Tips

Cara Mengatasi Koneksi Anda tidak pribadi dari Android

Mimin mau membagikan cara mengatasi koneksi anda tidak pribadi dari android tentunya mungkin pernah mengalami masalah seperti ini. Mimin pribadi mengalaminya saat konfigurasi web pada server mimin.

Nah ternyata masalah ini terjadi padahalaman tertentu yang bisa jadi terjadi kesalahan saat konfigurasi website yang kamu kunjungi. Masalah koneksi anda tidak pribadi dapat diatasi dengan mudah sekali.

Mimin sendiri sudah mencobanya dan hasilnya dapat teratasi mungkin juga temen-temen mengalami permasalan yang sama. Lalu cara mengatasinya gimana sangat mudah sekali berikut adalah caranya.

Cara Mengatasi Koneksi Anda tidak pribadi dari Android

mengatasi Koneksi Anda tidak pribadi dari Android
  • Step pertama untuk mengatasi masalah Koneksi anda tidak pribadi kalian hanya cukup klik Lanjutan saja. Memang sangat simple sekali sih guys silahkan klik Lanjutan.
megatasi masalah koneksi tidak pribadi
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal klik Lanjutkan kehalaman situs yang sobat kunjungi (tidak aman). Tentunya browser kalian menganggap bahaya oleh karena itu dibatasi aktifitasnya.
mengatasi masalah koneksi anda tidak pribadi
  • Untuk kalian yang baru menyeting situs kalian namun terjadi masalah tersebut sebaiknya ikuti step ini. Karena memang itu proses redirect dari www ke non www. Jadi pastikan mengikuti cara diatas biasanya akan tampil seperti pada gambar diatas ini tinggal lakukan proses redirect saja.

Artikel Lainnya : Cara Logout Dari Gmail di Ponsel Android

Akhir Kata

Itulah cara mengatasi masalah Koneksi Anda tidak pribadi dari android yang tentu sangat mudah sekali. Untuk mengatasinya memang sangat simple nanmun jika tidak mau seperti itu. Kalian harus menginstal SSL dari dengan domain www. Karena jika domain non www memerlukan waktu untuk redirect jadi silahkan dicoba guys. OK Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close