AndroidINTERNET GRATISTipsTIPS DAN TRIKTUTORIAL

Tips 2: Cara Menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Tips kedua menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota utama adalah dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Untuk menggunakan Tips ini pastikan sobat membaca tips yang pertama menggunaan Kuota Gamesmax.

Selanjutnya tips yang kedua ini tidak kalah kerennya dimana kamu dapat menimati kuota gamesmax dalam kuota utama. Yang dapat dinimati dalam semua jaringan jadi bisa kalian coba juga.

Untuk menggunakan Tips ini sobat memerlukan akun ssh tunnel untuk menimati paket gamesmax yang dapat digunakan dikuota utamal. Yang mana akun ssh dapat dibuat disitus penyedia ssh.

Artikel Rekomendasi : 20 Situs Penyedia SSH Terbaik Hingga Tahun 2020

Ok selain KPN Tunnel kalian juga dapat menggunakan Http Injector untuk memanfaatkan WiFi Hotspotnya. Yang mana aplikasi ini dapat menyebar hotspot dari Aplikasi KPN tanpa harus root hp android kalian.

Nah langsung saja berikut Tips nya…

Cara Mudah Menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota utama

Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Step pertama silahkan atur APN Hp Android kamu bisa masuk dimenu pengaturan jaringan internet pada hp kamu. Silahkan bisa membuat APN baru dengan nama APN bebas seperti pada gambar diatas ini bisa kamu coba buat.
APN baru
  • Jika sudah kamu buat APN barunya silahkan gunakan APN tersebut untuk menggunakan Tips yang akan kita coba. Jika telah diubah ke APN yang baru dibuat tadi silahkan kita langsung praktekan pada Aplikasi KPN Tunnel nya.
cara menggunakan KPN Tunnel
  • Yang perlu temen-temen perhatikan dan praktekan adalah yang pertama server Spoof dimana diisi seperti biasanya. Jika belum tahu bisa baca tutorial sebelumnya pada Tips pertama menggunakan Paket Gamesmax. Selanjutnya kalian pastikan Type proksi pilih dengan SSL/TLS Direct dengan prot Lokal 2323.
setingan kpn tunnel terbaru
  • Step selanjutnya pastikan pengauran kamu diseting dengan benar klik pada instansi SSL lalu kamu pilih SSL. Selanjutnya yang kedua adalah dengan klik cek list pada SSH Tunnel kemudian kamu klik dan siapkan akun SSH Tunnel kamu. Silahkan dapat membuatnya dari situs penyedia ssh klik disini. Step selanjutnya silahkan kamu simpan username, password dan host id ssh yang telah kalian buat.
ssh tunnel Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Step selanjutnya isi IP/Host SSH Tunnel, untuk port masukan 443 Port Udpgw 7300 lalu akun pengguna. Untuk Akun pengguna silahkan masukan username dan password yang telah kalian buat disitus penyedia ssh tunnel. Namun sudah saya siapkan bisa kalian langsung coba ya masukan akunnya.
SSH Tunnel dari FastSSH

Username SSH : fastssh.com-sbindonesia
Password SSH : 123
Host IP Addr : ssl-de.serverip.co
Date Created : 11-May-2020
Date Expired : 18-May-2020

Akun SSH dari Situs Jagoan SSH

Host IP Addres id2.jagoanssh.com
user:senangberbagi
pass : 123

  • Silahkan kalian isi mulai dari Host IP Addres, Username, dan Password pastikan penulisan juga benar karena akan berpengaruh konek tidaknya. Jika sudah kamu masukan akun ssh nya kamu bisa kembali dan mencoba untuk memulai.
Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Silahkan pastikan juga Server Spoof, Type Proksi dan Port Lokal telah kamu isi dengan benar kemudian silahkan klik Mulai. Jika konek maka kamu telah berhasil menyeting KPN Tunnel ini.
Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Jika sudah berasil konek maka akan terlihat seperti pada gambar diatas ini tentunya KPN Tunnel kamu berhasil diaktifkan. Silahkan bisa di tes untuk Internetan, Youtube, Maen Game, Hotspotan dsb. Jangan sampe Internet kalian disalah gunakan ya.

Cara Mudah Tethering dari KPN Tunnel Tanpa Root

Cara Mudah Tethering dari KPN Tunnel Tanpa Root
  • Step selanjutnya silahkan kalian download aplikasi Http Injector dari Playstore jika sudah silahkan instal hingga selesai. Selanjutnya buka Aplikasi nya dan klik di menu alat lalu klik pada Tethering Tools.
Cara Hotspot dari Aplikasi Http Injector Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Step selanjutnya pada Tethering Tools klik Hotshare tentunya tidak perlu root hp untuk membagikan internet kalian. Silahkan tinggal klik saja Hotshare untuk membagi Internet untuk semua devices.
Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Silahkan aktifkan Hotspot seluler kalian dipengaturan Wifi Hotspot jika sudah aktif silahkan balik lagi ke Http Injector. Selanjutnya silahkan aktifkan Hotspot hpnya untuk dapat menimati internet disemua devices.
Hotspot dari Hp Tanpa root
  • Step selanjutnya klik Start Hotshare untuk membagikan internet kalian kesmua perangkat baik itu laptop, smartphone dsb. Tentunya mendukung semua perangkat yang dapat menerima jaringan wifi.
hotspot KPN
  • Ok jika telah berhasil dihidupkan Hotspot kamu sudah siap digunakan disemua perangkat. Termasuk smartphone ataupun perangkat lainnya yang dapat kalian seting dengan mudah.

Cara Setting WiFi Untuk Menerima Hotspot dari Aplikasi Http Injector

cara menerima internet gratis dari hotspot Http Injector
  • Klik pada nama hotspot WiFi yang kamu bagikan menggunakan aplikasi Http Injector tadi. Jika sudah ada silahkan klik di WiFinya seperti pada gambar diatas ini untuk mengatur agar internet dapat berjalan.
mengatur proxy wifi pada android
  • Step selanjutnya kalian masukan nama host dan port sesuai pada nama host dan port Http Injector. Biasanya ada paling bawah pada saat mengaktifikan hotshare pada Aplikasi HI.
Youtube dengan KPN Tunnel Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Silahkan jika sudah bisa dicek untuk browsing, nonton Youtube, Maen Games dsb tentunya dapat berjalan disemua aplikasi. Karena memang dengan tips ini kalian dapat merubahnya menjadi kuota utama. Jadi silahkan bisa kamu coba caranya semoga berhasil.

Artikel Lainnya : Tips Menggunakan Paket GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 JAM

Akhir Kata

Itulah cara menggunakan kuota gamesmax dengan merubahnya menjadi kuota utama dengan menggunakan SSL dari KPN Tunnel. Untuk Tethering juga dapat menggunakan Http Injector sehingga kamu dapat berbagi Internet untuk semua perangkat. OK Terima Kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close