BLOG

3 Faktor Peting Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Anda !

Sebelum sobat dapat menghasilkan uang  dari blogging terlebih dahulu perlu untuk mendaftar dan memasangkan iklan pada blog Anda. Gunakan panduan blogging yang mudah ini untuk memulai.
Ada banyak cara untuk menguangkan blog Anda setelah Anda memiliki baik jumlah pengunjung ke situs Anda. Salah satu cara yang paling menguntungkan juga terjadi pada iklan namun-paling mudah.

Memiliki sejumlah besar pengunjung ke blog Anda berarti bahwa pengiklan akan membayar untuk memiliki iklan mereka ditampilkan di situs Anda. Cara termudah untuk memulai dibayar dari iklan disitus Anda adalah mendaftar disitus resminya http://www.google.com/adsense

Setelah Anda penyiapan akun di AdSense Anda akan diberikan kode untuk menambah blog Anda. Kode ini secara otomatis akan menampilkan iklan di blog Anda dari perusahaan yang merupakan bagian dari jaringan iklan Google.

Anda mungkin melihat iklan dari perusahaan-perusahaan kecil yang terkait dengan topik Anda, atau Anda mungkin melihat iklan dari perusahaan besar yang sama sekali tidak berhubungan dengan topik Anda.

Yang menyenangkan tentang AdSense adalah bahwa Anda memiliki ribuan pengiklan yang menawar untuk beriklan di blog Anda, dan yang perlu anda lakukan adalah menambahkan kode sederhana untuk website Anda. Setelah Anda melakukannya proses ini benar-benar lepas tangan.

Setiap kali salah satu pengunjung Anda mengklik iklan, Anda dibayar. Google mengumpulkan uang dari pengiklan dan kemudian memotong Anda cek (biasanya setiap bulan). Pengaturan ini bagus bukan hanya karena itu adalah tangan-off, tetapi karena Anda berurusan dengan sebuah perusahaan terkemuka yang Anda tahu benar-benar akan membayar Anda tepat waktu. Berapa banyak Anda dapat membuat?

Inilah 3 Faktor Peting Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Faktor Peting Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

1. Jumlah Pengunjung ke Blog/Situs Anda

Yang satu ini cukup jelas. Lebih banyak orang mengunjungi blog Anda berarti lebih banyak klik pada iklan, yang berarti lebih banyak uang untuk Anda.

2. Visibilitas iklan

Ketika Anda menempatkan kode AdSense di situs Anda, Anda memiliki pilihan gaya iklan yang masuk di situs Anda (gambar besar, gambar kecil, teks, dll) dan juga di mana mereka ditempatkan. Semakin mencolok iklan ditampilkan semakin besar kemungkinan mereka untuk diklik.

Namun, Anda harus menyeimbangkan menempatkan iklan mencolok dengan prospek mungkin mengganggu pembaca Anda. Kami memiliki semua blog dikunjungi di mana sulit untuk melihat konten karena jumlah dan ukuran iklan. Ini adalah keseimbangan untuk mencapai dan itu sesuatu yang harus bereksperimen dengan untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs Anda.

3. Tentang Topik Blogging

Faktor terakhir yang mempengaruhi pendapatan AdSense Anda adalah topik yang Anda blogging tentang. Hal ini karena pengiklan akan membayar lebih untuk berada di situs tertentu dari mereka akan untuk orang lain.Misalnya, jika situs Anda adalah tentang golf, pembaca Anda cenderung memiliki penghasilan yang sehat.

Karena itu, ada sejumlah yang baik dari pengiklan yang ingin mendapatkan iklan mereka di depan pembaca Anda, dan mereka cenderung untuk membayar jumlah yang baik per klik untuk melakukan hal ini.Kontras ini dengan sebuah blog tentang Justin Bieber. Pembaca blog ini cenderung gadis remaja, yang biasanya tidak memiliki banyak daya beli. Karena pengiklan ini kemungkinan akan membayar lebih sedikit untuk setiap klik.

Ketiga faktor akan menentukan jumlah uang yang Anda buat. Memperkirakan apa yang Anda akan membuat cukup sulit, namun sebuah blog lalu lintas tinggi pada topik yang tepat memiliki potensi untuk membawa beberapa ribu dolar setiap bulan.

Tentu saja, banyak orang berpenghasilan kurang dari ini, dan beberapa dapatkan penghasilan lebih. Bahkan, telah diperkirakan bahwa beberapa penerbit AdSense atas mendapatkan hampir $ 2 juta per tahun hanya dari AdSense.

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close