TipsTUTORIAL

Cara Nonton Film dari Flashdisk pada TV Polytron

Halo temen-temen kali ini akan membagikan Cara Nonton Film dari Flashdisk pada TV Polytron. Sebelumnya pastikan TV Polytron sobat sudah support USB ya karena kita akan mencobanya dengan Flashdisk. Selain itu siapkan juga flasdisknya dan juga film atau video yang akan kita putar.

Cara Tonton Film/video dari Flashdisk pada TV Polytron ini mimin sudah coba untuk keponakan yang ingin nonton Film TV. Alhasil mimin download dulu deh dari Youtube kemudian pindahkan ke Flashdisk. Yang nantinya dapat kita tonton Video/film langsung pada TV. Berikut caranya.

Inilah Cara Nonton Film dari Flashdisk pada TV Polytron

Cara Nonton Film dari Flashdisk di TV Polytron
  • Step pertama silahkan sobat copykan file film ke Flashdisk yang akan kita pasang pada tv Polytron. Kemudian pada belakang tv cari tuh colokan USB nya kemudian temen-temen colokin deh Flashdisknya.
cara masuk ke menu source
  • Tekan Tombol Source untuk mimindahkan dari TV ke USB jadi kita untuk membaca Video dari Flashdisk. Selain video, foto, dan musik juga bisa kita putar dari TV menggunakan USB.
Cara Nonton Film dari Flashdisk pada TV Polytron
  • Step selanjutnya temen-temen klik pada film seperti pada gambar lalu lihat deh film yang ada pada folder usb flashdisk. Selain Film, sobat juga bisa membuka Gambar, Musik dan juga dukument teks. Tinggal klik saja lalu pastikan tercentang seperti pada gambar.
cara nonton Film pada tv dengan flashdisk
  • Step selanjutnya jika sudah tercentang temen-temen klik tombol play seperti pada gambar. Silahkan klik centang pada film/videonya lalu klik play untuk memutar film pada tv Polytron dengan Flashdisk.
nonton film pakai flashdisk
  • Jika sudah klik play tinggal tunggu beberapa detik untuk loading dan berikut adalah video/film yang berhasil kita putar. Sampai step ini temen-temen berhasil memutar film dari flashdisk.

Hasil Film/Video pada TV Polytron dengan USB Flashdisk

nonton dengan flashdisk

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Hotspot Android Tidak Terdeteksi di Laptop

Akhir Kata

Itulah Cara Tonton Video/Film dari Flashdisk pada TV Polytron jadi sangat mudah bukan tinggal menggunakan flashdisk saja. Yang terpenting tv yang temen-temen gunakan sudah support USB bisa kalian coba caranya. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close