
pembayaran google adsense
  • Jika sudah pada step ini kalian berhasil memverifikasi pembayaran Google Adsense dengan rekening Jenius kamu. Sekarang tinggal menunggu hingga tanggal 21 setiap bulannya untuk menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius kamu.
Bukti Gajian dari Google Adsense Melalui Rekening Jenius

Rekening Jenius Google Adsense

Akhir Kata

Itulah Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Rekening Jenius, untuk kamu yang belum menambahkan rekening nya silahkan dicoba dengan cara ini. Sangat mudah dan hanya menunggu sekitar satu hari untuk memverifikasi dan menerima gajian adsense dari Rekening Jenius. Ok Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close