Tips

15 Tips Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 15 Tips Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022. Yang mana cara ini dapat anda coba untuk mendapatkan barang dengan harga murah namun kualitas terbaik. Walaupun temen-temen baru belanja pada toko online entah itu Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dll anda bisa mencoba tips untuk belanja murah.

Ada beberapa tips yang bisa kita manfaatkan saat belanja online menggunakan kupon potongan harga, kupon gratis ongkir dan pemilihan waktu belanja. Jadi kita manfaatkan tips tersebut agar mendapatkan harga murah saat melakukan belanja online. Berikut adalah 15 Cara Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022.

15 Tips Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022

15 Tips Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022
Sumber Gambar : pxhere.com

1. Belanja Jauh-Jauh Hari Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Khusus anda yang ingin beli baju lebaran anda bisa membeli jauh-jauh hari sebelum idul fitri tiba dengan begitu anda bisa mendapatkan harga murah belanja online. Namun jika anda membeli barang H-15 ke hari raya biasanya harga barang mulai pada naik. Jadi anda beli barang jauh-jauh hari ya agar mendapatkan barang yang murah saat belanja di Online shop.

2. Belanja H-3 Menuju Lebaran

Jika anda ingin dapat barang murah-murah banyak diskonnya anda bisa belanja H-3 menu lebaran atau kebalikan dari tips nomor 1 tadi. Jadi saat akan lebaran biasanya reseller akan menjual barangnya dengan harga jauh lebih murah dari biasanya. Kekurangannya kita akan kehilangan barang yang kita suka dan kita inginkan bisanya karena sudah banyak yang membelinya. Jadi tips ke-2 ini kurang efektif namun pasti dapat barang dengan harga jauh dari harga sebelumnya.

3. Menggunakan Kupon Diskon

Kupon diskon ini anda bisa dapatkan dari aplikasinya misalnya pada Tokopedia banyak kupon yang bisa anda pakai seperti kupon potongan harga, kupon cashback dll. Ada juga kupon dari Toko atau reseller yang menjual barangnya jadi bisa anda pakai namun ada minimum belanjanya. Jadi anda bisa manfaatkan juga dengan menggunakan kupon diskon ini.

4. Memanfaatkan Gratis Ongkir

Tips ke empat agar mendapatkan barang murah belanja online yaitu dengan memanfaatkan gratis ongkir dan hampir semua online shop besar sudah dukung gratis ongkir. Seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Online Shop lainnya.

Jika anda membeli barang pastikan menggunakan kupon gratis ongkir agar ada potongan ongkos kirim ke rumah anda. Tentunya dengan begitu harga barang yang anda beli jadi lebih murah karena tidak harus bayar untuk ongkos kirim.

Biasanya harus membeli barang dengan batas minimum pembelian agar mendapatkan gratis ongkir dari pembelian barang online. Atau dengan menggunakan metode pembayaran tertentu Untuk mendapatkan kupon diskon gratis ongkir jadi bisa anda coba tips ke-4 ini agar barang yang kita beli lebih murah lagi.

5. Banding Harga Barang

Untuk anda yang ingin belanja online sebaiknya membandingkan harga barang atau pakaian ataupun apa yang anda beli dari online shop. Tinggal anda bandingkan dari satu online shope ke online shop lainnya untuk mendapatkan harga beli termurah. Karena tetap ada perbedaan harga barang yang sama baik itu di Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokped dll. Jadi agar mendapatkan harga termurah anda bisa bandingkan harga barang yang akan anda beli secara online.

6. Memanfaatkan Flash Sale

Ini wajib anda coba tips agar mendapatkan harga murah saat belanja online hampir semua toko online tersedia fitur flash sale. Yang mana fitur ini dapat kita manfaatkan untuk belanja online dengan diskon besar-besaran loh namun karena flash sale hanya untuk pengguna yang cepat saja buat beli. Karena kuota nya terbatas jadi anda harus cepet dalam membeli barang di Online Shop. Jadi manfaatkan flash sale ini untuk mendapatkan harga murah saat belanja online.

Artikel Rekomendsi : 5 Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022

7. Beli Barang saat Live Streaming Cuci Gudang dan Promo

Jika anda anda menggunakan online shop seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok, Facebook, dan Online Shop lainnya yang memanfaatkan fitur live streaming. Ada loh anda bisa mendapatkan harga termurah baik saat live streaming atau lagi ada promo dan itu bisa anda manfaatkan untuk dapat harga termurah. Jika anda pengguna Shopee pasti tahu ini dengan Live Streaming ini dan pasti ada yang lagi jualan. Kemudian kita bisa belanja online dan mendapatkan harga murah.

8. Maanfaatkan Akun Premium AKulaku

Khusus pengguna akulaku anda bisa mendapatkan barang yang sangat murah dengan menjadi pengguna setia di Akulaku. Untuk mendapatkan harga murah anda harus rutin bayar tagihan tepat waktu dan tidak melakukan tunggakan dan telat bayar tagihan.

Mimin pribadi pernah dapat barang harga 250 ribu cuman bayar 1 ribu saja namun tetap ada ongkir 20 ribu. Namun itu benar-benar mudah hanya untuk pelanggan yang tidak pernah telat bayar tagihan memiliki catatan bagus dari aplikasinya.

Jadi bisa anda coba juga agar mendapatkan barang murah dengan belanja online, untuk caranya anda buka nanti klik pada promo belanja murahnya. Selain itu ada juga promo super flash sale dan masih banyak lagi promo lainnya dengan menggunakan Akulaku ini.

