AndroidINTERNET GRATISPAKET DATATipsTIPS DAN TRIK

Cara Menggunakan Kuota Gamesmax Telkomsel Menjadi kuota Utama dengan Anonytun

Halo sahabat senang berbagi sebelumnya saya sudah membagikan tutorial cara mengubah kuota gamesmax menjadi kuota flash. Yang mana aplikasi yang digunakan yang pertama SSH Tunnel PH Free. Selanjutnya yang kedua KPN Tunnel dan yang terakhir kemarin Http Injector nah pada kali ini Cara Menggunakan Kuota Gamesmax dengan Anonytun.

Pada intinya sama untuk menggunakan Kuota Gamesmax Telkomsel menjadi kuota utama dengan Anonytun ini. Yang membedakan hanyalah dari aplikasnya namun kalian bisa membuat configurasinya sesuai selera.

Nah pada tutorial kali ini saya akan membuat dalam versi Aplikasi Anonytun yang tentunya tidak kalah kerennya. Jadi buat kamu yang ingin memanfaatkan paketan gamesmax menjadi kuota utama bisa menggunakan cara ini juga. Ok langsung saja berikut cara menggunakan Kuota Gamesmax menjadi kuota utama dengan Anonytun.

Cara Menggunakan Kuota Gamesmax Telkomsel Menjadi kuota Utama dengan Anonytun

Cara Menggunakan Kuota Gamesmax
  • Step pertama silahkan ganti APN kalian seperti tips sebelumnya kemudian silahkan download aplikasi Anonytun dari Playstore. Lalu pastikan telah membeli paket GamesMax kemudian silahkan gunakan hingga habis kuota utama + kuota Youtube. Kemudian tinggal kita gunkan kuota GamesMax 30 GBnya dengan menggunakan APlikasi Anonytun.
setingan Anonytun
  • Lau masuk di pengaturan Anonytun yang saya kasih tanda, klik ON pada Stealth Tunnel pilih koneksi protikolnya jadi SSL. Untuk port isi dengan 443 kemudian kalian klik dibagian Edit Custom TCP/HTTP Headers.
cara menggunakan Anonytun dengan paket Gamesmax
  • Kemudian kalian masukan url/hostnya dengan : www.pubgmobile.com metode Connect dan injek metode pilih normal. Untuk Extra Metode kalian bisa pilih online host dan Keep Alive yang dicentang. Jika sudah semuanya di dan dipilih silahkan klik SAVE.
pengaturan edi ssl seting Anonytun Cara Menggunakan Kuota Gamesmax
  • Silahkan kembali kemudian kalian klik Edit SSL Settings untuk mengedit SSL kalian silahkan bisa klik yang saya tandai. Jika sudah silahkan dapat disamakan pengaturannya seperti pada gambar dibawah ini.
pengaturan advanced ssl
  • Untuk pengaturannya silahkan cek list Spoof SNI Host dan Spoof Host:Port lalu kalian masukan kembali host dan port nya. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini lalu klik OK dan klik Save pengaturannya.
pengaturan Anonytun
  • Step terakhir bisa langsung klik Connect dengan memilih server Best performance selanjutnya kamu tinggal tunggu konek atau tidaknya. Jika konek maka akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini.
pengaturan gamesmax dengan anonytun
  • Step selanjutnya kalian bisa lihat hasilnya sudah tersambung tentunya internet ini dapat kalian jadikan hotspot atau untuk Internetan langsung. Untuk membutikannya silahkan bisa dengan melakukan download, browsing atau nonton Youtube.
Anonytun
  • Inilah hasilnya kamu dapat menimati paket Gamesmax menjadi kuota utama yang tentunya dapat digunakan disemua jaringan. Ok bisa kalian coba langsung caranya selengkapnya dapat dipraktikan pada aplikasi Anonytun kalian.

Artikel Lainnya : Tips 2: Cara Menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Akhir Kata

Itulah Cara Menggunakan Kuota Gamesmax Telkomsel Menjadi kuota Utama dengan Anonytun tentunya sangat simple sekali. Untuk aplikasi anonytun ini ternyata tidak perlu akun ssh lagi karena telah disediakan secara langsung oleh aplikasinya. Jadi tidak perlu membuat akun ssh terlebih dahulu. Ok Terima Kasih semogabermanfaat

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close