TipsTUTORIAL

Cara Menghapus Video dari Channel Youtube

Jika temen-temen suka upload video ke Youtube pastinya ada saja video yang gagal edit dan itu membuat video kita terlihat kurang maksimal. Nah untuk mengatasinya kita bisa mengganti dengan mengupload yang baru, Namun video sebelumnya harus kita hapus terlebih dahulu. Berikut Cara Menghapus Video dari Channel Youtube.

Untuk hapus Video dari Channel Youtube ini agak kebingungan pastinya jadi temen-temen harus mencari satu persatu. Nah dari pada bingung bisa coba nih caranya karena sudah mimin coba juga. Jadi buat temen-temen yang ingin menghapus video dari channel youtube bisa coba caranya.

Cara Menghapus Video dari Channel Youtube ini sangat mudah dan video kamu akan otomatis terhapus otomatis. Jadi silahkan bisa sobat coba langsung praktekan pada video yang akan temen-temen hapus ya. Berikut caranya.

Inilah Cara Menghapus Video dari Channel Youtube

Cara Menghapus Video dari Channel Youtube
  • Step pertama silahkan klik pada halaman Channel pribadi temen-temen lalu klik pada video yang akan kalian hapus. Selebihnya dapat temen-temen lihat seperti pada gambar.
step selanjutnya silahkan klik edit Video seperti pada gambar
  • Step selanjutnya silahkan klik edit Video seperti pada gambar untuk menghapus Video pada Channel anda. Jadi silahkan lakukan stepnya agar dapat langsung menghapus video channel temen-temen.
cara hapus video
  • Step berikutnya temen-temen klik yang saya kasih petuntuk kemudian tinggal klik hapus. Jika sudah klik hapus Video yang telah temen-temen upload akan otomatis terhapus permanen ya.
cara menghapus video dari channel kita gimana ya
  • Step selanjutnya silahkan temen-temen klik HAPUS selamanya untuk menghapus file video pada channel sobat. Jadi silah bisa download dulu jika memang ingin menyimpannya lalu klik hapus selamanya.
step selanjutnya cek hasil video yang telah dihapus
  • Step terahir tinggal cek saja hasilnya apakah video sudah berhasil terhapus atau belum ya seperti pada gambar. Jadi pastikan sudah terhapus dan silahkan ulangi stepnya untuk video berikutnya yang akan temen-temen hapus lagi.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Menjadi Youtuber dengan Modal Hp Android

Akhir Kata

Itulah Cara hapus Video dari Channel Youtube dengan mudah dari channel temen-temen. Sangat mudah bukan tinggal masuk saja pada channel lalu klik edit untuk menghapus videonya. Ok terima kasih semoga bermanfaat ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close