TUTORIALWindows

Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10

Halo kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10. Masalah ini sering muncul karena Windows 10 masih menggunakan yang versi trial. Jadi biasanya akan muncul notifikasi Licence Will Expire.

Nah untuk mengatasinya memang ada beberapa cara seperti melalui taks manager dan menggunakan fungsi cmd. Seperti menghapus linsensi Windows namun cara ini tidak mimin praktikan. Yang mana langsung saja biar masalahnya kelar yaitu menggunakan aktivasi windows.

Aktivasi windows ini ada dua cara yang pertama dengan membeli lisensi original silahkan bisa mengeceknya disitus resmi windows. Atau dapat membeli juga di Olshop yang menyediakan serial number original Windows 10.

Nah yang kedua dengan menggunakan keygen atau KMS Auto Lite yang tentunya dapat menga aktivsi Windows yang sudah habis masa percobaanyanya. Anda bisa menggunakan aktivasi windows tanpa menggunakan serial number. Sudah pasti aktivasi ini bajakankarena tidak menggunakan serial number ori dari Microsoft.

Nah untuk caranya sudah disiapkan dan semoga dapat mengatasi masalah Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10. Ok langsung saja berikut adalah caranya semoga dapat mengatasi masalah windows anda.

Inilah Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10

Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10
  • Step pertama silahkan download KMS Auto Lite silahkan banyak bisa anda download juga disitus resminya disini
    . Jika sudah ada silahkan download aplikasinya kemudian extra di laptop atau pc kalian. Jika tidak dapet aplikasi KMS Auto Lite coba kalian cari disitus lain yang menyediakan aktivasi windows 10 dengan KMS Auto Lite.
matikan antivirus windows defender
  • Selanjutnya pastikanmematikan Windows Defender dan juga antivirus lainnya karena akan menghambat aktivasi. Selanjutnya versi Windows yang anda gunakan juga harus tahu. Misalkan saya menggunakan Windows 10 Pro jadi pastikan juga tahu versinya.
Cara Mengatasi Your Windows Licence
  • Step selanjutnya untuk Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10 ini. Silahkan buka Aplikasi KMS Auto Lite kemudian klik activate Windows seperti pada gambar diatas ini.
sukses aktivasi windows 10 pro
  • Step selanjutnya tinggal tunggu beberapa detik untuk proses aktivasi windows 10 pro. Selanjutnya tinggal restart windows untuk melihat hasilnya dan cek deh apakah masih muncul notifikasinya.
Cara Mengatasi Your Windows Licence
  • Ini adalah hasilnya, anda dapat mengatasi masalah Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10 dengan mudah. Lalu anda tinggal perhatikan apakah masalah tersebut masih muncul atau tidak.

Artikel Lainnya : Cara Instal Windows 10 Terbaru 2020

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10 untuk kalian yang merasa terganggu dengan notif tersebut. Tentunya sangat mudah sekali pastikan juga anda mendownload aplikasinya agar proses aktivasi berjalan lancar. Jika sudah silahkan matikan internet dan juga antivirus laptop atau pc anda. Lalu silahkan praktekan tutorial diatas untuk mengatasinya masalah windowsnya. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close