BLOGTutorial Blogger

Cara Mudah Reset Template WordPress Anda

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah Reset Template WordPress. Khusus buat anda yang sering gunta ganti theme wordpress pastinya pernah mengalami masalah. Saat itu mungkin yang anda instal tidak sesuai yang anda inginkan. Nah untuk mengatasinya sangat mudah anda tinggal melakukan reset template wordpress saja.

Akan mimin bagikan caranya anda dapat menggunakan plugin wordpress untuk melakukan reset template wordpress ini. Jadi pastikan anda untuk memasang plugin rerest wordpress. Lalu anda bisa dengan mudah meresetnya dan dapat memang template pilihan anda lagi.

Ada beberapa kesalahan jika anda tidak melakukan reset template wordpress ini. Salah satunya tampilan akan acak-acakan tidak sesuai yang kita harapkan seperti pada template yang hendak kita pasang. Nah selain itu plugin ini juga akan mematikan plugin yang terhebung ke tempalet. Dengan begitu anda dapat mereset wordpress anda secara keseluruhan jadi kembali kesemuala. Nah untuk itu berikut caranya.

Cara Mudah Reset Template WordPress anda

Cara Mudah Reset Template WordPress anda
  • Step selanjutnya anda tinggal aktifkan plugin wordpress dengan nama WP Reset tinggal cari saja. Jika sudah ketemu langsung klik instal now dan anda klik activate. Jika sudah maka anda dapat menggunakannya untuk reset template wordpress anda.
Cara Mudah Reset Template WordPress anda
  • Step selanjutnya anda klik Tools kemudian anda klik WP Reset kemduain anda bisa memulai mereset template. Step ini mimin sudah gunakan hasilnya otomatis wordpress anda kereset semuanya. Jadi silahkan dapat anda coba caranya.
cara mereset wordpress dengan plugin wp reset
  • Step selanjutnya anda cek liset semua site reset yang sudah saya tandai seperti pada gambar. Lalu anda ketikan reset juga pada kolomnya dan anda klik reset site. Namun anda harus mem backupnya agar tidak ada data wordpress anda yang hilang. Karena dengan mereset template anda akan tereset otomatis. Akan balik ketampilan anda menggunakan wordpress berikut postingan anda kan terhapus semua jadi hati-hati menggunakannya. Jangan sampe anda gegabah dan wordpress anda malah rusak balik lagi ke 0.
cara reset wordpress dengan menggunakan plugin wp reset
  • Step selanjutnya anda dapat melakukan reset wordpress anda dengan klik Reset WordPress seperti pada gambar. Jika sudah anda dapat melihat hasilnya apakah sudah berhasil tereset atau belum. Untuk hasilnya anda dapat cek pada gambar ini.
hasil reset wordpress dengan plugin
  • Ok step selanjutnya anda dapat melihat hasilnya anda bisa dengan mudah mengecek apakah sudah berhasil atau belum. Tinggal tunggu beberapa saat saja dan berikut hasilnya seperti pada gambar. Hanya berisikan blank putih dan ucapan hallo world. Selamat jika sudah sampai step ini anda sudah berhasil mereset wordpress dan juga template anda.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Verifikasi Bing pada WordPress Untuk Menambah Visitor

Akhir kata

Itulah Cara Mudah Reset Template WordPress Anda untuk anda yang masih kebingungan untuk mereset theme wp bisa menggunakan cara ini. Sangat mudah tinggal memasang pluginnya dan anda bisa langsung praktekan. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close