TipsTUTORIAL

Cara Mudah Topup Saldo Dana dari Alfamart Terbaru 2020

Halo kawan pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mudah topup saldo dana dari Alfamart terbaru 2020. Untuk temen-temen yang akan topup bisa dengan cara ini.

Topup saldo Dana dari Alfamart ini banyak sekali keuntungannya salah satunya kita dapat melakukan isi saldo dana kapan saja. Karena memang alfamart buka 24 jam mengisi saldo dana kapan saja dari alfamart.

Nah untuk itu akan mimin bagikan cara mudah Topup saldo dana dari Alfamart Terbaru 2020 ini yang tentunya dapat kalian praktekan juga. Untuk biaya Topup saldo dana dari Alfamart ini tentunya gratis jadi sangat menguntungkan sekali karena tidak ada biaya tambahan lagi. Berikut adalah cara topup saldo dana dari Alfamart terbaru 2020.

Inilah Cara Mudah Topup Saldo Dana dari Alfamart Terbaru 2020

Cara Mudah Topup Saldo Dana dari Alfamart Terbaru 2020
  • Step pertama kamu siapkan uang cash kelipatan 50ribu, 100ribu, 150ribu, 200ribu, 250ribu dan seterusnya karena jika topup dialfamart seperti itu gan. Mimin juga mau topup saldo yang 280ribu namun tidak tersedia malah yang mentok di 250ribu. Jadi silahkan uangnya dalam kelipatan tersebut gan.
cara mudah topup saldo dana dari alfamart
  • Step selanjutnya silahkan ke kasir Alfamart kemudian sebutkan nomor Hp Akun dana kalian jika sudah pilih nominal topup saldo dana nya. Misalkan mimin melakukan topup saldo dana Rp250.000 jika sudah silahkan lakukan pembayaran ke kasirnya. Nah secara otomatis saldo Dana akan berhasil terisi dari alfamart seperti pada gambar diatas ini.
bukti topup saldo dana dari alfamart
  • Ok ini adalah bukti mimin melakukan topup saldo dana dari Alfamart jadi buat yang akan melakukan topup/isi saldo dana ke alfamart bisa menggunakan cara ini. Ok selamat mencoba gan dan silahkan bisa langsung dipraktekan jika ingin melakukan topup saldo dana.

Akhir Kata

Itulah Cara Topup Saldo Dana dari Alfamart Terbaru 2020. Untuk kamu yang akan mengisi saldo dan dari Alfamart bisa menggunakan cara diatas ini gan. Cukup mudah tinggal ke alfamart saja kemudian bisa langsung ke kasir Alfamart untuk melakukan topup saldo Dana. Ok Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close