Dunia InternetTips

Cara Mengatasi Masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau Facebook

Halo buat sahabat senang berbagi. Mungkin pernah mengalami masalah saat mempostingkan barang atau foto makanan untuk sobat jual di facebook. Pesan yang muncul dengan notifikasi Tawaran Ini Sedang Ditinjau mungkin sobat bertanya-tanya itu kenapa bisa seperti itu.

Nah mimin ada pengalaman sendiri waktu itu ada senior yang bertanya dia itu sering banget jual makanan dan barang di facebook. Mungkin bingung atau kenapa ada pesan di facebook dengan notifikasi tawaran ini sedang di tinjau. “Kami sedang memeriksa item yang anda jual untuk memastikan kepatuhannya terhadapaturan kami. Orang lain tidak akan bisa melihatnya saat item sedang ditinjau”.

Mungkin ada dari temen-temen mengalami permasalahan yang sama saat mempostingkan barang yang akan dijual di Facebook. Nah ternyata itu bukan masalah yang serius karena memang saat ini facebook makin ketat saja dengan aturan-aturannya. Salah-salah sedikit pasti akun facebook kalian dibatasi misalnya tidak bisa posting foto ke grup atau halaman. Bahkan pernah juga mimin tidak bisa like dan komen postingan temen, temenpun sebaliknya tidak bisa like dan komen status kita.

Nah untuk itu temen-temen senang berbagi sebaiknya mematuhi peraturan yang ada pada facebook. Untuk cara mengatasi masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau di Facebook. Cukup sederhana kaian tinggal menunggu saja tinjauan dari tim Facebook kalaupun tidak ada yang temen-temen langgar postingan temen-temen akan langsung terlihat lagi oleh publik.

Cara Mengatasi Masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau Facebook

Penyebab Saat buat Postingan di Tinjau Facebook
Sumber Gambar : facebook.com/henny.hernawan

Nah penyebab utama masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau di Facebook karena seringnya temen-temen memposting produk yang dijual. Oleh karena berikan jeda 1-3 jam sekali untuk memposting prduknya. Karena memang mesin Facebook menganggapnya postingan temen-temen mengarah ke spam. Jadi perlu diperhatikan dan dilakukan agar akun facebook sobat tidak dianggap melanggar aturan dari Facebook itu sendiri.

Adapun cara mengatasi masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau di Facebook tidak kunjung diproses. Sobat bisa masuk dimenu halaman pusat bantuan Facebook lalu silahkan pilih laporan dan silahkan ceritakan masalah yang temen-temen alami di facebook. Biasanya pihak facebook langsung memprosesnya terhadap masalah yang dilaporkan dipusat bantuan.

Cara Mengatasi Masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau di Facebook

Terlihat gambar diatas ini postingan sudah kembali dan dapat dilihat oleh temen-temen facebooknya. Tentunya tidak ada masalah yang berarti dengan akun facebook temen-temen. Yang terpenting adalah jangan sampe keseringan upload foto/gambar ya dan pastikan memeberi batas jeda. Agar postingan temen-temen tidak ditinjau oleh tim Facebook.

Artikel Lainnya : 7 Etika Sosial Media Yang Harus Anda Ketahui!

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Masalah Tawaran Ini Sedang Ditinjau di Facebook. Tentunya mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menjawab pertanyaan sobat dipermasalah facebook ini. Ok gunakanlah sosial media yang positif dan patuhi setiap etika sosial media yang ada. Tentunya untuk kebaikan kita semua selaku penggunanya. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close