Tips

Cara Refund Saldo Neo+ di Aplikasi Flip Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Refund Saldo Neo+ di Aplikasi Flip Terbaru. Nah untuk caranya ternyata sangat mudah dan mungkin belum anda coba praktekan. Karena pada aplikasi Flip tidak ada Bank Neo Commerce. Jadi anda bisa menggunakan cara ini untuk mengajukan pengembalian Saldo Neo+ pada aplikasi Flip.

Apa Itu Refund Saldo di Aplikasi Flip ?

Refund adalah proses pengembalian dana yang mungkin anda lupa tidak memasukan kode unik saat tranfer, transaksi batal oleh sistem, salah transfer ke rekening flip padahal tidak membuat transasi dan transfer terduplikat. Jadi jika temen-temen ingin mengajukan refund bisa coba karena itu hak kita agar saldo kita bisa kita kembalikan lagi.

Namun jika ingin mengajukan Rufund pada Aplikasi Flip Bank Neo Commerce belum terdaftar. Jadi harus menggunakan cara alternatifnya dengan cara menggunakan nomor VA dari Aplikasi Flip. Jadi akan kita bahas cara melakukan refund saldo neo+ di Aplikasi Neo+.

Cara Refund Saldo Neo+ di Aplikasi Flip Terbaru

cara rifund
  • Step pertama anda klik Refund lalu nanti siapkan bukti pembayaran transfer ke rekening Flip. Jika sudah nanti anda tinggal masukkan saja nomor rekening dan melakukan pengecekan.
cara ajukan refund
  • Step selanjutnya klik AJUKAN REFUND kemudian nanti ambil bukti transaksinya/bukti kirim uang ke rekening Flip. Klik buka dari Galeri atau Gunakan Kamera lalu sobat upload buktinya.
cara ajukan refund di aplikasi flip
  • Pilih Tanggal Transfer ke rekening Flip, jumlah refund, rekening tujuan refund, masukkan nomor rekening BanK Neo. Lalu klik Cek Nama untuk nomor rekening bisa anda isi pada menu tambah saldo.

Cara Cek Nomor Virtual Akun Bank Neo Commerce

Cara Cek Nomor Virtual  Akun Bank Neo Commerce
  • Untuk mengecek nomor Virtual Akun Bank Neo Commerce anda klik tambah saldo nanti tinggal klik metode lainnya. Kemudian nanti tinggal salin saja nomor rekening bank CIMB Niaga. Yang pastinya untuk mengetahui nomor pengiriman sebelumnya ke Flip.
cara mengecek nomor Virtua Akun Bank Neo
  • Klik metode lainnya lalu nanti klik Pembayaran VA lalu akan melihat rekening bank lainnya. Seperti BRI, Mandiri, Permata, Cimb Niaga dan lainnya tinggal pilih saja. Namun pastikan menggunakan bank CIMB Niaga dan BRI saat kirim agar anda bisa mudah mengembalikan dana anda yang salah kirim dan ajukan refund.

Cara Mengajukan Refund Saldo Aplikasi Neo+

cara mengajukan pengembalian dana saldo neo di flip
  • Step ini upload bukti transfer, tanggal transfer, nominal yang akan kita ajukan, rekening tujuan. Nomor rekening refund sesuai dari aplikasi bank neo kalian tinggal salin sudah dibuat tadi caranya. Klik kirim permintaan refund.
proses pangajuan
  • Step berikutnya anda tunggu sampai jam 20.00 WIB jika sudah keluar hasilnya kemudian gagal temen-temen tinggal konfirmasi. Nah konfirmasi ini yaitu dengan menjelaskan kepada CS Flip agar segera mengembalikan dana temen-temen yang sudah terlanjur kekirim ke nomor Flip.

Cara Refund Kedua Setalah Konfirmasi ke CS Flip

  • Step pertama klik Refund pada menu pertama di Aplikasi Flip
  • Klik Ajukan Refund
  • Upload bukti pengiriman ke Rekening Flip
  • Pilih Tanggal Transaksi kirim uang ke Flip
  • Masukkan Jumlah Refund
  • Masukkan juga rekening tujuan refund pilih yang support dengan Aplikasi Flip jangan pilih Bank Neo karena belum support.
  • Isi Nomor Rekening yang support dengan Aplikasi Flip
  • Klik Cek Nama lalu Klik Kirim Permintaan Refund
  • Tunggu prosesnya maksimal sampai Pukul 20.00 WIB.

Artikel Lainnya : Cara Dapat 999 Ribu Tanpa Undang Teman di Neo+

Akhir Kata

Itulah Cara Refund Saldo Neo+ di Aplikasi Flip Terbaru yang mana kita ajukan dulu refund dengan VA di Aplikasi Neo+. Kemudian nanti akan ada konfirmasi lagi lalu upload bukti pembayaran ke CS Flip. Step terakhir baru ajukan lagi refund dengan menggunakan rekening Bank yang support dengan Aplikasi Flip. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close