TipsTUTORIAL

Cara Mengatasi Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia. Nah sebenarnya cashback itu bisa dapet jika sobat memasukan kode promo saat pembayaran.

Pembayaran apapun itu baik saat beli barang, bayar tagihan dan transaksi apapun yang melibatkan aplikasi tokopedia ini. Pada tokopedia ada promo cashbacknya loh asalkan temen-temen memasukan kode promonya.

Jadi pada saat proses transaksi silahkan masukan kode vouchernya biasanya selalu ada dalam setiap transaksi. Mungkin ada kendala yaitu Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia ke OVO Points.

Perlu diketahui Cashback dari Aplikasi Tokopedia ini sering diberikan melalui OVO Points jadi pastikan kamu menggunakan aplikasinya. Silahkan gunakan nomor hp yang sama baik di OVO ataupun di Tokopedianya.

Tentunya Cashback tokopedia kalian tidak akan pernah masuk jika belum membuat akun OVO dan tidak mengaitkannya. Jadi silahkan pastikan OVO kalian sudah terhubung dengan Tokopedia. Tentunya dapat dipergunakan untuk mendapatkan Cashback setiap kamu transaksi.

Inilah Cara Mengatasi Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia

Inilah Cara Mengatasi Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia
  • Step pertama pastikan kamu menggunakan kode promo cashback dari Tokopedia seperti pada gambar diatas. Selanjutnya untuk mengatasi cashback kamu tidak masuk yaitu dengan menghubungi Tokopedia.
cara menghubungi tokopedia
  • Step selanjutnya silahkan masuk dimenu transaksi kamu kemudian scroll pusat bantuan seperti pada gambar diatas. Lalu sobat klik saja Hubungi Tim Tokopedia Care seperti pada gambar diatas ini.
cara mengatasi masalah dari aplikasi tokopedia cashback tidak masuk
  • Selanjutnya pilih kategori masalah silahkan pilih masalah cashback dari transaksi digital belum masuk. Kemudian kamu ceritakan deh masalah detail kamu seperti pada gambar diatas. Lampirkan juga screen shoot transaksi kamu dan juga kode promonya seperti pada gambar diatas lalu klik kirim.
cara mengatasi masalah cashback tidak masuk
  • Step selanjutnya tunggu pihak Tokopedia memproses permasalahan yang kita sampaikan tadi. Untuk bukti cashback sudah berhasil diproses masuk dapat dilihat seperti pada gambar dibawah.
cashback dari aplikasi Tokopedia
  • Selesai deh masalah kamu teratasi namun jika kamu males untuk menggunakan cara diatas ini. Silahkan tunggu saja dalam 1×24 jam biasanya masalah ini akan secara otomatis diselesaikan. Namun jika sudah lebih dari 1×24 jam cashback tidak masuk bisa kamu gunakan ya cara diatas ini.

Bukti Cahcback Sudah Masuk dari Tokopedia

Bukti Cahcback Sudah Masuk dari Tokopedia

Artikel Lainnya : Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet Murah XL

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Cashback Tidak Masuk dari Tokopedia. Silahkan untuk kendala lainnya bisa kamu gunakan cara diatas ini. Tentunya gar pihak Tokped tau masalah pelanggannya. Ok Terima kasih semoga membantu ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close