Otomotif

4 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia 2020

Memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia kini menjadi salah satu hal yang wajib diketahui setiap pemilik kendaraan khususnya mobil. Semakin banyaknya pengendara yang ugal – ugalan di jalan, membuat kita khawatir bila terjadi apa – apa pada mobil kita.

Oleh karena itu, asuransi mobil yang baik akan menangani segala masalah pada kerusakan mobil termasuk kerusakan parah akibat kecelakaan.

Tetapi, bagaimana caranya kita tahu mana asuransi mobil terbaik yang bisa kita gunakan? Mengingat saat ini juga sudah banyak asuransi mobil di Indonesia dari berbagai perusahaan. Bahkan tidak sedikit yang berujung penipuan dan bukan membuat kita yang harusnya merasa terlindungi justru menjadi semakin cemas.

Inilah Asuransi Mobil Terbaik 2020

Asuransi mobil terbaik 2019

Sebelum masuk ke rekomendasi asuransi mobil terbaik di Indonesia, anda perlu tahu bahwa ada 2 macam penawaran dalam asuransi mobil yaitu All Risk dan Total Loss Only. Asuransi Total Loss Only (TLO) hanya menanggung biaya kerusakan bila 75% dari harga mobil termasuk bila mobil hilang akibat tindak kejahatan. Sedangkan All Risk menanggung segala jenis kerusakan berapa pun persentase – nya.

Setelah mengetahui apa saja jenis asuransi mobil, kini kita masuk ke rekomendasi asuransi mobil terbaik 2020 untuk mobil kesayangan anda.

1. Garda Oto

Rekomendasi asuransi mobil terbaik di Indonesia yang pertama adalah Garda Oto. Asuransi ini cocok untuk para milenial yang melakukan semuanya serba digital.

Garda Oto memiliki aplikasi khusus bernama Garda Mobile Otocare yang memudahkan para nasabahnya dalam memantau progress klaim, bahkan membuat permintaan layanan darurat.

2. AXA Auto Insurance

Berikutnya ada AXA Auto Insurance yang juga bisa anda gunakan untuk melindungi mobil tercinta. Asuransi ini menanggung semua kerusakan yang disebabkan berbagai macam faktor mulai dari mogok karena banjir, rusak karena kerusuhan, gempa bumi, bencana alam lain, hingga terorisme dan sabotase.

Bukan hanya itu, AXA akan menanggung kerugian karena kunci mobil yang hilang. Sehingga cocok untuk anda yang suka lupa menaruh kunci mobil.

3. Jasaraharja Putera (JP-Astor)

Jasaraharja Putera merupakan asuransi mobil terbaik sekaligus tertua di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiiri lebih dari 20 tahun atau tepatnya sejak tahun 1993.

Jasaraharja Putera telah melayani jutaan orang di Indonesia dengan baik. Bahkan asuransi ini menawarkan baik asuransi TLO maupun All Risk.

4. Asuransi Mobil Sinarmas

Terakhir ada asuransi mobil Sinarmas yang sudah terbukti memuaskan oleh nasabahnya. Sinarmas menjamin pembiayaan atas kerusakan mobil anda baik karena kecelakaan, kerusakan oleh manusia, bahkan akibat bencana alam sekalipun.

Dengan menjadi nasabah asuransi mobil Sinarmas, anda semua sudah tidak perlu khawatir lagi bilamana terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada mobil.

Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil sinarmas menawarkan 3 macam asuransi yaitu gabungan dan TPL, TLO dan TPL, serta TPL saja. Asuransi TPL akan menjamin tuntutan ganti rugi pihak ketiga untuk biaya pengobatan, cedera badan hingga kematian.

Sedangkan asuransi Sinarmas gabungan menanggung pembiayaan akibat tindak kriminal, kecelakaan, dan lain – lain. Sementara asuransi TLO menjamin pembiayaan kerusakan jika biaya kerusakan sama atau lebih dari harga mobil yang didaftarkan.

Review Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil Sinarmas telah bertahun – tahun melayani para nasabahnya dengan sangat baik. Dari mulai pendaftaran hingga pengurusan klaim, semua ditangani dan dibantu oleh customer service yang bertugas. Selain itu, biaya setoran perbulan sebagai nasabah juga sangat bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Artikel Lainnya : 5 Manfaat Akun Bisnis Instagram untuk Pebisnis Daring

Nah, seperti itulah beberapa rekomendasi asuransi mobil terbaik di Indonesia. Ingatlah bahwa mengasuransikan mobil sangat penting demi ketenangan berkendara.

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close