Dunia InternetTips

Cara Mudah Verifikasi Paypal dengan Jenius Terbaru 2020

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan cara mudah verifikasi Paypal dengan Jenius Terbaru 2020. Buat temen-temen yang baru memiliki Akun paypal tentunya mungkin belum diverifikasi.

Manfaat Verifikasi Paypal ini salah satunya yaitu agar akun kamu tidak terkena limit saat transaksi. Selain itu jika kamu menggunakan aplikasi untuk menerima pembayaran atau melakukan pembayaran juga harus sudah ter verifikasi.

Salah satu contoh aplikasi penghasil dollar yang membutuhkan verifikasi adalah Aplikasi Wesing Android. Ketika akan menerima pembayaran kalian harus melakukan verifikasi terlebih lebih dahulu.

Ada beberapa alternatif verifikasi Paypal yaitu dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) dan kartu kredit. Yang akan dibahas yaitu dengan kartu kredit Jenius buat yang belum mempunyai silahkan daftar disini.

Nah setelah melakukan pendaftaran silahkan kalian isi Jenius kamu Rp50.000 juga sudah lebih dari cukup guys. Jadi silahkan pastikan sudah menggunakan aplikasi Jenius terlebih dahulu. Untuk melakukan verifikasi berikut adalah cara mudahnya bisa sobat simak.

Cara Mudah Verifikasi Paypal dengan Jenius Terbaru 2020

Verifikasi Paypal dengan Jenius
Sumber Gambar : www.jenius.com
  • Step pertama silahkan buka situs paypal Indonesia karena melakukan verifikasi mimin langsung dari situs paypalnya. Selanjutnya silahkan masuk diakun paypal kamu.
verifikasi paypal
  • Step selanjutnya temen-temen akan masuk dihalaman utama akun paypal seperti pada gambar diatas ini. Lalu lakukan verifikasi dengan klik yang mimin tandai seperti pada gambar diatas ini. Tentunya ini untuk verifikasi paypal dengan Jenius kamu.
verifikasi paypal dengan jenius
  • Selanjutnya temen-temen pilih card type dengan VISA lalu Credit Card Number isi dengan nomor e-Card kamu. Jadi sangat disarankan kalian mengisi saldo di Aplikasi Jenius bagian E-Card. Saldo yang diisi cukup Rp28.000 juga karena mimin pribadi terpotong Rp27.759. Untuk melakukan verifikasi paypal dengan Jenius ini.
Verifikasi Paypal hampir selesai dengan Aplikasi Jenius
  • Step selanjutnya kalian silahkan isi semuanya mulai dari Credit Card Number, expiration date, dan tiga digit kode keamanan. Atau dalam e-Card kamu isi CVV atau klik lihat CVV. Jika sudah tinggal klik Link Card untuk hasilnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.
  • Step selanjutnya kita klik Confirm untuk konfirmasi pada kartu Visa Jenius yang telah dikoneksikan dengan akun paypal kita. Tentunya ini akan memotong saldo yang ada pada e-card Jenius kamu.
konfirmasi verifikasi kode paypal pada aplikasi Jenius
  • Step selanjutnya kalian masukan 4 digit kode dari Aplikasi Jenius kamu seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya jika sudah klik confirm untuk kode dari Jenius lihat pada gambar diatas ini.
kode verifikasi paypal dengan Jenius
  • Nah untuk kode paypal yang dimaksud dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini. Yang temen-temen masukan seperti pada gambar diatas ini yang mimin lingkari warna merah diatas.
berhasil verifikasi paypal dengan jenius
  • Inilah hasilnya tentu sangat mudah sekali memverifikasi akun paypal kamu dengan Jenius. Untuk caranya kurang lebih seperti yang mimin sampaikan semoga kalian dapat terbantu dengan konten artikel ini.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel

Akhir Kata

Itulah cara mudah verifikasi paypal dengan Jenius terbaru 2020 tentunya verifikasi ini kalian gunakan yang e-card jangan yang m-card. Tentu alasan keamanan agar saldo kamu selalu aman dikartu kredit utama kamu. Jadi silahkan ikuti step ini sampai selesai ya jangan lupa share artikelnya keteman kalian. Ok Terima kasih

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close