9. Kejar Diskon Besar Besaran

Untuk anda yang ingin mendapatkan harga dengan murah saat belanja online yaitu dengan kejar diskon besar besaran di Online shope. Seperti saat Ramadhan, hari raya idul fitri, tahun baru, hari kermedekaan dan hari-hari besar lainnya yang pasti banyak sekali diskon besar-besar. Tentunya itu dapat anda manfaatkan untuk memperoleh barang dengharga murah. Jadi bisa coba juga nih tips yang ke-9 ini untuk mendapatkan harga murah saat belanja online 2022 ini.

10. Belanja Rp0 dari Online Shop

Pertanyaannya apakah belanja Rp0 dari online shop bisa ? jawabanya tentu bisa gan contohnya di Tokopedia anda bisa dapat barang gratis tanpa biaya sepeserpun. Namun itu hanya untuk pengguna baru saja yang menggunakan aplikasi Tokopedia. Jadi anda harus download, daftar, login lalu anda klaim barang gratis dari Tokopedia bisa dapat Rp0 dari Online shop tidak hanya murah tapi tanpa biaya.

Hal yang sama juga bisa anda dapatkan dari AKulaku bisa beli barang gratis tanpa biaya seperti Hp, Alat Masak, Pulsa, mesin pembersih debu, earphone, Rice Cooker, JBL, dll. Itu bisa dapatkan dengan gratis namun tetap ada misinya yaitu undang teman menggunakan Akulaku dan mengajukan limit.

Caranya daftar, login, lalu klik pada menu Akun kemudian klik Ambil Gratis. Silahkan bisa anda coba untuk belanja gratis dengan harga murah dan gratis pastinya. Selamat mencoba guys tips ke-10 ini untuk belanja murah online shop 2022 ini.

11. Cari Penjual Pertama/Reseller dengan Harga Termurah

Tips yang ke-11 ini anda harus coba juga karena bisa menghemat uang anda saat belanja online cari penjual pertama/reseller dengan harga termurah. Karena banyak grosiran atau penjual pertama yang menawarkan harga termurah.

Jadi kalau belanja online pastikan mencari penjual pertama atau reseller dnegan menawarkan harga termurah. Selain harga murah cek juga rating ulasan agar tidak mengecewakan saat beli barang atau pakaian atau lainnya. Bisa kita coba untuk mendapatkan harga murah saat belanja online 2022 ini.

12. Jangan Belanja di Sosial Media

Tahu gak selain rentang dengan penipuan, sosial media juga tidak aman untuk transaksi jual beli barang online karena tidak ada hukum yang mengikatnya. Jadi mimin sarankan agar mendapatkan harga murah belanja online 2022 ini langsung saja dari Aplikasi atau situs resminya.

Selain jelas barangnya juga menimalisir tindak penpuan saat belanja online. Jangan mau ada barang dengan harga sangat murah dan anda harus mengirim uang ke rekening mereka itu sama saja anda tertipu. Jadi pastikan tidak belana di Sosial Media jikapun ada barang yang anda suka coba arahkan ke Online shop terpercaya.

13. Beli Barang Bekas Berkualitas

Untuk belanja online dengan harga paling murah anda bisa beli barang bekas namun berkualitas lihat di Tokopedia, Bukalapak dan online shop lainnya yang menjual barang bekas. Contoh saja laptop banyak laptop dengan spek tinggi bandrol dengan harga murah sekali.

Selain laptop, hp, sepeda, dan masih banyak lagi bisa kita dapatkan dengan harga paling murah. Kelemahan dari barang bekas ini takutnya barangnya tidak awet karena banyak minus yang tidak kita ketahui. Jadi cari tahu dulu barang yang akan kita beli secara detail agar mendapatkan barang murah online dengan kualitas tetap terbaik.

14. Reset/Tentukan Letak Geografis Penjual/Reseller

Jika kita tahu tempat/alamat penjual yang menawarkan harga termurah untuk produk yang mereka jual sebaiknya kita coba tips yang ke-14 ini. Karena tiap lokasi berbeda dan kita bisa memilih letak geografis penjual/reseller dengan harga termurah pastinya. Tentunya dengan cara ini akan membantu anda untuk menemukan barang yang kita akan beli dengan harga terjangkau dan murah. Jadi bisa anda coba praktekan juga tips yang 14 ini agar mendapatkan harga murah saat belanja online.

15. Belanja Cash Tidak Kredit/Cicil Barang Online

Agar mendapatkan harga murah anda sebaiknya menjauhi belanja online dengan metode pembayaran kredit karena ini akan membengkakan harga barangnya. Beda dengan belanja cash bisa dapat harga pas dan itu sudah yang termurah pastinya beda lagi kalau cicil barang online tentunya akan lebih mahal. Jadi perhatikan juga nih pastikan belanja cash tidak kredit/cicil barang secara online. Untuk itu perhatikan tips diatas ini agar mendapatkan barang belanjaan online dengan harga murah namun juga berkualitas.

Artikel Lainnya : Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022

Akhir Kata

Itulah 15 Tips Mendapatkan Harga Murah Belanja Online 2022 yang bisa anda praktekan dan terbukti bisa membuat belanja online anda semakin murah bahkan hingga gratis. Jadi manfaatkan ya tipsnya dan semoga dapat membantu anda bagi yang ingin belanja oline dengan harga terbaik pastinya. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tipsnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button