Life Style

Inspirasi Simple Make Up Sehari-Hari

Inspirasi Simple Make Up Sehari-hari, Simple Make Up, Make Up, Tutorial Make Up, Natural Make Up

Inspirasi Simple Make Up Sehari-Hari РSudah 2 minggu lebih ya kita #dirumahaja untuk mematuhi aturan pemerintah. Selama masa Social Distancing ini, readers ngapain aja sih di rumah? Atau mungkin bingung ya selain work from home, mesti ngapain lagi. Kalau begitu yuk tetap baca artikel ini bagi readers yang perempuan. Karena Senang Berbagi akan memberikan inspirasi simple make up  yang bisa menjadi rekomendasi readers untuk belajar make up selama masa social distancing ini.

Setuju dong kalau sebagai perempuan tak terhindarkan dari yang namanya make up?! Selain untuk mempercantik diri, bermake up nyatanya juga bisa menghibur diri lho. Pas banget nih memanfaatkan masa social distancing ini untuk belajar make up dari inspirasi simple make up sehari-hari yang diberikan oleh senang berbagi.

Bagi perempuan dengan mobilitas tinggi namun tetap harus memperhatikan penampilan, tentunya simple make up menjadi pilihan yang tepat. Dengan cara yang simple dan tidak memakan waktu lama, itu lah mengapa perempuan urban lebih memilih untuk menerapkan simple make up

.

Inspirasi Simple Make Up Sehari-Hari

Tampilan make up yang flawless dan fresh kini banyak diminati oleh para perempuan dalam kesehariannya. Untuk menghasilkannya, readers perlu memperhatikan hal-hal berikut :

Foundation

Yang paling utama dalam pemilihan foundation adalah pemilihan warna yang tepat. Sebaiknya untuk warna foundation, satu warna lebih gelap dari wajah kita. Untuk kulit wajah yang sensitif, foundation jenis liquid lebih disarankan.

Dalam mengaplikasikan foundation lebih disarankan menggunakan jari dengan cara ditap-tap secara perlahan. Karena mengingat untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Bisa dengan cara ditotol-totol dulu foundation ke seluruh wajah atau pun dengan cara langsung mengetap foundation pada salah satu sisi wajah dan dilakukan secara berulang ke sisi wajah lainnya.

Fungsi dari foundation adalah untuk meratakan warna kulit wajah.

Blush On

Untuk memberikan sedikit rona pada bagian pipi agar tidak terlihat pucat, gunakan blush on secukupnya. Disarankan dalam pengaplikasian blush on menggunakan jari tangan dengan cara mengetapnya secara perlahan dan tipis saja agar terlihat natural.

Pilih warna blush on yang natural seperti merah muda, peach, atau oranye untuk simple make up sehari-hari.

Pensil Alis

Agar wajah terlihat lebih tegas, gunakanlah pensil alis. Arsir alis menggunakan pensil alis secara perlahan dari bagian tengah alis ke bagian ujung alis dan untuk bagian depan alis sebaiknya hanya disisir perlahan agar alis terlihat natural.

Eye Shadow

Agar mata tampak segar, untuk simple make up gunakanlah eye shadow dengan warna yang natural seperti coklat muda, salem, peach, dan warna natural lainnya. Sebelum menggunakan eye shadow, sebaiknya gunakanlah eye primer atau bisa juga menggunakan foundation agar eye shadow mampu bertahan lama di kelopak mata kita.

Eyeliner

Simple make up sehari-hari tak selamanya mesti memakai eyeliner, namun jika readers menginginkan kelopak mata agar terlihat lebih menarik dan lebih besar, penggunaan eyeliner bisa menjadi pilihan.

Readers bisa memilih jenis eyeliner gel, liquid, atau pun pensil. Tentunya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dalam simple make up sehari-hari, gunakanlah eyeliner dengan tipis.

Inspirasi Simple Make Up Sehari-Hari, Mascara

Dalam simple make up sehari-hari penggunaan mascara merupakan tahapan rias mata yang terakhir. Sebaiknya gunakanlah penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelumnya. Lalu aplikasikan mascara ke bulu mata secara perlahan dengan tipis untuk hasil yang natural.

Lipstik

Sebagai penyempurna dari simple make up sehari-hari adalah pengaplikasian lipstik. Pilihlah warna lipstik yang berwarna natural seperti nude, pink muda, peach, dan warna natural lainnya. Sehingga wajah terlihat hidup.

Artikel Lainnya : Cara Angkasa Pura I Terapkan Social Distancing di Bandara-Bandara

Itulah inspirasi simple make up sehari-hari yang bisa readers praktikkan untuk penampilan sehari-hari. Semoga bermanfaat ya!

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close