GamesPAKET DATATips

Cara Mudah Topup Saldo item dari Dana

Buat kamu yang telah menggunakan Aplikasi item tentu ingin mengisi saldo dengan simple tanpa ribet. Salah satunya dengan Topup saldo item dari Dana yang bisa kalian coba dari aplikasi dana kalian.

Yang harus kalian perhatikan pastikan telah memiliki akun item jika belum bisa download dan instal terlebih dahulu app itemnya. Kemudian pastikan saldo Dana sobat mencukupi untuk melakukan deposit saldo item.

Untuk melakukan Topup Saldo item kamu bisa isi saldo mulai dari Rp10.000 dan maksimal Rp2.000.000. Biaya topup ini kamu akan diminta biayatambahan Rp4.000/topupnya. Jadi silahkan bisa kamu coba topup saldo item kamu dari Dana ini.

Inilah Cara Mudah Topup Saldo item dari Dana

Cara Mudah Topup Saldo item dari Dana
  • Step pertama buka Aplikasi item kalian kemudian silahkan masuk pada akun item kalian yang telah dibuat. Selanjutnya kamu klik pada total saldo yang saat ini ada seperti pada gambar dibawah ini.
Isi saldo item
  • Step selanjutnya kalian klik pada saldo dompetku untuk mengisi saldo item kalian dari Aplikasi Dana. Kemudian silahkan siapkan saldo yang akan kalian isi ke aplikasi item ini.
cara isi saldo aplikasi item
  • Step selanjutnya kalian masukan total saldo item misalkan 10k-2000k minimal memang 10k saja untuk isi saldo. Lalu jika sudah kalian tentukan selanjutnya tinggal klik isi ulang sekarang.
rekening bank
  • Silahkan pilih metode pembayaran dengan menggunakan virtual bank transfer selanjutnya pilih rekening bank apa saja. Karena pada dana kita dapat mengirim uang hampir kesemua bank di Indonesia.

Cara kirim Uang Untuk isi Saldo item dari Aplikasi Dana

isi saldo item dengan dana
  • Step selanjutnya klik bayar pakai BNI kemudian sobat buka aplikasi Dananya lalu klik kirim. Selanjutnya tinggal mengirim uang dari dana ke rekening yang sudah diberikan oleh Aplikasi item. Biaya admin 4000 jadi kalian bisa siapkan juga biaya adminnya.
Kirim saldo ke item dari dana
  • Step selanjutnya klik kirim ke akun bank kemduain tambahkan rekening bank yang ada pada aplikasi item. Kemudian masukan nama bank, nomor akun dan nama alias lalu kalian klik tambah bank baru.
kirim dana ke item
  • Klik kirim dana kemudian kalian konfirmasi pembayaran untuk total pembayaran silahkan masukan sesuai total isi saldo di itemnya. Setelah itu tinggal masukan pin untuk mengirim uang ke aplikasi item untuk mengisi saldo dari dana.
Aplikasi Dana kirim saldo ke item
  • Jika sudah berhasil kalian bisa cek Total saldo yang ada pada akun item kalian. Selanjutnya bisa kalian gunakan untuk transaksi pada akun item kalian untuk mebeli item-item games.
isi saldo item dari dana

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Aplikasi ClipClaps Android

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Topup Saldo item dari Dana. Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi item dan ingin topup dari dana bisa menggunakan cara diatas ini. Tentunya sangat mudah sekali yang dapat kalian coba. OK Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button