AndroidTips

Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis Tanpa Konfirmasi

Halo kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis tanpa konfirmasi. Nah buat kalian yang mengalami permasalahan yang sama bisa coba cara berikut. Yang tentunya mungkin itu kesalahan temen-temen sebelumnya yang tidak kalian ingat.

Karena pengalaman mimin saat saldo gopay terpototong otomatis tanpa kinfirmasi terlebih dahulu. Itu semua karena kesalahan mimin juga tidak mengetahui syarat dan ketentuan saat menggunakan metode pembayaran gopay ini.

Jadi buat kalian yang ingin tahu Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis tanpa konfirmasi. Anda bisa mencoba cara ini karena mungkin temen-temen mengalami hal yang sama berikut caranya.

Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis

Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis
  • Step pertama silahkan anda hapus metode pembayaran dari dari Google Playstore untuk caranya klik disini. Kemudian jika anda sulit menghapusnya anda berhenti dulu langganan Aplikasi. Untuk mengatasi saldo terpotong otomatis anda juga bisa dengan berhenti berlangganan aplikasi tertentu dari playstore.
cara berhenti langganan dari aplikasi playstore
  • Step nya anda masuk pada Playstore kemudian klik pada pojok kiri atas seperti yang telah mimin kasih petunjuk. Jika sudah anda klik pada menu langganan seperti pada gambar. Lalu aplikasi berlangganan anda jika anda tinggal anda berhentikan.
Cara Mengatasi Saldo Gopay  Terpotong Otomatis Tanpa Konfirmasi
  • Step selanjutnya tinggal klik sajah pada aplikasi yang berlanggan seperti pada gambar yang mimin tandai. Aplikasi tersebut memang aplikasi yang tiba-tiba memotong saldo Gopay mimin. Sayangnya mimin dulu pernah mencoba apliasi berbayar ini selama 7 hari. Lalu setelah itu akan otomatis memotong biaya berlangganan dan sialnya menggunakan nomor Gopay mimin. Jadi memang kalau saldo kosong pembayaran akan gagal terus. Akan tetapi setelah terisi saldo gopay akan otomatis terpotong tanpa konfirmasi. Jadi itulah alasannya kenapa tiba-tiba saldo anda terpotong. Selain dengan aplikasi juga dengan e-book, video/film berbayar juga sama saja. Jika berlangganan biasanya akan otomatis terpotong dari metode pembayaran yang anda masukan. Parahnya jika menggunakan kartu kredit maka otomatis akan memotong terus saat meminta memperpanjang langgganan aplikasi.
cara mengatasi saldo gopay anda terpotong otomatis tanpa konfirmasi
  • Step selanjutnya anda bisa membatalkan atau menjeda pembayaran agar tidak otomatis memotong saldo Gopay tanpa konfirmasi. Namun mimin sarankan klik batalkan langganan saja agar tidak ada yang dapat memotong saldo Gopay anda lagi.
Cara Mengatasi Saldo Gopay  Terpotong Otomatis Tanpa Konfirmasi
  • Jika sudah berhasil anda berhenti langganan step selanjutnya anda bisa menghapus dan uninstal apknya. Untuk caranya sangat mudah berikut caranya tinggal buka saja pada playstore kemudian pencarian aplikasi yang sudah berhenti tadi.
cara uninstal aplikasi berlangganan
  • Step selanjutnya anda klik saja uninstal seperti pada gambar lalu anda akan mencopot pemasangan pada smartphone anda. Untuk caranya dapat anda lihat seperti pada gambar.
berhasil menghapus aplikasi berlangganan
  • Klik Unintal dan selesai sampai step ini sudah berhasil menghapus penyembab saldo gopay anda terpotong. Untuk caranya anda bisa langsung praktekan. Kemudian untuk mengatasinya agar tidak memotong saldo gopay anda tanpa konfirmasi anda bisa menghapus metode pembayarannya. Untuk caranya mimin sudah buatkan sebelumya silahkan temen-temen simak pada artikel berikut.

Artikel Rekomendasi : Cara Menghapus Metode Pembayaran dari Google Play Store

Bukti Metode Pembayaran Gopay Saat di Hapus

cara menghapus metode pemabayaran gopay agar tidak memotong saldo otomatis
  • Silahkan anda hapus metode pembayarannya jika menggunakan gopay anda tinggal remove/hapus sajah. Kemudian anda tidak akan lagi menggunakan metode pembayaran tersebut. Tentunya dengan begitu anda tidak akan lagi melihat saldo gopay anda terpotong otomatis tanpa konfirmasi.

Tips Lainnya Agar Saldo Gopay Tidak Terpotong Otomatis Tanpa Konfirmasi

  • Tips yang pertama pastikan berhenti langganan dalam semua produk google seperti Aplikasi, Games, e-book, film/video dsb. Jika tips ini terpenuhi anda tidak akan melihat saldo anda terpotong lagi untuk memperpanjang langganan.
  • Tips yang kedua hapus semua riwayat pembayaran yang menggunakan akun/nomor gopay anda. Termasuk metode pembayaran dari playstore seperti yang mimin bahas tadi.
  • Tips berikutnya dengan menghapus semua langganan dalam semua produk tidak hanya produk dari google saja. Jika anda berlangganan pada toko atau olshop lainnya yang menggunakan gopay.
  • Sebaiknya anda berhenti juga langganan tentunya agar mencegah saldo gopay anda terpotong otomatis tanpa konfirmasi. Itulah tiga tips tambahan yang bisa anda coba ya semoga membantu anda dalam mengatasi saldo gopay anda terpotong otomatis.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Saldo Gopay Terpotong Otomatis Tanpa Konfirmasi sebaiknya anda segera menyelesaikannya. Jika tidak maka otomatis saldo anda tiap bulan atau tiap minggu akan terpotong tanpa konfirmasi. Jadi seperti itu masalah yang pernah mimn alamin, jika mengalami hal yang sama sebaiknya segera anda selesaikan. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutorial dan tipsnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close