AndroidTipsTUTORIAL

Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM

Halo sahabat senang berbagi sebelumnya mimin membuat tutor tarik tunai bni tanpa kartu ATM. Nah kali ini yaitu Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM juga yang tentunya sangat mudah. Setelah mimin praktekan ternyata lebih simple BRI dari pada BNI saat penarikan tanpa ATM.

Untuk melakukan penarikan uang tunai bri tanpa kartu ATM ini cukup menggunakan Aplikasi BRIMO saja. Tidak perlu ada pulsa tambahan untuk mendapatkan token. Karena pada aplikasi Brimo token sudah tersedia dan bisa langsung sobat gunakan untuk penarikan.

Bedahalnya dengan BNI harus menerima token penarikan melalui SMS pada BRI ini kalian bisa langsung melakukannya tanpa ribet. Nah untuk caranya sudah mimin buatkan dan bisa sobat coba. Berikut adalah Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM.

Inilah Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM
  • Step pertama silahkan anda pergi ke ATM BRI penarikan uang tunai seperti pada gambar. Selanjutnya sobat bisa langsung ke ATM BRI kemudian klik yang saya kasih petunjuk. Tepatnya tombol paling bawah pada ATM seperti terlihat pda gambar ATM.
pilih bahasa
  • Step selanjutnya silahkan kalian pilih bahasa terlebih dahulu sebelum melakukan tarik tunai tanpa kartu ATM. Untuk lebih jelasnya dapat kalian coba atau lihat pada gambar.
Cara Menarik uang lupa tidak bawa kartu ATM gimana caranya ?
  • Selanjutnya jika sudah pilih bahasa kalian siapkan Aplikasi BRIMO karena akan memasukan token penarikan. Untuk jenis transaksi pilih penarikan Tunai seperti pada gambar.
cara tarik uang tunai BRI tanpa kartu ATM cara mendapatkan token
  • Step selanjutnya silahkan buka Aplikasi BRIMO anda lalu silahkan login dan pilih tarik tunai. Masukan password dan lihat Tokennya lalu masukan pada kolom kode akses dan tekan tombol Benar. Untuk lebih jelasnya dapat kamu lihat pada gambar.
nomor penarikan kartu atm
  • Step berikutnya kalian masukan juga nomor hp yang terdaftar pada rekening BRI kalian atau pada Aplikasi BRIMO. Lalu jika sudah silahkan tinggal klik saja tombol Benar.
tarik uang tunai tanpa kartu atm
  • Selanjutnya silahkan kalian ambil uang cash yang tadi kalian tarik sesuai nominal yang telah kamu buat sebelumnya. Untuk cara menentukan total uang yang akan kamu tarik berikut caranya.

Cara Tarik Uang Tunai Tanpa Kartu ATM dengan Aplikasi BRIMO

Cara Tarik Uang Tunai Tanpa Kartu ATM dengan Aplikasi BRIMO
  • Step pertama kamu login pada aplikasi BRIMO lalu silahkan pilih menu Tarik Tunai. Selebihnya dapat kalian coba seperti pada gambar dan klik menu tarik tunai pada Aplikasi BRIMO.
Tarik tunai uang bri dengan aplikasi BRIMO
  • Step selanjutnya silahkan tentukan nominal yang akan kamu tarik dengan Aplikasi BRIMO BRI. Jika sudah kamu tentukan silahkan langsung klik saja Lanjut seperti pada gambar.
cara narik uang dari dengan aplikasi BRIMO BRI anda tanpa kartu ATM
  • Selanjutnya silahkan masukan password BRIMO kalian untuk mendapatkan Token penarikan tanpa kartu. Untuk lebih jelasnya dapat kalian coba langsung pada ATM BRI.
Tarik Tunai tanpa kartu ATM BRI
  • Step selanjutnya silahkan anda masukan kode token ini pada saat penarikan atau anda dapat melihat pada step tiga. Silahkan cek tutorialnya yang sudah mimin buatkan tadi sebelumnya.
bukti tarik uang tunai BRI tanpa kartu ATM
  • Ini adalah hasilnya anda dapat melakukan penarikan juga tanpa menggunakan kartu ATM lagi. Karena dapat kamu lakukan dengan menggunakan Aplikasi BRIMO dari BRI.

Petunjuk dari BRIMO Untuk Penarikan Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM

Petunjuk dari BRIMO Untuk Penarikan Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM
  • Untuk melihat petunjuk lengkap dari Aplikasi BRIMO caranya klik petunjuk pada saat mengakses kode Token. Selebihnya dapat kamu lihat seperti pada gambar lalu klik petunjuk lengkap.
petunjuk penarikan uang tanpa kartu atm
  • Kalian klik pada menu penarikan tanpa kartu dengan tekan tombol paling bawah. Step ini paling penting karena jika salah pencet pilihan bahasa tidak akan muncul untuk anda pilih.
cara memasukan kode penarikan tunai BRI
  • Masukan kode token yang sudah mimin bahas tadai setelah pilih menu penarikan. Silahkan amsukan kode akses dari Aplikasi BRIMO kalian ya.
petunjuk
  • Step selanjutnya masukan nomor handphone yang sudah terdaftar lalu silahkan klik selanjutnya. Untuk yang belum tahu nomornya sebaiknya catat agar tidak lupa saat melakukan penarikan.
ambil uang penarikan
  • Selesai kamu tinggal mengambil uang yang berhasil kamu tarik dengan menggunakan Aplikasi BRIMO. Silahkan dapat kalian coba caranya yang sudah mimin praktekan sebelumnya.

Artikel Lainnya : Cara Tarik Uang Tunai BNI Tanpa Kartu ATM

Akhir Kata

Itulah Cara Tarik Uang Tunai BRI Tanpa Kartu ATM sangat simple dan mudah anda praktekan. Untuk kalian yang sudah menggunakan Aplikasi Brimo bisa coba juga nih fitur penarikan tanpa kartu ATM. Ok Terima Kasih selamat mencoba ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close