TipsTUTORIAL

Cara Mengisi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank

Halo bagi yang ingin mendapatkan gratis ongkir pada setiap transaksi sebaiknya menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Karena memang Shopee ini memiliki dompet pribadi yaitu shopeepay. Nah buat sobat yang mungkin agak bingung Cara Mengisi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank bisa mencoba cara berikut. Yang tentunya dapat temen-temen langsung praktekan ya agar mudah dalam mengisi saldonya.

Ada banyak kelebihan menyimpan saldo pada Shopeepay salah satunya temen-temen bisa mendapatkan ongkir gratis setiap harinya. Selain itu pembayaran dengan Shopeepay ini lebih praktis dan tidak ribet. Jadi bisa temen-temen coba nih buat yang suka belanja online pada aplikasi Shopee berikut Cara Mengisi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank.

Cara Mengisi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank

Cara Mengisi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank
  • Step pertama silahkan masuk pada Aplikasi Shopee temen-temen kemudian klik pada menu isi saldo ShopeePay. Selebihnya silahkan bisa temen-temen coba seperti pada gambar.
cara isi saldo ShopeePay
  • Step berikutnya temen-temen klik isi saldo seperti pada gambar lalu temen-temen lakukan pengisian. Untuk isi saldo bisa menggunakan beberapa metode namun kali ini kita coba transfer dari rekening.
cara mengisi saldo shopeepay
  • Step selanjutnya pilih metode pengisian saldo Shopeepay misalnya dengan rekening bank untuk transfer dari rekening. Lalu sobat lakukan pengiriman ke nomor virtual dari Shopee jika menggunakan Mbanking atau Internet Banking.
cara deposit Aplikasi ShopeePay
  • Step selanjutnya lakukan pilih metode pembayarannya. Yang termudah memang dengan menggunakan Mbanking dengan cek otomatis misalnya dengan rekening Bank BNI. Jika sudah Klik konfirmasi lalu lakukan pengiriman uang dengan menggunakan No.VA atau nomor virtual account dari ShopeePay nya.
Aplikasi shopeepay cara isi saldo dari rekening bank
  • Step berikutnya buka Aplikasi Mbanking atau via Internet Banking kemudian masukan No.VA. Lalu isi total saldo yang akan temen-temen topup ke saldo ShopeePay dan minimal Rp10.000 maksimal 10 juta.
cara isi saldo Shopeepay
  • Itu lah caranya begitu mudah bukan dan pastinya dapat temen-temen coba melakukan topup saldo Shopeepay dari rekening Bank. Ok Terima kasih semoga bermanfaat ya tutornya.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis hingga 1 Juta

Akhir Kata

Itulah Cara isi Saldo ShopeePay dari Rekening Bank, buat temen-temen yang mau isi dari alfamart atau Indomaret juga bisa. Silahkan tinggal pilih saja metode pengiriman saldonya. Jadi sangat mudah sekali temen-temen melakukan topup dari Aplikasi Shopee ini. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close