FashionLife StyleTUTORIAL

Tutorial Pashmina Simple

Tutorial Pashmina Simple – Assalamu’alaikum. kita sudah memasuki Ramadhan. Meskipun Ramadhan kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan mewabahnya pandemi. Tentu tak mengurangi makna dari Ramadhan yang mana menjadi bulan sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Kali ini senang berbagi ingin sharing Tutorial Pashmina Simple yang mana sangat recommended untuk diaplikasikan pada kegiatan sehari-hari.

Ngerasa gak sih, kalau semakin hari rasanya waktu berjalan semakin cepat? Perasaan ini membuat kita menginginkan segala sesuatunya dilakukan dengan simple dan cepat. Tak salah jika banyak istilah, bahwa orang sekarang maunya yang serba instan. Atas dasar itu, senang berbagi menghadirkan artikel yang berjudul Tutorial Pashmina Simple ini.

Inilah Tutorial Pashmina Simple

Tutorial Hijab Pashmina, Tutorial pashmina simple, simple, mudah, tutorial
style tutorial hijab pashmina simple

Indonesia merupakan negara dengan muslim terbanyak. Tak hanya itu, orang-orang Indonesia nyatanya sangat kreatif lho. Terbukti dari pernyataan negara lain tentang beragamnya fashion muslim di Indonesia. Menjadikan pelaku fashion di Indonesia terus menerus mengeluarkan inovasinya. Salah satunya adalah soal hijab. Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis hijab, yang salah satunya adalah hijab pashmina. Hijab pashmina adalah hijab dengan bentuk persegi panjang. Ada yang bilang memakai pashmina itu ribet. Mesti dililit-lilit dan memakai banyak jarum. Tapi pernyataan itu bisa kita tepis dengan menerapkan Tutorial Pashmina Simple dari senang berbagi kali ini lho. Karena tutorial ini menghadirkan cara yang simple dan tak memakan waktu lama alias cepat.

Pashmina Simple Hanya Menggunakan Satu Jarum

Setuju gak sih kalau memakai pashmina terlihat modis dan stylish? Kalau senang berbagi sih setuju. Apalagi dengan memilih bahan, warna, serta corak yang tepat. Tapi bagi sebagian perempuan memakai pashmina tidak lah simple. Mungkin karena belum terbiasa kali ya? Untuk itu, yuk perhatikan Pashmina Simple ala senang berbagi yang hanya menggunakan satu jarum saja.

Pertama yang harus diperhatikan dari Tutorial Pashmina Simple sebelum memakai pashmina adalah pemakaian ciput ninja dengan benar. Sebelum memakai ciput, sebaiknya pastikan rambut telah terikat dengan rapih dan mantap. Jika readers berambut panjang, ada baiknya dikepang terlebih dahulu. Nah jika soal rambut sudah rapih dan mantap, selanjutnya pakailah ciput dengan benar dan nyaman.

Tutorial selanjutnya adalah memakai pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang. Kalau sudah mantap menentukan panjang kedua sisi, Tutorial Pashmina Simple selanjutnya adalah membentuk bagian wajah, bentuklah pashmina hingga cocok dengan wajah readers. Jika sudah cocok, maka selanjutnya adalah memantapkan pashmina dengan jarum di bawah dagu. Nah satu jarum ini fungsinya untuk memantapkan pashmina di kepala readers.

Selanjutnya pada Pashmina Simple adalah mengambil sisi yang panjang, kemudian dilingkari pada leher sehingga tampak kedua sisi pashmina sama panjangnya.

Karena pada Pashmina Simple ini kemungkinan akan pendek di bagian belakang. Sebaiknya readers memakai ciput ninja dan baju yang menutupi leher agar tak ada bagian tubuh yang terlihat. Dan untuk menutupi aurat, sebaiknya memilih baju longgar sehingga tidak terlihat lekukan tubuh readers ya. Atau kalau readers sudah terlanjur memilih baju, bisa menggunakan cardigan untuk menutupi lekukan tubuh.

Artikel Lainnya : 3 Style Tutorial Hijab Pashmina Simple

Nah bagaimana readers, sangat simple dan tidak memakan waktu lama bukan Pashmina Simple dari senang berbagi? Semoga bisa menjadi rekomendasi readers dalam memakai hijab pashmina ya. Dan kalau readers merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk share-nya. Hehe. Terimakasih. Tetap istiqomah dalam menutup aurat ya readers J

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close