BLOGTutorial Blogger

Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru

Untuk kalian yang mempunyai blog atau wordpress pastinya setiap hari atau setiap minggu selalu meng update konten. Nah jika hanya membuat artikel tanpa anda menambahkan website ke-webmaster, pastinya akan lama ter indexnya. Jadi cara yang efektif agar artikel kamu cepat ter index yaitu menambahkan situs anda ke Webmaster. Akan mimin bahas Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru.

Tahun-tahun sebelumnya agar cepat ke index google yaitu melakukan submit url ke google search console. Nah pada kesempatan kali ini sama halnya dengan submit url namun caranya berbeda. Yaitu anda harus menambahkan situs anda ke Webmaster terlebih dahu.

Untuk cara agar artikel cepat ter index google terbaru ini adalah dengan menambakan url artikel ke halaman inspeksi url. Untuk caranya sudah sering mimin praktekan agar artikel yang baru cepat terindex. Ok berikut adalah caranya.

Inilah Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru

Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru
  • Step pertama anda pastikan sudah menambahkan properti webmaster ke google search console. Jika belum tinggal login pada email google kemudian akses webmaster dan tambahkan properti web.
cara  inspeksi url ke webmaster
  • Step selanjutnya pastikan sudah menambahkan properti web pada halaman google search consol. Jika suddah yang pertama klik properti web anda kemudian klik inspeksi URL seperti pada gambar.
cara agar artikel cepet ke index google pencarian
  • Masukan Url Artikel kalian seperti pada gambar lalu pastikan linknya sudah benar dan sudah terpublish. Langsung saja klik enter pada Inspeksi URL agar artikel yang baru kamu buat cepat terindexnya.
Cara UJI URL AKTIF pada Webmaster
  • Step selanjutnya pastikan sudah meng inspeksi URL artikel kemudian langsung saja klik UJI URL AKTIF. Lalu tunggu beberapa menit untuk proses pengujian url artikel yang baru kamu buat.
cara melewati verifikasi captch
  • Step selanjutnya tunggu waktu beberapa menit lewat verifikasi Captch dengan klik ceklist 3 gambar yang sama. Jika sudah benar anda klik verifikasi untuk memverifikasi captch.
Berapa lama proses pengindek google
  • Tunggu beberapa menit untuk menunggu pengindeksan lalu kalian klik OK untuk melihat hasi pengindekan. Seperti pada gambar kamu tinggal menunggu saja URL yang baru meng inspeksi URL.
 Inspeksi URL cara agar cepat terindex
  • Hasil Inspeksi URL untuk artikel yang ingin cepat ter index google terbaru kalian tinggal tunggu beberapa menit. Untuk cara mengeceknya tinggal kalian masukan url pada pencarian google.
Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru
  • Ini adalah hasilnya butuh beberapa jam saja agar artikel cepat terindex oleh google mimin sudah mencobanya dan hasilnya work. Nah untuk kalian yang ingin mempercepat artikel ter index bisa menggunakan cara ni juga.

Artikel Lainnya : 20 Situs Penyedia Blog Terbaik Hingga Tahun 2020

Akhir Kata

Itulah Cara Agar Artikel Cepat Ter Index Google Terbaru yang bisa gunakan untuk mempercepat artikel terlihat saat orang melakukan pencarian. Jadi silahkan sobat bisa mencoba agar artikel yang baru cepat muncul pada halaman googgle pencarian. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close