AndroidTipsTUTORIAL

2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo

Untuk pelanggan LinkAja kamu dapat melakukan topup dari berbagai rekening bank termasuk dari Aplikasi Brimo Bank BRI. Nah buat temen-temen yang akan Isi saldo bisa menggunakan Brimo ini untuk mengisi saldo LinkAja anda. Tidak hanya melalui Grapari Telkomsel mengisi saldo jadi lebih mudah melalui Aplikasi Brimo ini. Berikut 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo.

Khusus pemegang rekening BRI pastinya akan jauh lebih mudah melakukan topup saldo LinkAja ini. Karena dapat langsung anda isi dari Aplikasi Brimo langsung. Ada 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo ini yang tentunya dapat anda lakukan dengan mudah.

Topup atau Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo ini tentunya gratis tanpa biaya apapun jadi sama seperti anda topup di Grapari. Jadi dari pada ribet bisa yang lebih praktis Topup LinkAja dari Aplikasi Brimo. OK Langsung saja berikut adalah caranya untuk Isi Saldo LinkAja dari Brimo.

Inilah 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo

Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo
  • Step pertama seperti biasanya anda silahkan masuk ke Aplikasi Brimo silahkan login terlebih dahulu. Jika sudah bisa langsung mencoba cara topup LinkAja dari Aplikasi Brimo ini.
cara isi saldo LinkAja
  • Step selanjutnya kita akan melakukan Isi Saldo LinkAja ada dua cara disini kita coba cara yang kedua yaitu dengan Briva. Isi saldo dengan Briva ini yaitu kita memerlukan kode BRI LinkAja. Nah jadi simple yang pertama untuk isi saldo namun kita coba dulu yang ke-2 ini.
cara mengisi saldo LinkAja
  • Masukan Kode BRInya 91188 kemudian tambahkan nomor LinkAja kalian misalkan seperti pada gambar diatas. Step selanjutnya akan terlihat seperti pada gambar diatas di Input nomor pembayaran baru lalu jika sudah klik Lanjut.
cara mengisi saldo LinkAja
  • Step selanjutnya anda lakukan konfirmasi silahkan isi Nominal Saldo yang akan dikirim ke nomor LinkAja. Jika sudah bisa langsung lakukan konfirmasi dengan Klik Konfirmasi.
Cara Isi Saldo dari LinkAja dengan Aplikasi Brimo
  • Step selanjutnya anda dapat melakukan isi saldo dari Brimo ke nomor Linkaja silahkan lakukan konfirmasi. Biaya untuk isi saldo LinkAja dari Brimo itu Gratis gan jadi kalian tidak perlu ada biaya tambahan lagi untuk melanjutkan Klik Lanjut.
Bukti Isi Saldo dari Brimo ke Aplikasi LinkAja
  • Step selanjutnya anda tinggal cek Saldo LinkAja yang sudah di Isi dari Aplikasi Brimo tadi. Selanjutnya kita tinggal menggunakan cara yang kedua lebih simple karena hanya cukup dengan nomor LinkAja saja.
Cara Mengisi Saldo LinkAja
  • Ok untuk kalian yang akan melakukan Isi saldo LinkAja dari BRIMO bisa menggunakan cara diatas ini. Tentunya sangat mudah sekali tinggal mengikuti step-stepnya ok kita coba cara yang kedua.

Cara Mudah Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo

Step pertama Topup Saldo LinkAja dari Brimo
  • Step pertama buka Aplikasi LinkAja kemudian anda klik Topup LinkAja seperti pada gambar diatas ini. Cara yang pertama yaitu dengan Briva yang kedua langsung dengan dimenu utama Brimo yaitu Topup LinkAja.
cara topup LinkAja di Brimo
  • Step selanjutnya silahkan masukan nomor LinkAja kalian lalu sobat klik lanjutkan seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah anda tinggal masukan nominal topup saldo LinkAja.
Topup Saldo LinkAja dari Brimo
  • Step selanjutnya anda tinggal masukan nominal topup misalkan Rp10.000 kemudian klik konfirmasi. Jika sudah dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini kalian tinggal klik lanjut.
Cara Topup Saldo LinkAja dari Brimo
  • Masukan Password Brimo anda lalu silahkan klik lanjut untuk memproses transaksi seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya anda dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini hasilnya.
Bukti Topup dari Brimo Saldo LinkAja
  • Hasil Topup Saldo LinkAja dari Brimo untuk yang akan melakukan pengisian saldo LinkAja tentuya bisa dari Aplikasi Brimo juga. Ok Terima kasih semoga dapat membantu anda yang akan melakukan Topup Saldo LinkAja dari Brimo.

Artikel Lainnya : Cara Mengisi Saldo OVO dengan Aplikasi Brimo

Akhir Kata

Itulah 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo sama saja karena memang dilakukan dari Aplikasi Brimo. Selain dari Aplikasi BRIMO bisa juga dilakukan dari Internet Banking BRI. Tentunya caranya dapat dilakukan seperti pada tutorial yang pertama kita bahas. OK Terima kasih selamat mencoba tutornya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close