AndroidTips

Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo

Halo sahabat senang berbagi buat kalian yang suka belanja online di Tokped tentunya sudah tidak asing lagi dengan OVO ini. Karena dengan OVO ini bisa menampung cashback OVO Points dari setiap transaksi yang menggunakan kode promo. Yang tentunya dapat digunakan kembali untuk belanja online ataupun bayar tagihan dsb. Nah berikut tentang Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo.

Nah untuk sobat yang menggunakan Aplikasi OVO ini tidak perlu khawatir untuk melakukan topup. Walaupun sudah tidak tersedia topup di Alfamart sobat dapat menggunakan Aplikasi BRimo untuk mengisi saldo OVO. Caranyapun sangat mudah sekali yang terpenting memiliki rekening BRI yang telah mengaktifkan Aplikasi Brimo di ponsel pintar anda.

Untul Menggunakan Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo kalian harus memiliki setidaknya Rp11.000. Karena minimal topup dari rekening BRI ini yaitu Rp10.000 dengan Biaya admin Rp1000. Jadi kalian bisa menyiapkan uangnya untuk mengisi saldo OVO dari Brimo ini. Berikut adalah caranya bisa sobat coba juga.

Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo

Cara Isi Saldo OVO dari Aplikasi Briva
  • Step pertama silahkan masuk di Aplikasi Brimo terlebih dahulu kemudian login dan klik dimenu Briva. Step selanjutnya anda tinggal memasukan nomor hp yang sudah terdaftar ke OVO.
Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo
  • Step selanjutnya anda masukan nomor pembayarannya dengan kode bank BRIOVO yaitu 8809+Nomor Hp OVO. Seperti pada gambar diatas ini kalian tinggal masukan saja kode rekening virtual accountnya. Yaitu 8809 ditambah nomor yang terdaftar di Aplikasi OVO lalu jika sudah anda bisa klik lanjut.
bayar briva ovo
  • Step selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan Briva ini ke akun OVO silahkan masukan nominal yang akan diisi. Untuk biaya admin isi saldo OVO dari Brimo ini yaitu Rp1000 lalu klik konfirmasi.
isi saldo ovo dari Aplikasi Brimo
  • Step selanjutnya tinggal klik lanjut untuk memproses pengisian saldo OVO dari Aplikasi Brimo. Untuk biaya administrasi yaitu Rp1000 jadi bisa kamu siapkan juga untuk biaya adminnya.
cara kirim uang dari Brimo
  • Step selanjutnya masukan password Aplikasi Brimo anda untuk menyelesaikan proses transaksi. Jika transaksi berhasil dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini. Jadi tinggal dicek deh saldo OVO kalian yang sudah berhasil di isi dari Aplikasi Brimo ini.
Cara mengisi saldo OVO dari Aplikasi Brimo BRI
  • Ok jika sudah berhasil dapat dilihat seperti pada gambar diatas anda juga dapat mengeceknya di Aplikasi OVO. Bukti pengisian saldo berhasil dari Brimo BRI dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Brimo

Akhir Kata

Itulah Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo tentunya sangat mudah sekali dan dapat dilakukan dari smartphone anda. Jadi silahkan bisa dicoba caranya dan dapatkan kemudahan isi saldo OVO dengan Aplikasi Brimo dari Bank BRI. OK Terima kasih semoga membantu untuk sobat yang akan melakukan topup saldo OVO dari Rekening bank.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close