Life Style

Tipe-Tipe orang Saat Lebaran Idul Fitri

Tipe-Tipe orang Saat Lebaran Idul Fitri

Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah. Alhamdulillah tidak terasa ya sudah satu bulan penuh kita berpuasa. Akhirnya kini kita menikmati kemenangan di hari yang sangat suci. Mimin pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata mimin yang kurang berkenan di hati para pembaca setia SenangBerbagi. Inilah Tipe-tipe orang saat lebaran Idul Fitri

Saat lebaran tiba, bukan hanya hidangan bervariasi saja yang hanya muncul saat hari raya idul fitri. Terdapat juga beberapa tipe orang yang hanya ada pada saat hari raya idul fitri. Mulai dari perilaku, bicara dan lain sebagainya, semua orang memiliki perilaku bereda-beda saat lebaran

Inilah 6 Tipe-Tipe Orang Saat Lebaran

1. Pemburu THR

Mempunyai keluarga besar adalah nikmat tersendiri saat lebaran tiba, salah satu keuntungan besar yang paling terasa ialah saat pembagian THR. Para pemburu biasanya mempunyai cara yang kreatif untuk mendapatkan THR yang lebih.

Baca Juga : Tips Make Up natural Sehari-hari yang Tahan Lama

Salah satu cara yang mereka lakukan ialah dengan memasang muka lugu, anak-anak kecil para pemburu THR biasanya melakukan cara ini untuk merayu Om dan Tantenya untuk memberikan THR kepadanya.

2. Balas Dendam

Saat lebaran hari raya idul fitri biasanya tersedia banyak makanan mulai dari ketupan dan opor hingga makanan ringan tersedia di rumah. Tipe orang yang seperti ini biasanya kana lahap sekali ketika bertemu makanan saat lebaran, apalagi kalo bertemu dengan makanan kesukaannya pasti akan lahap sekali.

3. Tukang Update Status

Media sosial saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan. Karena segala hal yang mereka rasakan di dunia nyata akan mereka bagikan di media sosial mulai dari facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Si tukang update status biasanya akan membagikan moment hingga kata-kata mutiara dimedia sosial mereka. Mereka akan posting setiap saat mulai dari sholat Idul fitri, bertamu ke rumah keluarga, hingga bagi-bagi THR. Karena semua moment tersebut sangat penting.

Baca Juga : Lakukan 5 Hal Agar Libur Lebaran Lebih Bermakna

4. Pencari Jodoh

Saat momen lebaran biasanya dijadikan untuk para jomblo untuk ajang mencari jodoh, baik pria maupun wanita. Mereka yang bersatus jomblo biasanya akan memberikan kode dengan berpenampilan menarik. Ini merupakan sebuah taktik yang digunakan saat berkunjung kerumah teman atau sanak saudara.

5. Rempong

Biasanya, terdapat orang-orang yang tergabung dalam tim rempong ialah para wanita. Karena ketika lebaran pasti akan banyak tamu yang berdatangan kerumah, sehingga rumah harus tetap bersih dan mengkilat, makanan harus tersedia hingga penampilan harus diutamakan.

Baca Juga : 8 Tips Belanja Online Aman Agar Tidak Tertipu

Kalo kita perhatikan ibu atau perempuan yang ada dirumah kita yang sudah berkeluarga, pasti akan pusing ketika menjelang hari lebaran dengan menyiapkan segala kebutuhan dari memesak hingga bersih-bersih rumah.

6. Suka Bersih-Bersih

Saat lebaran seharusnya digunakan untuk berbincang dengan keluarga, bukan malah sibuk untuk membersihkan rumah, perabotan yang digunakan untuk menyuguhkan makanan kepada tamu.

Tipe orang ini memang sangat langka, akan tetapi seharusnya lihat situasi ketika tamu datang ke rumah untuk silaturahmi seharusnya menahan dulu untuk bersih-bersih untuk menghormati tamu yang datang.

Selamat hari Raya Idul Fitri 2020

Mohon Maaf Lahir Batin

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close