AndroidTipsTUTORIAL

Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung

Halo pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung. Untuk caranya yang pertama harus mempunya akun samsung terlebih dahulu. Anda dapat membuatnya dari website resminya klik d!sini.

Jika anda sudah memiliki akun samung tinggal kita masuk saja pada pengaturannya untuk mengamankan akunnya. Tentu saja ini sangat penting untuk menjaga hp dari pencurian atau saat lupa atau mungkin hilang jatuh tanpa sepengetahuan.

Tentu saja dengan mengaktifkan keamanan pada Hp Samsung ini sangat penting untuk menjaga hp anda tetap aman. Nah untuk itu berikut adalah cara mengaktifkannya yang dapat anda coba.

Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung

Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung
  • Step pertama masuk pada pengaturan hp Samsung anda kemudian klik pada pengaman seperti pada gambar. Kemudian klik pada kendali jarak jauh dari hp android anda.
Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung
  • Step selanjutnya anda tinggal klik kendali jarak jauh pada pengaturan temukan ponsel seperti yang mimin tandai. Lalu tinggal masuk saja pada akun samsungnya atau anda bisa membuatnya terlebih dahulu.
Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung
  • Silahkan anda tinggal tambahkan akun untuk mengendalikan hp anda dari jarak jauh. Tentunya ini untuk kemanan dari hp samsung anda silahkan klik tambahkan.
Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung
  • Step selanjutnya anda klik masuk untuk mengaktifkan keamanan pada hp samsung anda. Klik buat akun jika belum mempunyai akunnya atau anda klik buat dengan google id.
Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung
  • Step selanjutnya anda masuk menggunakan akun samsung anda dengan mengisi email dan password anda. Kemudian anda klik masuk untuk login dan mengaktifkan kemanan hp anda.

Cara Mengatasi Jaringan Error Saat Login ke Samsung Account

Cara Mengatasi Jaringan Error Saat Login ke Samsung Account
  • Step selanjutnya pastikan menggunakan jaringan yang stabil jika tidak ada anda juga bisa menggunakan wifi. Kemudian masuk lagi dengan email dan password akun samsung. Lalu klik masuk dan lakukan verifikasi. Step ini terkadang gagal jadi pastikan jaringannya bagus agar tidak error saat login.
cara verifikasi akun samsung saat login
  • Step selanjutnya anda lakukan verifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan nomor hp anda. Kemudian anda masukan kode verifikasi dan klik Verifikasi.
cara mendaftarkan akun samsung
  • Jika sudah anda bisa lihat bahwa akun sudah berhasil terhubung tinggal mengaktifkan layanan kendali jarak jauh. Silahkan klik di pojok kanan atas untuk mengaktifkannya.
cara mengaktifkan kendali jarak jauh hp samsung
  • Step selanjutnya anda klik pada kendali jarak jauh kemudian anda aktifkan seperti yang mimin tandai seperti pada gambar. Lalu tinggal login saja ke situs resmi samungnya untuk test keamanan.

Cara Mengecek Keamanan pada Hp Samsung

Cara Mengecek Keamanan pada Hp Samsung
  • Untuk mengecek keamanan pada samsung anda yang telah kita atur tadi selanjutnya kita cek pada situs resmi samsung. Silahkan login pada situsnya kemudian klik masuk dengan email dan password.
cara mengecek kemanan dan mengontrol keamanan pada hp samsung
  • Jika sudah terkendali dapat anda lihat seperti pada gambar anda dapat mengendalikan semuanya. Mulai dari Ring, Kunci, Hapus Datam Ambil panggilan/pesan dan Buka Kunci. Selain itu anda juga dapat menginstal samsung mobile untuk layanan lebih lengkapnya.

Artikel lainnya : Cara Mudah Menghapus Data Hp Android dari Jarak Jauh

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mengaktifkan Keamanan pada Hp Samsung untuk anda yang ingin mengaktifkan silahkan dapat anda coba. Untuk caranya sangat mudah dan anda bisa langsung mencobanya. Jika sudah login pada situs resmi atau pada aplikasi samung mobile itu sudah aman. Anda dapat mengendalikan hp anda dari mana saja pastinya sangat aman sekali. Ok Terima Kasih selamat mencoba mengaktifkan keamanannya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close