AndroidTipsTUTORIAL

Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM

Gimana jadinya saat mau ambil uang tunai dari mesin ATM malah lupa tidak membawa dompet. Sedangkan kartu ATM ada didompet pasti kesulitan dan terpaksa harus pulang untuk mengambilnya terlebih dahulu. Berikut pembahasan Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM yang mungkin bisa anda coba juga.

Selain itu untuk anda juga yang tidak mau ribet saat tarik uang tunai bisa menggunakan cara ini juga. Tentunya akan lebih praktis lagi tarik uang tunai tanpa kartu ATM. Ok kali akan mempraktekannya dan kebetulan mimin sudah mempraktekannya.

Jadi kita coba nih cara tarik uang tunai BNI Tanpa kartu ATM untuk melakukan tarik tunai tanpa katu ATM. Pastikan menggunakan mesin ATM kelipatan penarikan Rp50.000 Maksimal Rp1250.000. Berikut ini adalah cara lengkapnya pastikan dipelajari dan disimak dengan baik.

Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM
  • Step pertama pastikan sobat sudah menggunakan Aplikasi Mbanking jika belum silahkan aktivasi terlebih dahulu. Untuk mengaktifkan Mbanking bisa langsung ke kantor Cabang Bank BNI terdekat. Jika sudah silahkan klik masuk Aplikasi dan klik Mobile Tunai.
Aplikasi Mobile Tunai
  • Step selanjutnya silahkan baca syarat dan ketentuan dari Mobile Tunai atau tarik uang tunai bni tanpa kartu atm. Selanjutnya klik Lanjut untuk melakukan tarik tunai dengan Aplikasi Mbanking.
Mobile Tunai
  • Step selanjutnya tinggal pilih tujuan tarik tunai untuk pribadi tinggal biarkan tujuan diri sendiri. Jika untuk orang lain dapat mengisinya mulai dari nama penerima dan nomor hp penerima jadi bisa dikirim juga nih tarik tunai tanpa kartu ATM. Untuk memproses tinggal masukan nominalnya minimal 50k kemudian klik lanjut.
Cara Tarik Uang Tunai tanpa kartu ATM
  • Step selanjutnya tinggal validasi dengan mengisi password Mbanking anda tinggal masukan dan klik lanjut. Selanjutnya tinggal masuk di ATM BNI kemudian kalian siapkan kode transaksinya.
Cara Mengetahui kode transaksi BNI
  • Step selanjutnya anda masukan kode transaksinya dan hanya berlaku 2 jam saja setelah itu tidak dapat pakai lagi. Jadi pastikan segera anda lakukan tarik tunai di ATM BNI terdekat tanpa kartu ATM ini.

Cara Tarik Uang dari ATM BNI Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Uang dari ATM BNI Tanpa Kartu ATM
  • Step pertama kamu simpan simpan dulu kode transaksinya kemudian tekan Enter atau tombol hijau di mesin ATM. Sering disebut juga tombol hot key di mesin ATM anda tinggal tekan saja. Kemudian silahkan Pilih bahasa Indonesia.
cara tarik Mobile Tunai BNI
  • Step selanjutnya pastikan juga mesin ATM di tempat anda mendukung penarikan tanpa kartu ATM. Jika sudah mendukung dapat dilihat seperti pada gambar diatas tinggal pilih Mobile Tunai. Untuk melakukan tarik uang tunai BNI tanpa kartu ATM.
kode transaksi BNI tarik tunai tanpa kartu atm
  • Step selanjutnya masukan kode transaksi yang ada pada Aplikasi Mbanking anda tadi. Selanutnya tinggal masukan kode transaksinya lalu klik Lanjutkan untuk melakukan penarikan.
kode OTP tarik tunai tanpa kartu atm bni
  • Step selanjutnya masukan kode OTP yang dikirim kenomor Hp yang biasa digunakan untuk transaksi rekening anda. Jika sudah benar tinggal klik tekan Jika Benar. Jika belum menerima kode OTP pastikan dulu nomor hpnya aktif lalu klik kirim ulang OTP.
Bukti tarik tunai tanpa kartu atm
  • Bukti penarikan uang tunai BNI tanpa kartu ATM untuk anda yang ingin mencoba cara ini bisa langsung dipraktikan. Tentunya dapat mengikuti langkah-langkah dari mimin diatas ini semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya : Cara Bayar Belanja di Alfamart dengan Gopay

Akhir Kata

Itulah Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM tentunya lebih praktis tanpa menggunakan kartu ATM lagi untuk narik uang di ATM. Selain itu untuk mempermudah transaksi juga tanpa harus masukin kartu ATM, PIN ATM dan masukin jumlah penarikan di ATM lagi. Silahkan untuk anda yang ingin mencobanya bisa menggunakan caranya. Ok jangan lupa disubscribe ya situsnya biar mimin makin semangat membuat tutorial yang lebih menarik lagi untuk kita bahas. Terima kasih

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close