TipsTUTORIAL

Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo

Setiap bulannya untuk yang ambil cicilan barang apapun itu di Akulaku pastinya anda harus membayar tagihan Akulaku. Jika telat sebentar saja anda akan langsung di Telpon oleh pihak Akulaku. Jadi jangan sampe telat atau jatuh tempo bayar cicilan di Aplikasi Akulaku ini. Karena kita akan ditelpon terus sampe kita melunasi tagihan dari Aplikasi Akulaku ini. Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo.

Sebelumnya mimin sudah membahas cara mudah bayar tagihan akulaku dengan Mbanking BNI nah kali ini kita coba dengan BRIMO. Atau BRI Mobile untuk anda yang menggunakan Brimo tentu dapat melakukan berbagai transaksi seperti bayar tagihan, transfer uang, beli pulsa dll.

Untuk mencoba Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo ini pastikan telah melakukan aktivasi Brimo di kantor cabang BRI. Atau anda juga pastikan sudah dapat menggunakan Aplikasi Brimo ini. Jadi bisa langsung menggunakannya untuk melakukan transaksi bayar tagihan.

Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo

Aplikasi Akulaku
  • Step pertama masuk di Aplikasi Akulaku untuk memulai melakukan pembayaran tagihan. Jika sudah akan terlihat seperti pada gambar diatas anda tinggal klik saja atau bisa juga masuk dimenu kredit.
Cara bayar tagihan Akulaku dengan Brimo
  • Step selanjutnya tinggal klik lunasi sekarang untuk membayar tagihan bulanan dari Aplikasi Akulaku anda. Selanjutnya kita tinggal melakukan pembayaran pada Aplikasi Brimo.
bayar tagihan akulaku dengan Brimo
  • Step selanjutnya anda lakukan pembayaran dengan Klik Bayar Sekarang kemudian pilih metode pembayaran. Pilih metode pembayaran dengan BRI Virtual Account untuk melakukan pembayaran tagihan akulaku anda.
VA Brimo untuk bayar tagihan akulaku
  • Step selanjutnya tinggal salin BRI Virtual Account anda seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah tinggal masuk pada Aplikasi Brimonya untuk melakukan proses bayar tagihan Akulaku.

Cara Bayar Tagihan Akulaku dengan Aplikasi Brimo

Cara Bayar Tagihan Akulaku dengan Aplikasi Brimo
  • Step selanjutnya buka Aplikasi Bromo anda lalu silahkan login dan masuk dimenu Briva seperti pada gambar diatas. Jika sudah anda tinggal melakukan pembayaran tagihan Akulaku dengan Brimo.
masukan nomor pembayaran dari akulaku
  • Step selanjutnya masukan nomor pembayaran dari Akulaku tadi seperti pada gambar diatas lalu tinggal klik lanjut. Step berikutnya tinggal melanjutkan untuk membayar tagihannya dengan Brimo.
bayar dengan briva
  • Step selanjutnya melakukan pembayaran dengan menginputkan pembayaran baru virtual account bri. Klik lanjut dan lakukan pembayaran dengan Brimo dengan klik Lanjut.
konfirmasi pembayaran di aplikasi brimo
  • Step selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan klik konfirmasi lalu jika sudah konfirmasi dengan sumber dana dan nama anda. Step selanjutnya tinggal klik Lanjut.
cara bayar tagihan dengan brimo
  • Step terakhir tinggal masukan password untuk memproses transaksi pada aplikasi brimo anda. Silahkan klik lanjut untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan Aplikasi Brimo.
bukti pembayaran akulaku dengan Aplikasi Brimo
  • Jika sudah berhasil pembayaran anda akan sukses tinggal balik lagi ke Aplikasi Akulaku dengan klik selesai. Lalu lihat tagihan anda apakah sudah berhasil atau belum diproses.
Bukti sudah tidak ada tagihan dari Akulaku
  • Jika sudah tidak ada tagihan lagi berarti pembayaran tagihan dengan menggunakan Brimo telah berhasil dilakukan. Jadi anda juga bisa mencoba cara ini karena praktis juga dan mudah dilakukan.
bayar tagihan Akulaku
  • Tinggal tagihan bulan selanjutnya ok untuk temen-temen yang ingin bayar dengan Brimo bisa menggunakan cara ini. Karena memang menurut mimin sangat praktis dan mudah untuk membayar tagihan Akulaku dengan Brimo ini.

Artikel Lainnya : Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo untuk anda yang ingin melakukan transaksi dengan brimo bisa dicoba juga. Karena tidak hanya bayar tagihan Akulaku bisa bayar belaja online, beli pulsa, bayar tagihan lainnya yang tentunya mudah dilakukan dari Aplikasi brimo ini. OK terima kasih semoga membantu anda bayar tagihan dengan menggunakan Aplikasi Brimo ini.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close