Home » Technology » Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhatsApp Android

Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhatsApp Android

Sudah tidak asing lagi jika membuat text biasa di WhatsApp ada cara yang lebih unik yang membuat tulisan menjadi lebih keren. Asalkan kalian tau ternyata text yang sobat bagikan bisa berwarna loh, kok bisa ya?. Simak artikel mimin Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhatsApp.

Untuk caranya cukup mudah kalian dapat membuat text berwarna di setiap text yang kalian kirim di WhatsApp. Bocoran dengan menggunakan aplikasi tambahan kamu dapat membuat text berwarna ok langsung saja berikut adalah caranya.

Untuk caranya sangat mudah sekali kalian dapat menggunakan Aplikasi Blue Text yang dapat kalian instal langsung dari android kalian. Jika sudah silahkan kalian simak cara menggunakannya seperti yang telah mimin buat dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhatsApp Anda

Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhasApp
Sumber Gambar : www.dailystar.co.uk
  • Step pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Blue Text dari Google Playstore selanjutnya kalian pasang di smartphone Androidnya. Jika sudah kalian buka dan tunggu hingga apliakasi terbuka.
Membuat Text Berwarna di WhasApp
  • Inilah hasilnya sobat dapat mengkalian etikan text apapun disini dan tentunya dengan warna biru yang bisa kirim ke WhatsApp Androidnya. Untuk mencoba tinggal ketikan pesan atau text apa yang akan kalian coba untuk membuat text berwarna di WhatsApp ini.
Membuat Text Berwarna di WhastApp
  • Ok caranya sangat mudah tinggal tuliskan text atau pesan kalian di kolom kosong diatas selanjutnya tinggal klik copy aja. Untuk hasilnya dapat kalian lihat pada Status WhatsApp, Chat Personal atau Grup juga bisa kalian coba.
cara Membuat Text Berwarna di status WA
  • Ini bisa kalian coba juga dengan membuat status di WhatsApp dengan warna biru yang terlihat lebih unik lagi dari status kalian biasanya. Untuk Membuat Text Berwarna di pesan personal atau Grup juga sama saja berikut hasilnya.
Mudah Membuat Text Berwarna
  • Inilah hasilnya begitu mudah bukan tinggal copas saja text dari Aplikasi Blue Text tadi, untuk melihat hasilnya dapat kalian kirimkan dan lihat respon teman kalian. Intinya sobat harus mempunyai aplikasi Blue Text untuk membuat Text Berwarna di WhatsApp Androidnya.

Artikel Lainnya : Cara Logout Dari Gmail di Ponsel Android

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Membuat Text Berwarna di WhatsApp Android, sangat mudah dengan menggunakan aplikasi tambahan Blue Text. Untuk lebih jelasnya kalian praktekan dan lihat hasilnya pada text WhatsApp yang telah di buat menjadi lebih berwarna lagi. Terima kasih semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar