Dunia InternetTips

Situs Situs Calon SCAM Mirip Like Share

Halo sahabat senang berbagi saya sangat prihatin melihat situs situs calon scam mirip Like Share ini. Alhasil ujung-ujungnya situs ini akan scam dan hanya membuang waktu anda mengerjakan misi-misinya. Mending misi yang sobat kerjakan itu tidak melanggar aturan. Misalnya seperti like video bugil, artikel tentang asusila dan lain sebagainya.

Mimin sudah mencobanya dan misinya pun tidak jauh berbeda dan kita wajib dan terpaksa harus like atau subcribe channel tersebut. Mending kalau Channel tersebut bermanfaat malah kita harus mengikuti channel orang luar yang keluar dari sariat agama islam. Khususnya buat sahabat senang berbagi yang beragama islam.

Nah jadi mending waspada dari situs situs calon scam mirip Like Share ini sebut saja LikeApp yang sudah scam. Yang baru-baru ini ada lagi yang mirip Like Share yaitu Get Praise, menangshop, likeme, idshare dan masih banyak lagi situs yang serupa seperti LikeShare.

Yang memprihatinkan orang kok mau main situs yang sudah tau ujung-ujungnya scam dan masih saja share sana sini. Mimin cuman bisa tersenyum dan scroll cari garapan yang bener-bener membayar. Nah jangan sampe sobat termakan oleh situs yang seperti itu lagi.

Akhirnya situs Like Sharenyapun ikut-ikutan mau scam juga sudah banyak teman mimin yang belum mereka bayar. Jadi hanya buang-buang waktu saja mimin juga ikutan sih cuman modal free member. Ya walaupun member gratis juga buat apa karena ujung-ujung kita tidak mendapatkan bayaran. Hanya membuang waktu dan kuota mengerjakan misi dari situs/aplikasi Like Share ini.

Jadi harap berhati-hati tersehadap situs situs calon scam mirip Like Share ini berikut adalah situs-situsnya. Yang sebelumnya mimin dapatkan dari grup penghasil uang dari internet. Selain grup facebook, whatsapp juga mimin dapatkan dari channel youtube berikut situs-situsnya.

Inilah Situs Situs Calon SCAM Mirip Like Share

Situs Situs Calon SCAM Mirip Like Share

1. Situs Situs Calon SCAM Share555

Share555 mirip like share situsnyapun tidak aman selain mirip situs hampir sama dengan situs like share lainnya. Seperti menang shop, Likeme, dan situs yang sejinisnya. Cara daftarpun sama menggunakan nomor hp dan kata sandi kita bisa msuk kedalam situsnya. Jika sobat jadi member jangkar harus bermodal yaitu 600k sama halnya kita di aplikasi like share.

Jadi situs seperti ini ujung-jungnya scam dan banyak orang yang tertipu karena sudah menyetor sejumlah uang ke situs share555 ini. Mungkin ia awal-awalnya membayar 1-10 mungkin atau lebih. Namun ujung-ujungnya teman kita atau orang yang terakhir kita ajak akan tertipu. Yang tentunya itu sangat merugikan sekali jadi lebih baik stop main dari situs seperti ini.

2. Like70

Pada situs Like70 ini per misi nyampe dengan imbalan 4k untuk member perunggu dengan 3 tugas perharinya. Situs ini mirip like share yang hingga saat ini situsnya masih aktif. Ya buat temen-temen jangan tergiur dengan situs seperti ini karena masih komlotan calon scam juga. Untuk menjadi member perak kita harus deposit 600k jadi jangan sampe tertipu. Karena situs ini masih sama dan mirip sekali dengan situs/aplikasi Like Share.

3. Sharey287

Situs Sharey287 juga sama halnya seperti situs yang pertama share555 dimana pada itus ini terdapat situs tidak aman juga. Selain itu templatenya dan isinyapun sangat sama sekelai mirip like share. Jadi harap kalian berhati-hati jika sudah bergabung dan mengakses situs Sharey287 ini.

Jangan sampe kaya aplikasi Like Share dan sejinisnya mengiming-ngiming penghasilan besar tanpa kerja yang jelas hanya like dan sub video atau postingan saja. Harap berhati-hati jangan sampe ke kecoh dengan para jiwa maling diluar sana terus cari informasi biar kamu tidak tertipu lagi.

4. Likeit

Walaupun tampilan webnya sangat beda namun systemnya sama seperti Like Share, Likeme, Prolike dan sejenisnya. Situs ini masih membayar memang namun cepat atau lambat pasti calon scam. Karena menurut mimin carakerjanya mirip sekali dengan LikeShare. Selain itu video atau postingan yang kita like dan sub juga ke arah yang negatif. Mungkin itu yang tidak mimin sukai dari situs/aplikasi Likeit ini.

5. Tipabcc

Situs Tipabcc ini tidak ada berbedanya dari situs-situs yang sudah mimin ulas diatas ini sama semuanya. Yang jelas situs calon scam mirip like share ini sangat rentang sekali terhadap membernya. Jangan sampe temen-temen terkecoh tetap berhati-hati apalagi kalau sampe napsu dan melakukan deposit besar-besar yang nantinya akan menyesal. Karena sudah banyak juga yang tertipu dengan situs/aplikasi model seperti ini.

6. Situs 2345651 (Star)

Situs-situs yang tidak jelas seperti ini harus temen-temen waspadai masa situs nama domainnya dengan nomor sih hahha. Ada ada saja yang jelas jangan mudah tertipu dengan situs yang mirip like share ini. Selain 6 situs ini banyak situs lainnya seperti new003, liketask, Pasture2020, yang harus temen-temen waspadai. Jangan sampe kemakan dengan penawaran manisnya pada awal-awal launcing situs.

Situs yang sedang mimin garap juga Prolike ini situs yang mimin sedang tinjau dan cepat atau lambat pasti akan scam juga. Gotaks yang mirip goins, BitmainVIP, Getpraises, hanya tinggal menunggu waktu saja. Kita berantas semuanya money game di Indonesia agar bisnis online kita menjadi lebih baik lagi. Jangan sampe ada lagi orang yang tertipu dengan system money game ini. Bukan saya so tau tapi saya sudah mencobanya bahkan tidak aneh lagi ketemu dengan situs-situs seperti ini. Jadi sebaiknya temen-temen sadar mulai bekerja yang real saja. Tidak masalah mencari rizki dari Internet namun yang pasti-pasti saja dengan hasil keringat dan pemikiran kita yang real. Ok Terima kasih semoga bermanfaat review dari mimin jika tidak mengenakan silahkan skip dan tunggu waktu yang menjawabnya.

Artikel Lainnya : Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM Mirip S-Earn Global Mall Tokokaya dan Aplikasi Mall

Akhir Kata

Itulah Situs Situs Calon SCAM Mirip Like Share yang sudah saya review dan hasilnya akan sama yaitu situs itu akan scam. Jangan sampe kalian tertipu stop deposit di situs yang gak jelas seperti yang saya sebutkan. Silahkan kerjakan yang sekiranya masuk akal dan real jadi bisa membuat anda percaya. Dan mimin sarankan lebih baik bermain dari situs yang tidak mengharuskan deposit agar tidak salah langkah lagi. Karena sudah banyak juga orang awam yang kita ajak malah melakukan deposit dan modal besar-besaran akhirnya kasian juga karna tertipu dengan situs/aplikasi yang mirip like Share ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaaat artikelnya mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam penyampaian artikel saya ini.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close