BLOGGoogle AdsenseTutorial Blogger

5 Cara Mengatasi BPK Google Adsense Turun Terbaru 2020

Halo untuk yang mengalami masalah BPK Google Adsense turun bisa menggunakan cara mengatasi BPK Google Adsense Turun Terbaru 2020. Cara ini berhasil mimin praktekan juga dan hasilnya lumayan guys BPK Google adsense kembali normal seperti biasanya.

Awalnya memang BPK Google Adsense mimin dibawah ratusan perak saja wkkwkkw gak tau kenapa karena mimin jarang update artikel dan sempet ganti-ganti template. Selain itu mimin juga mengganti unit iklan Google adsense dan hasilnya BPK ancur guys hehe.

Jadi buat temen-temen yang memiliki masalah yang sama BPK Google Adsense Turun bisa dengan mengikuti cara mimin dibawah ini. Yak memang cara ini sudah tidak asing lagi namun sangat berpengaruh ke BPK dan CPC Google adsense kalian.

Inilah Cara Mengatasi BPK Google Adsense Turun Terbaru 2020

Cara Mengatasi BPK Google Adsense Turun
Sumber Gambar : Youtube.com/Rahul Singh

1. Unit Iklan Google Adsense

Cara yang pertama mengganti unit Iklan Google Adsense dengan mengganti ukuran iklan adsense dengan ukuran dan unit yang berbeda. Misalnya kalian menggunakan unit iklan yang responsive kalian bisa meng kombinasikan dengan iklan yang berbeda ukran.
Perlu diketahui iklan yang dapat meningkatkan BPK antara lain iklan dengan ukuran 720×90 iklan ini dapat kamu pasang dipertengahan artikel kamu. Selain itu iklan dengan ukuran 336×280 juga terbukti meningkatkan CPC dan CTR iklan google adsense kamu.
Silahkan dapat mengganti unit iklan yang dipasang dalam artikel antara lain iklan dengan ukuran diatas dan juga iklan tautan yang dapat mengatasi BPK Google Adsense turun. Selain itu unit iklan disamping kamu juga bisa menambahkan iklan 160×600 disamping sidebar. Silahkan dapat disesuaikan sesuai unit iklan yang tentunya dapat meningkatkan pendapatan adsense kita.

2. Implementasikan Iklan Sticky Ads

Cara yang kedua untuk mengatasi BPK Google Adsense turun terbaru 2020 ini yaitu dengan mengimplementasikan Iklan Sticky Ads. Jika kamu mengikuti webinar Google Adsense yang terbaru tentang Sticky Ads tentunya dapat menjawab masalah BPK Google Adsense Turun.
Untuk Implementasi Iklan Sticky Ads pada blog secara manual akan mimin bagikan nanti diartikel berikutnya jadi jangan jauh-jauh ya gan. Yang jelas iklan tayang dikedua devices smartphone android dan juga pada perangkat desktop/pc.
Yang direkomendasikan untuk dapat memasang iklan sticky ads kalian dapat menggunakan iklan unit dengan ukuran 720×90 untuk desktop dan 320×50 untuk mobile. Jadi silahkan implementasikan Iklan Sticky Ads untuk mengatasi dan membantu meningkatkan BPK Adsense kamu yang turun.

3. Template Blogspot

Template Blogspot kamu pastikan cocok dengan blog yang telah kamu buat jangan sampe mengganti-ganti template blogspot kamu sembarangan. Karena sudah jelas dalam template tersebut banyak sekali pengaturan yang dapat membuat kode html, javascript, css kamu berubdah tanpa beratuan.
Pastikan template kamu sesuai dengan blog yang telah kamu buat sebelumnya karena memang template ini berpengauruh juga ke BPK Google Adsense turun. Mimin malah mengganti kembali ke template yang sudah cocok baik penempatan iklan dan juga script lainnya didalam blog kita.
Oleh karena itu silahkan gunakan template yang cocok untuk mengatasi BPK Google Adsense yang turun siapa tau template blog yang digunakan tidak begitu responsive. Jadi silahkan gunakan Template blogspot yang sesuai untuk menghindari kesalahan pembacaan google adsense kalian.

4. Memperbaiki Masalah Webmaster

Mungkin ini juga dapat dikatakan dapat membantu meningkatkan pendapatan Google Adsense yang merosot dengan melakukan submit sitemap dihalaman webmaster. Tentunya akan memberitahukan webmaster untuk membaca artikel-artikel terbaru kamu.
Webmaster ini memang sangat penting sekali untuk keberadaan blog kamu dipencarian google jadi silahkan tambahkan blog kamu pada webmaster. Selanjutnya dapat mengirim halaman sitemap kamu pada halaman peta situs silahkan dicoba guys caranya.
Tentunya dengan cara ini akan mendatangkan visitor melalui pencarian google dari katu kunci yang ada pada blog kamu sehingga dapat meningkatkan pendapatan kamu. Cara ini memang mimin sering lakukan saat BPK Google Adsense turun dan bisa kalian coba juga.

5. Membuat Postingan Artikel Terbaru

Nah ini kunci paling jitu jika BPK Google Adsense turun kamu bisa dengan menggunakan cara yang ke-5 ini yaitu rajin membuat postingan artikel terbaru. Tentunya dengan postingan terbaru google akan lebih banyak lagi pilihan untuk meningkatkan kembali BPK kamu yang turun.
Tentunya dengan artikel baru akan menghadirkan visitor baru lagi bahkan jika lebih banyak lagi tentunya akan dengan sangat cepat menaikan BPK Google Adsense yang turun. Jadi cara yang terakhir ini patut kamu coba guys untuk mengatasi BPK yang turun selamat mencoba.

Akhir Kata

Itulah 5 Cara Mengatasi BPK Google Adsense Turun Terbaru 2020 mimin sudah mempraktekannya sendiri dan hasilnya berhasil meningkatkan BPK yang tadinya turun. Nah jadi buat temen-temen yang mengalami hal serupa bisa menggunakan cara diatas ini.OK Terima kasih semoga bermanfaat

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

One Comment

  1. Banyak juga blogger yang mengeluh karena BPK iklan Adsense menurun baru² ini. Adakah blog yang BPKnya stabil setiap bulan, mas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close